Nostalgia Yuk, Salah Satu Game Digimon Terbaik! Digimon World 3

Mengapa demikian? Simpel saja, karena Digimon World 3 benar-benar menyuguhkan berbagai macam Digimon untuk dimiliki dan juga grafis yang cukup halus di masanya.

aplikasi terkait
Ayo bernostalgia dengan para Digimon lewat game DigimonLinks

Kemunculan dan hype Digimon Linkz akhir-akhir ini membuat saya ingat dengan salah satu game Digimon terbaik yang pernah ada, game itu adalah Digimon World 3 yang dibuat oleh Namco Bandai untuk PlayStation 1.

Ketika game ini dirilis, para penggemar Digimon benar-benar menyambut gembira, sama seperti yang terjadi pada Digimon Linkz saat ini. Bahkan teman-teman saya ketika itu merekomendasikan game Digimon World 3 untuk segera ditamatkan.

Mengapa demikian? Simpel saja, Karena game ini benar-benar menyuguhkan berbagai macam Digimon untuk dimiliki dan juga grafis yang cukup halus di masanya. Yang paling gila dalam game ini adalah puzzle dan lawannya yang sangat tangguh, bahkan cukup untuk membuat kalian frustrasi.


CONTINUE READING BELOW

Anak 90an Wajib Baca! Ini Dia Suka Dukanya Main Tamiya

Tapi ternyata ada juga loh suka dukanya bermain Tamiya, Duniaku.net kali ini ingin membahas soal hal tersebut satu per satu!


Yang menarik dari game ini, kalian akan menemukan Digimon dari berbagai seri contohnya seperti Agumon dan Veemon. Kedua Digimon itu tidak hidup di satu seri karena Agumon ada di seri pertama sedangkan Veemon di seri kedua.

Bicara terus menerus tentang game ini jadi membuat saya ingin bernostalgia dengannya. Bagi para penggemar Digimon, game ini merupakan game yang cukup keren bahkan tak berlebihan bila disebut sebagai salah satu game Digimon terbaik sepanjang masa.

Duniaku.net ingin membahasnya satu per satu mengapa game ini menjadi salah satu game Digimon terbaik sepanjang masa? Tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja kita bernostalgia dengan Digimon World 3.

1

Jalan Cerita yang Digimon Banget

Source: Twitter

Selama saya menonton Digimon, khususnya Digimon 1 atau Digimon 2, kebanyakan dari mereka memiliki jalan cerita dan tujuan untuk mengalahkan penjahat yang ingin menguasai dunia digital.

Di game ini, kalian akan melakukan perjalanan yang serupa sama seperti versi animenya. Digimon World 3 akan diawali oleh seorang anak yang pergi ke dunia data untuk menyelamatkan dunia.


CONTINUE READING BELOW

Kuat dan Berbahaya, Ini Contoh 5 Senjata Paling Mematikan di Dunia Game!

Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang, inilah senjata paling mematikan yang ada di sejaah game. Check this out beybeh, and brace yourself!


Dari sinilah kalian akan ditemani oleh tiga Digimon untuk melakukan misi suci ini. Tentu saja hal ini tidaklah mudah karena disepanjang perjalanan, kalian akan dihadapkan dengan berbagai macam lawan yang tangguh.

Dalam misi suci ini, kalian akan berkenalan dengan berbagai macam orang dan juga Digimon sama seperti serial animenya. Inti cerita yang seperti Digimon versi anime inilah yang membuat kita akan betah untuk bermain Digimon World 3.

Perkembangan cerita juga akan terjadi di sini. Di awal-awal cerita kalian hanya akan dikenal sebagai tamer biasa, namun begitu cerita berlanjut, kalian akan dikenal sebagai anak yang akan menyelamatkan dunia.

2

Menjadi Tamer yang Sesungguhnya

Source: Duniaku.net

Jadi seorang tamer tidak mudah, setidaknya hal itu tercermin ketika kalian bermain Digimon World 3. Game ini mengharuskan kalian untuk berlatih terus menerus agar kalian bisa menjadi lebih kuat.

Karena jujur saja, lawan yang hadir di game ini terlalu over power. Bahkan di awal-awal game, kita bisa dengan mudah dihajar oleh lawan biasa! Untuk itulah kalian perlu melakukan grinding sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Tapi grinding bukanlah solusi satu-satunya untuk membuat Digimon kalian menjadi kuat. Sebagai tamer, kalian harus menjaga Digimon kalian agar tidak terluka terlalu fatal namun juga tetap bisa meningkatkan kekuatannya.

Di game ini untuk bisa berlatih tanpa terluka fatal, kalian hanya perlu menemui Leomon. Leomon merupakan Digimon yang berfungsi untuk melatih Digimon kalian agar menjadi lebih kuat.

Leomon harus sering kalian datangi karena untuk berubah ke tahap selanjutnya, terkadang kalian harus bisa meningkatkan salah satu stat. Misalnya untuk mendapatkan Skull Greymon, kalian harus memiliki Aguman atau Greymon yang mencapai level tertentu ditambah dengan status dark 130.

Untuk naik level, kalian harus grinding dengan bertarung. Tapi untuk mendapatkan status dark 130, kalian harus berlatih pada Leomon. Keasyikan dalam mengembangkan Digimon ini yang akan membuat kita ketagihan dan ingin bernostalgia dengan game yang ini.

Apalagi ya yang bisa membuat kita bernostalgia dengan game yang satu ini? Buka Langsung Page 2

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!