Kevin Owens dan Sami Zayn Dipulangkan dari Tur Eropa! Ada Apa?

Kevin Owens dan Sami Zayn secara mengejutkan dikabarkan sudah dipulangkan oleh WWE dari tur Eropa yang kini sedang dijalani. Wah, ada apa gerangan ya? Langsung saja deh kita simak pembahasannya berikut ini!

aplikasi terkait
Untuk fans WWE, WWE Immortals jelas masih menjadi pilihan untuk mobile. Kapan lagi kamu bisa menyaksikan para superstar WWE bertarung seperti superhero?

Kevin Owens & Sami Zayn secara mengejutkan dikabarkan sudah dipulangkan oleh WWE dari tur Eropa yang kini sedang dijalani. Wah, ada apa gerangan ya? Langsung saja deh kita simak pembahasannya berikut ini.

Di tengah-tengah tur Eropa yang kini sedang dijalani oleh WWE, terhembus kabar bahwa duo bintang Smackdown Live! yang juga sahabat karib di luar ring, Kevin Owens dan Sami Zayn, dipulangkan dari tur.

Mendengar kabar ini, tak pelak seluruh fans pun langsung terkejut sekaligus bertanya-tanya, “Ada apa gerangan?”

Jadi berdasarkan dari laporan ProWrestlingSheet, hal ini diakibatkan kesalahan spot skenario yang terjadi di episode Smackdown Live yang ditayangkan pada hari Rabu, 9 November pagi lampau.

Jadi, kalau kalian masih ingat, setelah pertandingan antara Sami Zayn dan Kofi Kingston yang dimenangkan oleh Kingston usai, Kevin Owens yang tidak terima sahbatnya kalah, langsung menghajar Kingston hingga Xavier Wood dan Big E, masuk untuk menyelamatkan Kingston.

Setelah ketiga anggota New Day di ring dan menghajar sebentar Zayn dan KO, duo pegulat Kanada ini langsung beranjak ke belakang panggung. Nah ternyata, hal ini di luar skenario. Seharusnya ketika Zayn dan KO dihajar habis-habisan oleh Kingston dan New Day, keduanya memang diharuskan untuk dihajar habis-habisan oleh ketiganya.

Namun entah mengapa tiba-tiba, Zayn dan KO memilih untuk tidak mematuhi naskah. Atas perbuatan ngelawan mereka ini, alhasil sekali lagi, Vince McMahon yang sangat kesal, memutuskan untuk memulangkan mereka dari tur.

Bagi kalian yang mungkin belum menyaksikan atau lupa, berikut adegan “insiden” yang dimaksud tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Trailer I, Tonya Tampilkan Margot Robbie Berseluncur Indah dan Ngomong Kotor

Punya imej sebagai gadis liar dan seksi membuat Margot Robbie sangat cocok dengan karakter Tonya Harding. Simak siapa Tonya dalam trailer I, Tonya berikut!


Tak pelak, fans pun menjadi heran mengapa Zayn dan Owens nekat untuk melawan skenario yang telah diperintahkan? Dan masih menurut PorWrestlingSheet, keduanya melawan karena pada dasarnya, mereka sekarang sedang tidak senang sama sekali dengan keadaan karir mereka di WWE.

Keadaan ini semakin diperparah dengan kasus yang kini sedang dialami oleh sahabat Owens dan Zayn, Neville, yang seperti kita ketahui belum diketahui lagi secara jelas status kepegawaian-nya di WWE.

Kevin Owens & Sami zayn

Sumber: Sportskeeda

Hal ini tentunya cukup disayangkan mengingat selain keduanya merupakan bintang besar di program biru, Zayn dan Owens justru kini karirnya sedang puncak-puncaknya terlebih Zayn yang baru saja menjadi sosok antagonis (heel) baru.

Menurut penulis, semestinya mereka tidaklah perlu memusingkan status Neville. Setia kawan boleh, namun diingat juga dong anak dan istri di rumah. Ya tidak? Nah sekarang, marilah kita berdoa saja semoga masalah ini cepat selesai dan Owens serta Zayn bisa kembali menghibur fans WWE seperti sedia kala.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles