Dari SexCam Hingga Pemerkosaan! Ini 5 Idol yang Pernah Melakukan Tindakan Kriminal

Wah, ini dia 5 idol K-pop yang pernah melakukan tindakan kiriminal. Ada idol favorit kamu di sini?

idol yang pernah melakukan tindakan kriminal

Menjadi seorang idol membuat segala gerak gerik dinilai oleh masyarakat luas. Dari hal positif yang penuh pujian atau hal negatif yang dibanjiri dengan hujatan. Ini dia idol yang pernah melakukan tindakan kriminal. Ada bias kamu di sini?

1

Cha Ju Hyuk CO-ED SCHOOL

idol yang pernah melakukan tindakan kriminal

sumber: allkpop

Pernah mendengar grup K-pop yang bernama Co-Ed School? Co-Ed School merupakan sebuah grup K-pop yang melakukan debut pada tahun 2010 dan bubar pada tahun 2013. Ini merupakan waktu yang singkat untuk sebuah grup K-pop.


CONTINUE READING BELOW

Ga Cuman Modal Tampang! 7 Idol Genius Ini Bikin Kagum Fansnya!

Banyak orang berpikir bahwa tidak ada ceritanya idol genius di dunia entertainment Korea. Tapi 7 idol ini akan menepis pandangan negatif itu. Siapa saja?


Salah satu penyebab bubarnya grup K-pop ini karena salah satu member yang bernama Ju Hyuk Cha tersandung kasus pemerkosaan teman sekolahnya dan menjalani masa tahanan selama 18 bulan.

2

Kim Hyun Joong SS501

idol yang pernah melakukan tindakan kriminal

sumber: aminoapps

Aktor tampan sekaligus leader dari grup SS501 ini ditangkap pihak kepolisian Korea Selatan setelah terbukti menganiaya seorang wanita bermarga Choi. Tak berhenti di situ, korban menuntut Hyunjoong atas kehamilannya, namun Hyunjoong menyangkal tuduhan itu dan menuntut balik wanita tersebut.

Mantan kekasih Hyunjoong lantas menunggu kelahiran anak mereka dan melakukan tes DNA. Mengetahui bahwa itu adalah anak dari Hyunjoong, sontak ia merubah tuntutan pencemaran nama baik menjadi tuntutan hak asuh atas anaknya. Wah… seperti kisah drama Korea aja ya?

3

Dasom SISTAR

idol yang pernah melakukan tindakan kriminal

sumber: pinterest

Member Sistar kelahiran 1993 ini termasuk dalam idol yang pernah melakukan tindakan kriminal. Tindakan kriminal ini dilakukan semasa dia berada dibangku sekolah dulu. Dasom pernah dilaporkan melakukan bully terhadap seorang murid dan mencuri uang dari anak tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Mau Menjadi K-pop Idol? Yakin Bisa Melewati 6 Hal Ini?

Apakah menjadi K-pop idol adalah salah satu impian kamu? Nah, kamu perlu mengetahui beberapa hal penting berikut ini terlebih dahulu...


Uang hasil curian itu digunakan untuk membeli minuman keras dan melakukan sebuah pesta seks! Dengan bangganya Dasom mengunggah ceritanya tersebut lewat media sosial Korea Selatan, Cyworld.

4

Ji Yeon T-ARA

idol yang pernah melakukan tindakan kriminal

sumber: allkpop

Tindakan kriminal yang dilakukan oleh Jiyeon mungkin merupakan tindakan kriminal yang sangat menjijikan. Pasalnya gadis cantik yang saat ini berusia 24 tahun ini melakukan sebuah acara sexcam saat dia masih berusia 14 tahun. Jiyeon melakukan hal itu secara online melalui situs dewasa.

5

Ailee

idol yang pernah melakukan tindakan kriminal

sumber: soompi

Siapa yang menyangka dibalik senyum manis Ailee, ternyata ia termasuk dalam idol yang pernah melakukan tindakan kriminal. Pada tahun 2013 lalu tersebar sebuah video yang berisi Ailee dan mantan kekasihnya melakukan tarian tanpa sehelai benang pun ditubuhnya!


CONTINUE READING BELOW

6 Interaksi Paling Cute antara Idol dan Fans dalam Acara Fansign

Dalam acara fansign interaksi antara idol dan fans akan terasa lebih intens ketimbang acara konser atau showcase. Seperti apa serunya acara ini?


Agensi yang menaungi Ailee mengaku bahwa video tersebut untuk melakukan audisi suatu produk pakaian dalam. Namun foto-foto dan video Ailee malah tersebar di situs dewasa yang berbayar.

TENTANG PENULIS
era