Sambut Teaser Trailer Pertama dari Incredibles 2! Akhirnya Keluarga Super Ini Kembali!

Akhirnya! Setelah menunggu selama 13 tahun semenjak keluarnya film The Incredibles (2004) pertama, akhirnya Disney-Pixar memperlihatkan teaser trailer pertama untuk Incredibles 2!

Siapa yang tidak kenal dengan The Incredibles? Film animasi 3 dimensi tentang keluarga pahlawan super ini sudah sangat populer di seluruh dunia semenjak kali pertama dirilis 13 tahun yang lalu, termasuk di Indonesia.

Baca Juga

Dirilis tahun 2004 lalu, film animasi yang disutradarai oleh Brad Bird ini menuai kesuksesan yang cukup mencengangkan pada masanya. Dengan dana sekitar $92 juta, film ini berhasil meraup keuntungan sebesar $633 juta.

Kualitas animasi yang mengagumkan, cerita yang sederhana namun sarat pesan moral, karakter-karakter yang memorable, alur cerita yang menarik untuk diikuti, serta musik ikonik gubahan Michael Giacchino lah yang membuat The Incredibles sangat dicintai oleh baik kritikus maupun penonton.

Film ini juga yang menyelamatkan karir Bird yang 5 tahun sebelumnya sempat terpuruk akibat kegagalan The Iron Giant (1999) secara finansial. Bird nantinya akan kembali meraih kesuksesan lewat film Ratatouille (2007) dan Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011).

Akankah Byakugan Himawari Aktif Lagi di Boruto Episode 32?

Boruto episode 32 sudah dipastikan akan berisi filler. Namun apakah setidaknya Byakugan Himawari akan keluar lagi gara-gara kesalahan Boruto?
Baca Juga

Namun, meskipun The Incredibles mendulang sukses yang luar biasa, fans telah “mengemis” kepada Disney-Pixar akan sekuelnya selama bertahun-tahun. Penantian fans terbayar setelah pada bulan Agustus 2015 lalu, Disney-Pixar mengkonfirmasi bahwa Incredibles 2 akan dibuat dan dirilis tahun 2018 mendatang.

Setelah lebih dari dua tahun berlalu, fans yang sudah menanti-nanti akan kemunculan teaser trailer pertama pun juga sepatutnya berbahagia! Karena Disney-Pixar baru saja merilis teaser trailer pertama dari Incredibles 2!

Teaser trailer pertama Incredibles 2 yang bebas spoiler ini memperlihatkan si bayi super Jack-Jack yang sedang asik bermain-main dengan kekuatan laser dari matanya. Tokoh Bob Parr/Mr. Incredibles juga kemudian muncul di akhir trailer. Tidak hanya itu, musik tema ikonik gubahan Giacchino juga kembali di teaser ini.

Meskipun tidak memperlihatkan detail lebih lanjut mengenai plot-nya, sepertinya teaser ini mengkonfirmasi bahwa Incredibles 2 akan berlatar tepat setelah kejadian di film pertama. Jadi, bagi kalian yang mengharapkan time skip untuk melihat karakter anak-anak yang sudah tumbuh dewasa, bersiap-siaplah untuk kecewa.

Namun, melihat kembalinya keluarga Mr. Incredible sendiri sudah menjadi hal yang cukup istimewa dan membangkitkan perasaan nostalgia yang cukup kuat, terutama bagi mereka yang tumbuh dengan The Incredibles 13 tahun yang lalu.

Beberapa pengisi suara utama di film pertama termasuk Holly Hunter, Sarah Vowell, dan Samuel L. Jackson akan kembali di Incredibles 2 sebagai Helen Parr/Elastigirl, Violet Parr yang memiliki kekuatan untuk menjadi transparan, dan Lucius Best/Frozone. Sementara itu, Huck Milner akan menyuarakan Dashiell “Dash” Parr menggantikan Spencer Fox.

Incredibles 2 akan dirilis 15 Juni 2018 mendatang.

aplikasi terkait

MARVEL Avengers Academy

TinyCo

4.2
starstarstarstarstar
Game Incredibles 2 seharusnya akan dirilis saat mendekati tanggal rilis. Namun sebelumnya, ada beberapa game superhero bernuansa animasi yang bisa menarik minatmu. Contohnya adalah Avengers Academy!