Justice League: 5 Fakta Steppenwolf yang Perlu Kamu Ketahui

fakta steppenwolf
sumber: quirkyboat

Siapa sih sebenarnya Steppenwolf? Seperti apa kekuatannya? Dan apa hubungannya dengan Justice League? Yuk, temukan jawabannya lewat 5 fakta Steppenwolf ini!

Baca Juga

Bagi Kamu yang belum menonton film Justice League, Kami sarankan untuk tidak membaca 5 fakta Steppenwolf ini, karena memang sedikit mengandung spoiler dari film Justice League. Silahkan bookmark halaman ini dan kembali lah setelah menonton filmnya!

SPOILER ALERT!!!

1

Steppenwolf Adalah Dewa baru

fakta steppenwolf
sumber: pinterest

Hal ini mungkin mengejutkan! Steppenwolf bukanlah manusia biasa, melainkan dia merupakan sosok dewa baru. Diadaptasi dari buku komik Jack Kirby, Steppenwolf merupakan makhluk abadi dengan penuh warna yang menganggap dirinya sebagai seorang dewa.

aplikasi terkait

DC Legends: Battle for Justice

Warner Bros. International Enterprises

4.5
starstarstarstarstar_half
Mengalahkan supervillain di Justice League memang bukan hal yang mudah. Kamu bisa merasakan sensasi menjadi pahlawan DC lewat game DC Legends: Battle for Justice ini

Steppenwolf memang dikenal tidak memiliki kekuatan yang super gila, namun perlu dicatat bahwa Steppenwolf memiliki keahlian dalam taktik dan strategi. Selain itu, ia juga mampu menguasai berbagai macam senjata yang berbeda.

2

Steppenwolf Berasal Dari Apokolips

fakta steppenwolf
sumber: comicvine

Apokolips merupakan tempat yang terpencil yang tidak memiliki hukum, dan Steppenwolf merupakan seorang jendral utama dari tempat menyeramkan tersebut. Steppenwolf merupakan seorang penjahat yang sangat kejam dan tidak mengenal rasa ampun.

Meski begitu, penguasa Apokolips sesungguhnya adalah keponakan Steppenwolf yang bernama Darkseid.

3

Darkseid Adalah Keponakannya

fakta steppenwolf
sumber: dccomics

Seperti yang disebutkan sebelumnya, musuh utama DC Universe yang paling utama adalah Darkseid. Ia memiliki kemampuan untuk membuat semua makhluk menjadi budaknya. Selain itu, Darkseid juga memiliki kekuatan seperti dewa dan memiliki senjata berupa Omega Beam yang mampu membinasakan musuhnya dengan sekejap.

Walaupun Steppenwolf termasuk jajaran elite dalam Apokolips dan sebagai paman dari Darkseid, namun Steppenwolf tidak memiliki kontrol atas keponakannya tersebut.

4

Steppenwolf Mengincar 3 Mother Box

fakta steppenwolf
fakta steppenwolf

Dalam film Justice League, Steppenwolf datang ke bumi untuk mencari 3 Mother Box. Secara umum, Mother Box dikenal sebagai sebuah teknologi terbaru yang sangat maju.

Dulu Steppenwolf memang sempat menguasai 3 Mother Box ini untuk menguasai bumi, sebelum akhirnya penduduk Bumi dari berbagai faksi bersatu dan berhasil mengusir Steppenwolf dari Bumi dan mengamankan ketiga Mother Box tersebut.

5

Steppenwolf Bukanlah Monster Raksasa Abu-abu

Dalam sebuah adegan di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dihapus, terlihat sosok hologram monster berwarna abu-abu besar yang membawa tiga kotak di depan Lex Luthor.

Ini Nih 6 Selebriti yang Cocok Jadi Pemeran Superhero Justice League Versi Indonesia!

Pernahkah ga bayangin apa jadinya jika DC membuat film Justice League versi Indonesia? Mungkin ini kali ya selebriti Indonesia yang cocok memerankannya...
Baca Juga

Monster yang memiliki tanduk ini mirip dengan Steppenwolf dan tiga kotak yang berada di depannya merujuk pada Mother Box. Mungkin itulah penampilan asli dari Steppenwolf yang mungkin bisa kamu lihat sangat berbeda dengan yang ada di film Justice League.

Diedit oleh Doni Jaelani