Inilah 5 Aktor dan Aktris Pendatang Baru Indonesia Paling Menjanjikan! Mana Favoritmu?

Sejumlah nama aktor dan aktris pendatang baru memperlihatkan sinarnya dalam film-film Indonesia terbaik tahun ini. Siapa saja mereka? Tahun 2017 adalah tahun yang baik untuk film Indonesia. Film Pengabdi Setan oleh Joko Anwar baru saja meraih predikat sebagai film horror Indonesia paling laku sepanjang masa. Bersama dengan Pengabdi Setan, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak […]

aktris pendatang baru

Sejumlah nama aktor dan aktris pendatang baru memperlihatkan sinarnya dalam film-film Indonesia terbaik tahun ini. Siapa saja mereka?

Tahun 2017 adalah tahun yang baik untuk film Indonesia. Film Pengabdi Setan oleh Joko Anwar baru saja meraih predikat sebagai film horror Indonesia paling laku sepanjang masa. Bersama dengan Pengabdi Setan, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak oleh Mouly Surya dinilai menjadi landmark film Indonesia.

Tahun ini juga tahun yang baik untuk film remaja. Ada banyak film remaja yang rilis tahun ini, tetapi tiga di antaranya berdiri paling tinggi. Mereka adalah Galih & Ratna (Lucky Kuswandi), Posesif (Edwin), dan My Generation (Upi). Ketiga film tersebut berhasil mengangkat standar film remaja Indonesia lebih tinggi.

Selain soal film, sejumlah aktor dan aktris pendatang baru turut berjaya dalam kancah perfilman nasional tahun ini. Salah satu di antaranya bahkan dapat Piala Citra untuk aktris terbaik.

Berikut 5 aktor dan aktris pendatang baru Indonesia paling menjanjikan menurut Duniaku.net:

1

Putri Marino

 

fakta putri marino

Nomor pertama aktris pendatang baru Indonesia paling menjanjikan pastinya untuk Putri Marino. Aktris kelahiran Medan, 24 tahun silam ini berhasil meraih Piala Citra sebagai aktris terbaik. Ia mengalahkan sejumlah aktris senior seperti Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti.

Dalam film Posesif, Marino memerankan tokoh Lala yang polos dan rapuh. Bersama Yudhis (Adipati Dolken), mereka menjalani hubungan toxic sampai terjadi kekerasan fisik. Marino berhasil menambahkan ketulusan Lala lewat ekspresi wajah serta gerak tubuhnya.

Raihan Piala Citra untuk Putri Marino dalam debut aktingnya ini menyamai rekor aktris senior Christine Hakim dalam film Cinta Pertama tahun 1974 lalu.

2

Lutesha

Sumber: KapanLagi

Aktris pendatang baru Indonesia selanjutnya adalah Lutesha. Jika kamu pernah nonton video klip dari lagu Jalan Terus oleh Afghan, pasti akan kenal dengan aktris 22 tahun ini.

Film remaja dari sutradara Upi, My Generation adalah film untuk debut akting Lutesha. Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh Suki, seorang anak emo dan depressed yang dikekang abis sama orang tuanya. Tokoh Suki adalah cerminan remaja yang isi pikirannya adalah kemarahan, namun marah tersebut ia pendam.


CONTINUE READING BELOW

Review Posesif: Potret Personal Hubungan Beracun

Mengangkat topik toxic relationship secara intens dan personal, Posesif membuat film remaja lain terasa cemen. Simak mengapa dalam review Posesif berikut.


My Generation dibintangi oleh empat aktor dan aktris utama yang semuanya adalah pendatang baru. Namun Lutesha lewat perannya yang begitu menjiwai, berhasil sedikit lebih standout dari teman-temannya yang juga berakting ciamik.


Aktor ini berhasil memukau banyak orang di usianya yang sangat muda. Temukan siapa dia di halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.