5 Karakter Game yang Matinya Paling Tragis! Siapa Sajakah Mereka?

Dunia game merupakan dunia yang dinamis sehingga hal itu akan membuatnya memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Bahkan saat ini bisnis di dunia game pun sama seperti dunia film. Bila sebelumnya kita telah membahas soal karakter game yang kaya raya, kali ini kita akan membahas soal pembahasan yang jauh lebih menarik yakni karakter game yang matinya tragis! […]

Dunia game merupakan dunia yang dinamis sehingga hal itu akan membuatnya memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Bahkan saat ini bisnis di dunia game pun sama seperti dunia film.

Bila sebelumnya kita telah membahas soal karakter game yang kaya raya, kali ini kita akan membahas soal pembahasan yang jauh lebih menarik yakni karakter game yang matinya tragis!

Seperti kita ketahui, dalam sebuah game ada banyak sekali karakter yang berguguran, dari sekian ratus franchise yang ada, tentu saja tidak semua karakternya akan hidup terus. Tuntutan cerita yang ada membuat sang developer pada akhirnya harus mematikan para karakter yang ada, mulai dari karakter utama hingga karakter pendamping.

Uniknya, para karakter yang tewas itu tidak tewas dengan cara biasa saja melainkan dengan berbagai cara. Oleh sebab itu Duniaku.net ingin membahas soal hal ini, yuk langsung saja kita bahas soal karakter game yang matinya tragis.

5

Hermes (God of War 3)

Karakter game yang matinya tragis pertama adalah karakter villain dari God of War 3 yaitu Hermes. Karakter ini merupakan karakter yang flamboyan dan angkuh dalam game tersebut.

Bahkan dirinya berani untuk menantang Kratos yang saat itu sedang mengacak-acak Olympus untuk mencari Zeus. Hasilnya bisa ditebak, Kratos lah yang keluar sebagai pemenang.

Ketika Hermes sudah mengaku kalah, Kratos tertarik dengan sepatu terbang yang digunakan oleh Hermes. Tanpa pikir panjang Kratos langsung memotong kaki Hermes yang sebelah kiri.

Sudah sekarat dan memohon ampun membuat Kratos semakin bernafsu membunuh Hermes, hasilnya Kratos mengangkat kaki Hermes yang tersisa dan langsung memotongnya!

Pada akhirnya Hermes harus tewas dengan cara yang luar biasa sadis, bahkan saya sendiri sampai tak tega melihat hal tersebut.

4

Johnny Klebitz (GTA V)

Di GTA IV Lost And Damned tidak ada karakter yang lebih sangar dari seorang Johnny Klebitz. Sang karakter yang gagah dengan motor besar dan jaket kulitnya ini begitu ditakuti oleh para lawannya.

Tapi ternyata hal di luar dugaan terjadi di GTA V ketika Johnnya berhadapan dengan sang protagonis utama Trevor Philips. Saat itu Trevor yang melakukan hal tidak senonoh dengan pacar Johnny, langsung ditegur oleh Johnny.

Trevor yang sedikit psikopat berlalu begitu saja tanpa mempedulikan hal itu, kemudian Johnny mengejarnya dan sedikit mengatakan kata-kata yang kasar. Di situlah Trevor berhenti dan akhirnya meladeni Johnny.

Keduanya saling berbicara dan tanpa diduga Trevor langsung mencekik Johnny dan melemparnya ke bawah. Trevor kemudian melempar botol ke wajah Johnny dan menginjak-injak mukanya.

Ketika adegan ini berlangsung, para penggemar GTA mungkin tak akan pernah membayangkan bawah Johnny menjadi salah satu karakter yang matinya tragis.

3

Joker (Batman Arkham City)

Batman Arkham City menjadi salah satu game aksi paling keren di zamannya. Sekuel langsung dari Batman Arkham Asylum ini memberikan cerita yang menarik dan tentu saja ending yang mengejutkan.

Di akhir game ini kita akan melihat bahwa sang antagonis utama, The Joker harus menghadapi saat-saat sulit hingga akhirnya dirinya tewas karena ulahnya sendiri. Dalam game ini diceritakan bahwa Joker terkena sebuah penyakit.


CONTINUE READING BELOW

5 Karakter Game dengan Nasib Paling Tragis, Semua Kisahnya Menyedihkan!

Bila sebelumnya kita membahas soal karakter game yang kaya raya, Duniaku.net kali ini ingin membahas soal karakter game dengan nasib tragis.


Ketika Batman memiliki penawarnya, Joker malah menyerangnya sehingga serum yang dipegang oleh Batman terjatuh dan pecah. Usai melakukan itu Joker langsung menjilati obat yang dibawa Batman.

Tak kunjung ada perubahan, akhirnya Joker pasrah saja hingga akhirnya dirinya tewas dengan sangat tragis.

2

Lynn Langermann (Outlast 2)

Outlast 2 memang menjadi game horor yang layak untuk dimainkan di tahun 2017 ini. Game yang berpusat pada petualangan Lynn Langermann dan Suaminya untuk keluar dari sebuah desa terkutuk memang tergolong sangat seru.

Di dalam game ini banyak adegan-adegan mengejutkan. Salah satunya adalah kematian Lynn. Sepanjang game ini kita akan memainkan karakter Blake Langermann untuk mencari Lynn.

Di akhir game, pada akhirnya kita berhasil bertemu dengan Lynn yang secara misterius dalam keadaan hamil tua secara tiba-tiba. Ketika melahirkan itulah pada akhirnya Lynn harus meregang nyawa secara tragis.

Padahal di awal game, Lynn tidak dalam keadaan hamil. Diperlihatkan pula bagaimana menderitanya seorang Lynn sesaat sebelum dirinya tewas.

1

Aerith

Kematian Aerith di Final Fantasy VII bisa jadi menjadi kematian tragis dalam dunia game, bahkan banyak sekali para gamer yang masih bersedih bila mengingat kejadian yang satu ini.

Aerith tewas ketika dirinya berjalan sendiri di hutan terlarang tanpa kawalan Cloud Strife, saat itulah Aerith ditusuk oleh sang antagonis utama Sepiroth dengan pedang Masamunenya.


CONTINUE READING BELOW

7 Jagoan Pengguna Panci Tempur yang Mungkin Kamu Kenal

Untuk sejumlah fiksi, baik film, animasi, atau game, peran wajan penggorengan alias panci tempur merupakan sosok yang paling eksis sebagai...


Karena hal inilah dulu para penggemar Final Fantasy VII sempat terjebak hoax yang mengatakan bahwa ada sebuah cara agar Aerith tidak terbunuh di game ini. Mungkin Aerith layak masuk menjadi karakter game yang matinya tragis ya Guys.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!