Segera Tayang, Falcon Pictures Rilis Poster Film Si Juki The Movie yang Unik

Menyambut film Si Juki The Movie yang bulan depan tayang, Falcon Pictures merilis official poster film Si Juki di Instagram.

Segera Tayang, Falcon Pictures Rilis Poster Film Si Juki The Movie yang Unik

Segera Tayang, Falcon Pictures Rilis Poster Film Si Juki The Movie yang Unik

Menyambut film Si Juki The Movie yang tayang bulan depan, Falcon Pictures merilis official poster film Si Juki di Instagram.

Industri film Tanah Air akan kembali kedatangan film animasi karya anak bangsa. Diangkat dari komik populer, Si Juki The Movie siap menghibur para penggemar film di bioskop mulai tanggal 28 Desember 2017.

Untuk menyambut kedatangan Juki di layar lebar, rumah produksi Falcon Pictures merilis official poster film Si Juki di Instagram beberapa waktu lalu. Poster tersebut terbilang sangat unik, dengan memperlihatkan Juki sedang diikat di sebuah tank baja.

Pengambaran Juki yang sedang tersiksa di poster tersebut menggambarkan cerita yang disajikan dalam film Si Juki The Movie nanti. Di Komiknya, si Juki memang dikenal sebagai sosok yang antimainstream dan berani beda. Namun dalam film ini, si Juki akan dibuat sebagai karakter mainstream seperti sinopsis yang sedikit dibocorkan oleh Faza Meonk sang pembuat komik Si Juki.

https://www.instagram.com/p/Bbl7oIkF309/?taken-by=falconpictures_

“Juki sosok anti mainstream, dan bagaimana Juki jadi mainstream, terkenal banget, jadi selebriti, dan berada pada puncak ketenaran. Sampai pada akhirnya dia jatuh dan sementara dia jatuh seluruh masyarakat Indonesia ngemushin dia. Kemudian ada bencana menimpa Indonesia, di situlah Juki mengembalikan nama baiknya untuk menyelamatkan Indonesia dari bencana itu,” ujar Faza.

Frederica selaku produser Falcon Pictures berharap jika poster film si Juki bisa menarik minat penggemar Juki yang kebanyakan merupakan pembaca setia komiknya. "Kami berharap final poster resmi yang kami rilis dapat mewakili seluruh penggemar si Juki. Karena, penggemar Si Juki ini luas. Bukan hanya anak-anak saja. Tapi remaja, bahkan Presiden Jokowi di sela-sela kesibukannya juga menyempatkan diri membaca komik Si Juki,” ujar Frederica seperti dilansir Viva.co.id.

Film Si Juki The Movie semakin menarik dengan menggandeng nama-nama besar di industri hiburan Tanah Air sebagai pengisi suara. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres.

[read_more id="311281"]

Nah apakah kamu penasaran dengan aksi Juki di layar lebar? Jangan sampai ketinggalan Si Juki The Movie yang siap "mainstream" mulai 28 Desember 2017.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU