RESMI: Pokemon The Movie: I Choose You! Siap Tayang Di Indonesia! Sudah Siap Untuk Nostalgia?

Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya film Pokemon berjudul Pokemon The Movie: I Choose You dirilis di Indonesia.

Film yang diadaptasi dari game populer dan legendaris Pokemon bernama Gekijouban Pocket Monster Kimi ni Kimeta! atau dalam bahasa Inggrisnya Pokemon The Movie: I Choose You! memang ditunggu-tunggu bagi banyak kalangan. Kini, kita bisa melihat film tersebut di bioskop Indonesia.


Pasalnya, sebuah postingan yang diunggah oleh akun resmi dari bioskop CGV mengumumkan bahwa Pokemon The Movie: I Choose You! akan hadir di Indonesia pada Rabu, 29 November 2017.

Sontak para penggemar Pokemon langsung menyambut kabar baik dari berita ini. Hanya dalam waktu satu jam saja, berita tentang pengumuman film ini telah dibagikan sebanyak 246 kali di Facebook.


Pokeomon The Movie: I Choose You! memang spesial dan sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Pokemon. Pasalnya, film ini dibuat untuk merayakan 20 tahun serial anime dari Pokemon.

aplikasi terkait

Pokémon GO

By Niantic, Inc.

3.5
starstarstarstar_halfstar
Jelajahi dunia Pokemon di dunia nyata dan jadilah Pokemon Master dalam game Pokemon Go

Pokemon The Movie: I Choose You! bercerita tentang pertemuan Satoshi (atau Ash dalam edisi internasional Pokemon) dan Pikachu untuk pertama kalinya. Mereka berpetualang bersama sambil mencari Pokemon legendaris bernama Ho-Oh.

Pasangan ikonik ini menghadapi karakter-karakter yang sudah pernah kita kenal sebelumnya serta karakter baru seperti Trainers Verity dan Sorrel, serta Pokemon mistis yang baru dan misterius bernama Mashadow.

Tantangan dan pertempuran epik Pokemon dengan cerita baru yang unik akan mewarnai awal mula perjumpaan dari pasangan yang paling ikonik di dunia pop kultur.

Film Pokemon telah dirilis pada 6 Juli 2017 dalam acara Japan Expo di Perancis sebelum dirilis secara umum di Jepang pada 15 Juli 2017. Film ini juga telah dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada tanggal 5 November 2017 sampai 14 November 2017.

Film Pokemon telah meraih untung besar di Jepang dengan berhasil menjual sebanyak 436 ribu tiket di minggu pertama film ini dirilis dan membukukan keuntungan sebanyak 516 juta yen (sekitar Rp 54 miliar).

Berkat pendapatan yang luar biasa di minggu pertamanya, film ini langsung mendarat di posisi juara tangga box office Jepang dan mengalahkan film live action dari Gintama.

Baca Juga

Ada yang unik dari penayangan film ini di Amerika Serikat di mana para penonton kaget begitu tahu kalau Pikachu bisa berbicara dan mempunyai suara seperti perempuan. Gara-gara kejadian lucu ini, para penggemar Pokemon yang menganggap Pikachu adalah makhluk jantan merasa dikecewakan oleh film tersebut.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleSteppenwolf Cuma Pesuruh! Kenali Bos Sejatinya: Darkseid!
Next article5 Lagi Senjata Mematikan di Dunia Game! Apa Saja yang Masuk Kali Ini?

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara