6 Alasan Kenapa Kalian Wajib Cobain Nonton Variety Show Korea Master Key!

Sumber: Soompi

Master Key adalah salah satu variety show Korea terbaru dari stasiun TV SBS yang tayang mulai dari tanggal 14 Oktober 2017 lalu setiap hari Sabtu.

Meski baru sekitar satu bulan tayang, tetapi Master Key telah berhasil menarik perhatian para penggemar variety show Korea dan mendapatkan rating yang cukup tinggi di episode-episodenya yang telah tayang.

Baca Juga

Aturan permainan di Master Key adalah sebagai berikut: Ada 12 pemain dalam setiap episodenya, dan nantinya mereka akan dibagi menjadi 2 tim yang berbeda. Setiap pemain memiliki sebuah kunci, namun hanya 2 di antara mereka yang memegang Master Key.

Sepanjang permainan, tugas dari setiap tim adalah bersaing di berbagai game untuk mendapatkan petunjuk siapakan pemegang kunci master di antara mereka. Sedangkan, tugas dari 2 pemegang kunci master adalah menyembunyikan identitas mereka hingga akhir.

Di akhir permainan, para pemegang kunci biasa harus berhasil menebak siapakah 2 pemegang Master Key untuk mendapatkan hadiah berupa kunci-kunci emas.

Kedengaran menyenangkan kan? Bagi yang berkata tidak, kalian akan berubah pikiran setelah mengetahui berbagai fakta menarik dari Master Key berikut ini.

PERINGATAN: Di sini akan ada beberapa spoiler. Meski begitu, hal tersebut justru akan membuat kalian penasaran dengan variety show ini nantinya!

1

Reaksi Lucu Dari Para Pemain

Game-game yang dimainkan di setiap episodenya terkadang menimbulkan reaksi lucu dari  para pemainnya. Salah satunya adalah permain di episode 4 di mana para pemain memilih 1 dari 2 track yang akan dimainkan, antara jalan yang dipenuhi beberapa rintangan atau jalan yang dialasi dengan karpet akupuntur.

aplikasi terkait

Mafia City

YottaGames

4.5
starstarstarstarstar_half
Senang dengan game yang berbau misteri dan teka-teki? Game Mafia City sangat layak untuk Kamu mainkan

Jiwa-jiwa yang tidak beruntung akan melewati karpet akupuntur. Dapat dipastikan mereka yang memilih jalur itu akan berteriak kesakitan tanpa henti. Hal itulah yang menimbulkan gelak tawa para pemain lain serta penonton acara itu.

2

Game yang Unik

Di salah satu episodenya, seorang pemain dari team yang berjumlah 6 orang disuruh untuk menebak dough yang dibentuk oleh 5 pemain lainnya.

Permainan ini membutuhkan kerja sama yang solid antar pemainnya untuk menciptakan bentuk yang diinginkan. Jika si penebak memberikan jawaban yang salah, ia tidak akan dihukum, namun kelima teammates-nya yang akan menerima hukaman yang pastinya akan membuat kalian tertawa terbahak-bahak.

3

Permainan Psikologi Antar Pemain

Sumber: Soompi
Sumber: Soompi

Tak perlu dikatakan lagi, ada banyak kebohongan antar pemain di variety show ini. Sehingga, untuk memenangkan permainan di Master Key, mereka tidak bisa mempercai siapa-siapa selain diri sendiri.

4

Hasil yang Tak Terduga

Jika mayoritas kontestan tertipu, pasti kebanyakan penonton pun juga ikut tertipu, seperti yang terjadi di episode 4.

Sebagian besar peserta yakin bahwa Chanyeol (EXO) adalah pemegang kunci malaikat, sehingga mereka memberikan vote kepadanya. Namun siapa sangka, ternyata dibalik wajah malaikatnya, ia ternyata penipu.

Pada episode tersebut Chanyeol hanyalah pemegang kunci biasa. Sesuai peraturan, ia keluar sebagai pemenang dan berhasil membawa pulang seluruh kunci emas yang ada.

5

Interaksi dari Para Pemain

Di setiap episodenya, ada saja momen-momen unik antara pemainnya. Sebagai contoh momen antara Wendy (Red Velvet) dan Henry yang saling berteriak kesal satu dengan yang lain menggunakan bahasa Inggris.

Kemudian reaksi Kang Daniel (Wanna One) yang menari kegirangan mendengar Chanyeol (EXO) yang berjanji akan mengundangnya menjadi guest pada konser EXO jika Chanyeol terbukti sebagai pemegang kunci devil.

6

Berbagai Moment yang Tak Terlupakan

Alasan terkahir kenapa kalian wajib nyobain nonton Master Key adalah banyaknya momen konyol dan tak terduga yang dijamin membuat kalian shock, tertawa geli, atau bahkan jealous saat melihatnya.

Sumber: One Hallyu
Sumber: Soompi
Sumber: Soompi

Food Fighter! Inilah 11 Selebriti Korea yang Jago Makan tapi Tetap Langsing

Life is so Unfair! Inilah selebriti Korea yang jago makan tetapi memiliki tubuh yang langsing dan bahkan atletis. Penasaran siapa saja? Yuk di check!
Baca Juga

Itu tadi 6 alasan mengapa kalian wajib nyobain nonton variety show terbaru Korea Master Key. Bagi yang mau nonton, yuk buruan click di sini.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleSegera Tayang, Falcon Pictures Rilis Poster Film Si Juki The Movie yang Unik
Next articleTeaser Trailer Mencekam A Quiet Place Tampil Tanpa Dialog Sama Sekali!