Biar Ketularan Sukses! Inilah Deretan Selebriti yang Menginspirasi Idol K-pop

Ini dia selebriti yang telah menginspirasi para Idol K-pop!

Biar Ketularan Sukses! Inilah Deretan Selebriti yang Menginspirasi Idol K-pop

Biar Ketularan Sukses! Inilah Deretan Selebriti yang Menginspirasi Idol K-pop

Sebuah hal yang wajar jika selebriti tenar menjadi sorotan dari para fans dan bahkan dari kalangan selebriti juga. Berikut adalah 5 selebriti yang menginspirasi idol K-pop!

[duniaku_baca_juga]

Kita semua pasti memiliki sosok panutan ataupun sosok yang menginspirasi. Sama seperti halnya dengan para idol ini. Meski sudah meraih popularitas, namun tetap memiliki sosok selebriti yang telah menginspirasi mereka. Siapa saja? Yuk kita mulai dari BTS dan BigBang.

[page_break no="1" title="BTS - BIGBANG"]

Kesuksesan grup idol BTS memang sudah tidak diragukan lagi. Berbagai macam penghargaan dicapai dan berbagai rekor telah dipecahkan oleh grup K-pop yang memiliki 7 member ini. Namun ketika ditanya tentang sosok inspirasi kesuksesan mereka saat ini. Mereka memilih Grup K-pop senior yaitu BIGBANG!

[read_more id="344031"]

Banyak sekali video yang menunjukan betapa kagum dan hormatnya BTS kepada seniornya tersebut. Sayangnya hal tersebut kadang menjadi kontroversi antara fans BTS yang malah membandingkan BTS dengan BIGBANG. Padahal kedua grup K-pop ini debut pada era yang berbeda.

[page_break no="2" title="VIXX - HIGHLIGHT (BEAST)"]

Biar Ketularan Sukses! Inilah Deretan Selebriti yang Menginspirasi Idol K-pop

Grup K-pop yang debut pada tahun 2012 ini mengaku menjadikan HIGHLIGHT sebagai penutan inspirasi mereka. Hal ini di ungkapkan oleh sang leader, bagaimana mereka belajar dari seniornya tersebut mengembangkan kemampuan untuk membuat setiap member memiliki karakteristik yang menonjol, namun diwaktu yang sama menjadi lebih kuat ketika bersama-sama.

[page_break no="3" title="INFINITE - G.O.D"]

Biar Ketularan Sukses! Inilah Deretan Selebriti yang Menginspirasi Idol K-pop

Meski saat ini G.O.D sudah lama sekali tidak comeback, namun ternyata G.O.D tetap menjadi selebriti yang menginspirasi idol juniornya INFINITE. Para member mengakui bahwa lagu-lagu miliki G.O.D merupakan lagu yang bisa dinikmati oleh siapa saja.

INFINITE juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi grup K-pop nasional seperti seniornya tersebut.

[page_break no="4" title="AOA - UHM JEONG HWA"]

Kesuksesan AOA nampaknya juga terinspirasi oleh selebriti senior. Dalam wawancara bersama salah satu stasiun TV, AOA mengungkapkan kekagumannya dengan sosok selebriti yang saat ini menginjak usia 48 tahun yaitu Jeonghwa.

[read_more id="346121"]

Para member mengaku bahwa seniornya tersebut konsisten di setiap pertunjukan yang dilakukannya. Para member ingin belajar bagaimana mengembangkan diri mereka seperti Jeonghwa.

[page_break no="5" title="GOT7 - BIGBANG"]

Dalam berbagai kesempatan grup K-pop asuhan JYP Entertaiment, GOT7 selalu menunjukan sikap hormatnya kepada seniornya BIGBANG. Bagi para member, BIGBANG merupakan salah satu inspirasi mereka dalam bermusik.

[read_more id="344531"]

Bahkan dalam wawancara beberapa bulan lalu, JB mewakili para member-nya mengatakan bahwa "goals" mereka adalah menjadi Yeo Jae Sook dalam acara Reality Show dan menjadi BIGBANG dalam bermusik. Selain itu, member GOT7 lain yaitu Bambam seringkali menunjukan rasa kagumnya dengan BIGBANG.

Dari semua list selebriti yang menginspirasi idol K-pop ini, mana yang paling mirip dengan sosok yang menjadi panutannya?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU