5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

Meskipun berbentuk boneka, tapi mereka sukses memberikan teror yang mengerikan

5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

Film horor merupakan film yang memiliki banyak basis fans, film horor seakan membuat kita menemukan sebuah hal berbeda di dalam film. Bagi orang yang sedang gundah gulana, film horor bisa menjadi sarana yang baik untuk melepas rasa penat.

[duniaku_baca_juga]

Dalam film horor, banyak sekali media mengerikan yang bisa membuat kita ketakutan, salah satunya adalah boneka. Sepanjang industri film horror, banyak sekali film-film yang menggunakan media boneka sebagai alat untuk menakut-nakuti.

Bahkan banyak sekali film boneka yang menjadi franchise termahsyur dalam dunia horor. Menjelang halloween, Duniaku.net ingin membahas soal boneka menyeramkan di film. Bahkan dijamin, ketika kalian membaca artikel ini sampai habis, kalian bisa terhibur dan tentunya akan sulit tidur!

Berikut boneka menyeramkan di film versi Duniaku.net.

[page_break no="5" title="Billy (Dead Silence)"]

5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

James Wan selaku dedengkot di dunia perhororan pernah membuat sebuah film yang melibatkan boneka yang luar biasa menyeramkan. Film itu berjudul Dead Silence. Nah, dalam film tersebut ada sebuah boneka yang bernama Billy.

Billy digambarkan memiliki wajah menyeramkan yang sedang menyeringai. Meski dalam film ini banyak sekali boneka yang menyerupai Billy, tetap saja Billy menjadi yang paling menyeramkan.

Dalang yang menciptakan Billy merupakan seseorang yang tidak memiliki anak yaitu Marry Shaw, bahkan dalam film ini sangat ditekankan bila seseorang bermimpi bertemu dengan Shaw, disarankan untuk tidak menjerit atau dia akan menggunting dan menjahit lidah orang tersebut.

[page_break no="4" title="Scary Clown Doll (Poltergeist 1982)"]

5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

Film Poltergeist 1982 pernah memunculkan salah satu boneka paling menyeramkan di film dengan nama Scary Clown Doll. Kesuksesan Poltergeist sebagai film horror yang solid tidak pernah lepas dari sang badut.

Bahkan bagi orang-orang yang pernah menonton Poltergeist tahun 1982, sosok badut tersebut pasti akan sangat membekas di benak kalian. Bahkan beberapa orang yang menonton film ini mengakui mereka sangat paranoid dan susah tidur.

Pesan yang tertera dalam film ini adalah jangan coba-coba membeli boneka badut, ditaruh di kursi goyang, dan menghadap ke diri kalian, hahaha. Rasanya tidak berlebihan bila badut ini menjadi boneka menyeramkan di film.

[page_break no="3" title="Jigsaw Doll (SAW)"]

5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

Bagi para pencinta film thriller dan bunuh membunuh, kita pasti tahu film SAW. Tokoh utama dalam film ini yang diperankan oleh Tobin Bell memiliki boneka untuk mengelabui lawan-lawannya. Boneka ini bahkan menjadi trade mark dari Jigsaw itu sendiri dan menjadi boneka menyeramkan di film.

Bahkan polisi yang ada di film SAW rata-rata terkecoh dengan boneka ini. Yang paling menyeramkan menurut saya adalah ketawanya boneka milik SAW. Bahkan hingga sekarang sangat membekas sekali.

[page_break no="2" title="Annabelle (Annabelle)"]

5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

Siapa yang tidak kenal boneka terkutuk yang satu ini? Annabelle merupakan boneka terkutuk yang telah memakan banyak korban jiwa. Dari segi desain, sebenarnya Annabelle memang tidak ada lucu-lucunya sama sekali.

Senyumnya yang menyeringai dan tatapan matanya yang agak menakutkan justru malah membuat kita merinding. Apalagi di Annabelle Creation diceritakan bahwa boneka ini merupakan boneka kesukaan Janice, anak yatim piatu yang kesurupan seumur hidupnya.

Di film pertamanya juga diceritakan bahwa ruh Janice masuk ke dalam film ini sehingga menyebabkan teror di mana-mana dan membuat pasutri Edwaren berusaha keras menyegel kutukan yang ada di boneka ini.

[page_break no="1" title="Chucky"]

5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

Hi, I'm Chucky, Wanna Play? Mungkin penggalan kalimat itu tidak akan terasa asing bagi para pencinta film horor, khususnya Child's Play series. Boneka menyeramkan di film yang terakhir adalah Chucky.

Boneka ini sangat menyeramkan karena bisa hidup, berbicara, dan membunuh korbannya. Maklum saja, awalnya boneka Chucky dirasuki oleh jiwa penjahat bernama Charles Lee Ray. Sejak saat itu teror boneka mengerikan ini terus ada hingga saat ini.

[read_more id="324859"]

Chucky sendiri sebenarnya memiliki penampilan yang lucu, namun bila sudah hidup dan bergerak, semua yang menonton pasti akan langsung ketakutan.

Diedit oleh Doni Jaelani

Baca Juga: 7 Urutan Film Saw, Sekuel Horor yang Menyeramkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU