Dibilang Cupu Sampai Anak Mutan, Ini Dia 4 Selebriti Korea yang Pernah Jadi Korban Bully!

Ternyata 4 selebriti Korea ini pernah menjadi korban bully. Siapa saja ya?

selebriti korea yang pernah jadi korban bully

sumber: dramabeans

Tindakan bully bisa terjadi pada siapa saja! Sama seperti 4 selebriti korea yang pernah jadi korban bully ini. Seperti apa bentuk bully yang mereka alami?

Kasus bully merupakan kasus yang bisa terjadi pada siapa saja. Banyak sekali alasan mengapa orang tersebut  menjadi korban bully, termasuk kepribadian, gender, ras, orientasi seks dan masih banyak lagi.


CONTINUE READING BELOW

Dari SexCam Hingga Pemerkosaan! Ini 5 Idol yang Pernah Melakukan Tindakan Kriminal

Idol K-pop juga manusia! Mungkin mereka pernah melakukan hal buruk dalam hidupnya. Ini dia 5 idol yang pernah melakukan tindakan kriminal. Ada bias kamu?


4 Selebriti Korea yang pernah jadi korban bully ini juga bercerita bagaimana pahitnya berada di posisi orang yang di-bully. Siapa saja? Yuk kita lihat list-nya bersama-sama.

1

KANG DANIEL WANNA ONE

selebriti korea yang pernah jadi korban bully

sumber: SBS

Idol K-pop yang saat ini menjadi topik hangat ini ternyata merupakan korban bully ketika masih berada di sekolah dasar.

Idol yang saat ini berusia 20 tahun ini di bully karena penampilannya yang cupu. Tapi lihatlah saat ini! Kang Daniel menjadi idol K-pop yang dipuja karena visualnya yang tampan.

2

HANI EXID

selebriti korea yang pernah jadi korban bully

sumber: koogle

Idol berusia 25 tahun ini memang dikenal berasal dari keluarga yang berada. Bahkan sebelum menjadi seorang idol, Hani sudah tergolong idol yang lahir di keluarga yang kaya raya. Tak heran jika banyak teman-teman sekolahnya sering kali menuduh Hani melakukan operasi pada wajahnya.

“Saat aku di bangku sekolah, seringkali ada notes di bangku ku yang bertuliskan : aku tau kau melakukan operasi plastik pada hidungmu” ungkap Hani. Hani merupakan salah satu idol yang memang memiliki kecantikan alami dari kecil.

3

Jeon Somi

selebriti korea yang pernah jadi korban bully

sumber: asiachan

Idol cantik yang namanya melejit setelah tampil pada acara survival Produce 101 ini pernah bercerita bahwa dia pernah menjadi korban bully. Hal ini disebabkan karena Somi merupakan seorang blasteran.

Ayah Somi berasal dari Kanada, sementara ibunya berasal dari Korea Selatan. Berkat campuran ini, membuat Somi sering disebut sebagai ‘si anak mutan’.

4

KangNam

selebriti korea yang pernah jadi korban bully

sumber” soompi

Kasus yang sama seperti Somi, Kangnam juga perpaduan antara Jepang dan Korea. Kangnam mengaku bahwa dia di bully sangat parah sampai pernah mengalami patah tulang karena dipukuli tanpa alasan.


CONTINUE READING BELOW

Kurang Pas! 5 Pasangan K-Drama dengan Perbedaan Usia yang Jauh

Kontroversi perbedaan umur antara pasangan K-drama yang terpaut sangat jauh tak hanya terjadi di drama My Ahjusi saja. Ini dia 5 pasangan lainnya!


Kangnam mengaku sangat terpukul dengan kejadian tersebut, namun dia tetap bertahan karena dia tahu hal ini hanya bersifat sementara.


Dari 4 selebriti Korea yang pernah jadi korban bully ini, siapa yang menurutmu paling parah? Tulis pendapatmu lewat kolom komentar ya.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era