Preview Anime One Piece Episode 815: Anggota Topi Jerami Melawan Balik!

anime one piece episode 815

Setelah sebelumnya satu persatu anggota Topi Jerami disudutkan, kini mereka siap melawan balik! Simak preview anime One Piece episode 815 berikut ini!

Di episode 814, Luffy dan Nami memang masih tertangkap dalam penjara buku, namun, Chopper dan Carrot, serta Brook dan Pedro siap untuk melawan balik pada pasukan Big Mom yang sebelumnya menganggu mereka.

Chopper dan Carrot tertangkap oleh pasukan Brulee di episode sebelumnya. Namun, penangkapan ini ada dalam rencana Chopper. Dia sengaja tertangkap, namun Carrot yang diikat bukanlah Carrot yang asli, melainkan katak yang berbentuk Carrot.

Dengan cara ini, Chopper dan Carrot bisa melawan balik, hingga akhirnya Chopper masuk ke dalam Monster Point, dan dalam momen ini lah kemenangan Chopper dan Carrot mulai terlihat.

Para Gadis One Piece! Inilah Daftar Tokoh Perempuan yang Jadi Sekutu Luffy

Di setiap petualangannya, Luffy bertemu dengan teman baru, termasuk gadis-gadis di sini. Inilah daftar gadis One Piece yang menjadi sekutu Luffy
Baca Juga

Dalam bentuk Monster Point, Chopper dengan mudah mempercundangi Noble Croc si buaya biru. Carrot sendiri sukses membuat pasukan Brulee tidak sadar diri dengan teknik listriknya. Satu-satunya anggota Brulee yang tersisa hanya Diesel. Dia berlari meninggalkan lokasi, namun Carrot sukses menangkapnya.

anime one piece episode 815

Akhirnya, Chopper dan Carrot aman, dan mereka bisa menjelajahi dunia cermin untuk mencari teman-teman mereka yang lain. Dari Chopper dan Carrot, kita beralih ke anggota Topi Jerami lainnya, yaitu Brook.

Di preview anime One Piece episode 815, Brook juga diperlihatkan. Dalam episode sebelumnya, Brook memang memiliki peran penting. Bersama dengan Pedro, dia sukses mengelabui pasukan penjaga ruang hara milik Big Mom, termasuk Charlotte Smoothie, salah satu komandan gula-gula.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Suka dengan game yang penuh aksi? Maka kamu harus mencoba game DarkStory! Game ini mengangkat tema bela diri dengan aksi yang seru serta mendebarkan!

Brook saat ini sukses masuk ke dalam ruang harta, tempat Road Poneglyph berada. Dengan mudah dia mengalahkan pasukan yang ada di dalam, dan mendapatkan kunci akses ke Road Poneglyph yang ada di dalam jeruji besi.

anime one piece episode 815

Saat Brook mengira bahwa semua rencananya berjalan dengan mulus, ternyata dia salah. Sesuatu yang mengejutkan terjadi, ternyata, Big Mom punya rencana yang berbeda! Big Mom langsung menghampiri ruangan harta, dan menghadapai Brook secara langsung. Apakah tulang pemusik ini bisa menghadapi Big Mom?

Pedro sendiri akan menghadapi Tamago, orang yang kebetulan sempat memiliki masalah dengan Mink ini. Kita beralih ke lokasi lain, Sanji sedang menunggu saat pernikahannya. Dia khawatir karena Pudding belum kembali dan sepertinya belum makan siang. Saat itu, Pudding sedang menghampiri Luffy dan Nami.

anime one piece episode 815

Itulah preview anime One Piece episode 815. Pasti ada satu hal yang membuatmu penasaran, yaitu sesuatu yang diucapkan oleh Pudding kepada Luffy dan Nami. Tenang saja, kemungkinan kebenaran tentang Pudding akan terungkap di episode 816, atau 817, kita tunggu saja.


SHARE
Previous articleNamanya Memang Kurang Terkenal, tapi Kamu Pasti Familier Sama 5 Artis Mandarin Ini
Next articleTahu Gak? Ini Dia Pasukan Superhero Terkuat di Dunia Film Superhero

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.