Teaser Trailer Mencekam A Quiet Place Tampil Tanpa Dialog Sama Sekali!

Film horor minim dialog? Kenapa tidak!?

Teaser Trailer Mencekam A Quiet Place Tampil Tanpa Dialog Sama Sekali!

Teaser Trailer Mencekam A Quiet Place Tampil Tanpa Dialog Sama Sekali!

A Quiet Place, film horror supranatural yang disutradarai dan dibintangi oleh John Krasinski bersama Emily Blunt telah memperlihatkan teaser trailer pertamanya. Uniknya, trailer ini sama sekali tidak memiliki dialog!

[duniaku_baca_juga]

Tahun 2018 masih akan tiba dalam waktu kurang dari dua bulan lagi, namun beberapa studio besar sudah mulai dari sekarang mempersiapkan "santapan-santapan" mereka kepada penonton yang haus akan tontonan menarik tahun depan.

Film horor memang cukup berjaya di tahun 2017, atau mungkin adalah genre PALING berjaya. Di tengah-tengah badai film-film blockbuster dan pahlawan super, studio-studio besar dan kecil mulai berlomba-lomba membuat film-film horor micro-budget atau berdana minim yang diharapkan bisa mendulang keuntungan berlipat ganda.

Ada Get Out yang hanya memiliki dana $4,5 juta bisa meraup keuntngan sebesar $235 juta, dan It yang berhasil menjadi film horor terlaris sepanjang masa hingga saat ini dengan pendapatan sebesar $685 juta dari dana $35 juta saja!

Tentu saja studio-studio besar mulai melihat potensi akan keuntungan besar dari dana kecil seperti ini, mengingat horor juga merupakan genre yang paling dinikmati penonton.

Meskipun baru akan dirilis bulan April 2018 nanti, Paramount Pictures sudah mulai menampilkan teaser trailer pertama untuk film horor mereka yakni A Quiet Place. Yang mengejutkan adalah teaser ini tampil tanpa dialog sama sekali!

Plot A Quiet Place masih tertutup dengan sangat rapat, namun garis besar kisahnya adalah tentang sepasang suami istri (Krasinski dan Blunt) yang tinggal bersama dua orang anaknya di sebuah tempat terpencil.  Keluarga ini harus tinggal di dalam kesunyian abadi, karena bila mereka membuat suara sedikitpun, entitas  misterius yang memburu mereka akan langsung meneror tanpa henti.

Meskipun hanya berdurasi 2 menit lebih, teaser trailer A Quiet Place ini dirasa sudah cukup sukses memberikan gambaran akan kengerian filmnya nanti!

Adapun yang membuat trailer mencekam ini cukup menarik perhatian adalah penggunaan musik yang diambil dari score musik Alien: Covenant gubahan Jed Kurzel, yang baru-baru ini memenangkan penghargaan kategori Album Jalur Suara Terbaik di Screen Music Awards 2017. Trek yang dimaksud adalah trek kesembilan di albumnya, "Spores".

Michael Bay (Transformers series, Armageddon, Pearl Harbor) menjadi produser untuk film ketiga arahan Krasinski ini, dengan naskah yang ditulis oleh Scott Beck dan Bryan Woods. Syuting film ini dimulai dari bulan Mei hingga November 2017, di daerah Dutchess County dan Ulster County, Amerika Serikat.

A Quiet Place akan dirilis pada 6 April 2018 mendatang di Amerika Serikat.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU