Belum Ada Seminggu Tayang, Para Penggemar Meminta Justice League Versi Director’s Cut

Belum ada seminggu tayang, para penggemar meminta Justice League versi Director’s Cut karena merasa dikecewakan oleh pihak pembuat film yang memangkas bagian penting dari film ini.

aplikasi terkait
Kamu bisa merasakan sensasi menjadi pahlawan DC lewat game DC Legends: Battle for Justice ini

Belum ada seminggu tayang, para penggemar meminta Justice League versi Director’s Cut karena merasa dikecewakan oleh pihak pembuat film yang memangkas bagian penting dari film ini.

Sepertinya para penggemar dari salah satu film DC Extended Universe berjudul Justice League kecewa berat dengan hasil akhir film yang mnimbulkan pro-kontra bukan hanya di penonton umum tetapi di dalam kalangan penggemar DC sendiri. Akibatnya, belum seminggu tayang para penggemar meminta Justice League Versi Director’s Cut.

Permintaan ini dibuat dalam format petisi online yang dibuat oleh seorang fans Justice League bernama Roberto Mata yang berasal dari San Juan, Puerto Rico.

Ia meminta kepada petinggi di Warner Bros. untuk memberikan Justice League versi Director’s Cut atau Justice League dalam durasi yang lebih lama dengan cerita yang lebih padat dan menampilkan latar belakang masing-masing karakter anggota Justice League dengan durasi yang lebih lama. Petisi ini sudah ditanda tangani oleh 66 ribu orang per tanggal 21 November 2017 jam 14:39 WIB.


CONTINUE READING BELOW

Waduh Justice League Mendapat Rating Buruk dari Rotten Tomatoes!

DC Extended Universe jadi korban para kritikus Rotten Tomatoes lagi. Kali ini Justice League yang dapat rating buruk dari Rotten Tomatoes!


Ia merasa kecewa dengan film Justice League yang dirilis di bioskop dan mengatakannya dengan huruf besar di dalam petisinya. “SEBUAH LANGKAH YANG ANEH UNTUK FILM YANG HAMPIR SELESAI, SAYA SEBAGAI FANS MERASA KECEWA DENGAN LANGKAH INI.”.

Di dalam petisinya, Mata juga mengungkapkan bahwa ia juga merasa kecewa dengan penunjukan Danny Elfman yang menggantikan Junkie XL dalam segi musik dan meningingkan Justice League versi Director’s Cut ini memasukkan  musik Junkie XL kedalam film ini.

Dia berkata di dalam petisinya (tentunya dengan menggunakan huruf besar kembali), “SAYA BARU SAJA MENDENGAR MUSIK YANG ADA DI JUSTICE LEAGUE YANG DIBUAT OLEH DANNY ELFMAN DAN MUSIK TERSEBUT GENERIK, MALAS, TIDAK MENGINSPIRASI, DAN TIDAK PROFESIONAL DARI KOMPOSER YANG MENDAPATKAN EMPAT KALI NOMINASI OSCAR.”


CONTINUE READING BELOW

Setuju Gak? Justice League Versi Lokal Ini Lebih Keren!

Namun kita bisa berandai seandainya saja ada versi lebih keren dari live action Justice League, misalnya ada wayang Justice League.


Petisi ini dipicu oleh kabar bahwa durasi film Justice League dipotong atas permintann CEO dari Warner Bros. yaitu Kevin Tsujihara yang menganggap bahwa cerita dari Justice League harus lebih ringan daripada cerita Batman v Superman: Dawn of Justice yang kelam dan berat.

Selain itu, film ini dikabarkan dikerjakan dua kali dan melalui orang yang berbeda yang pertama adalah Zack Snyder yang merupakan sutradara asli dari film ini lalu dirombak secara besar-besaran oleh Joss Whedon.

Dikabarkan beberapa footage yang diyakini merupakan adegan di film Justice League yang dipotong untuk menghemat durasi juga muncul di internet, meski waktu beredarnya tidak lama karena sudah di-take down oleh pihak Warner Bros.

Sebelumnya, Batman v Superman: Dawn of Justice juga mendapat kritik yang luar biasa pedas dari para penonton awam, kritikus film, serta beberapa penggemar DC yang menyatakan bahwa cerita dari film tersebut banyak yang dipotong dan tidak menjelaskan bagian yang penting.

Pihak Warner Bros. lalu mengeluarkan edisi home video dari film tersebut berjudul Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition dimana pada edisi tersebut menjelaskan beberapa kejadian yang dipotong dalam filmnya dan tentunya mempunyai durasi yang lebih lama ketimbang yang muncul di bioskop.

Apakah pihak Warner Bros. tergerak hatinya untuk membuat Justice League versi Director’s Cut? Kemungkinan besar iya karena film Justice League sendiri dianggap mengecewakan dari segi pendapatan di minggu pertamanya dan perilisan home video mungkin bisa menutup kurangnya pendapatan dari layar bioskop.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara