Dibilang Cupu Sampai Anak Mutan, Ini Dia 4 Selebriti Korea yang Pernah Jadi Korban Bully!

Ternyata 4 selebriti Korea ini pernah menjadi korban bully. Siapa saja ya?

Dibilang Cupu Sampai Anak Mutan, Ini Dia 4 Selebriti Korea yang Pernah Jadi Korban Bully!

Dibilang Cupu Sampai Anak Mutan, Ini Dia 4 Selebriti Korea yang Pernah Jadi Korban Bully! sumber: dramabeans[/caption]

Tindakan bully bisa terjadi pada siapa saja! Sama seperti 4 selebriti korea yang pernah jadi korban bully ini. Seperti apa bentuk bully yang mereka alami?

[duniaku_baca_juga]

Kasus bully merupakan kasus yang bisa terjadi pada siapa saja. Banyak sekali alasan mengapa orang tersebut  menjadi korban bully, termasuk kepribadian, gender, ras, orientasi seks dan masih banyak lagi.

[read_more id="347062"]

4 Selebriti Korea yang pernah jadi korban bully ini juga bercerita bagaimana pahitnya berada di posisi orang yang di-bully. Siapa saja? Yuk kita lihat list-nya bersama-sama.

[page_break no="1" title="KANG DANIEL WANNA ONE"]

Dibilang Cupu Sampai Anak Mutan, Ini Dia 4 Selebriti Korea yang Pernah Jadi Korban Bully! sumber: SBS[/caption]

Idol K-pop yang saat ini menjadi topik hangat ini ternyata merupakan korban bully ketika masih berada di sekolah dasar.

Idol yang saat ini berusia 20 tahun ini di bully karena penampilannya yang cupu. Tapi lihatlah saat ini! Kang Daniel menjadi idol K-pop yang dipuja karena visualnya yang tampan.

[page_break no="2" title="HANI EXID"]

Dibilang Cupu Sampai Anak Mutan, Ini Dia 4 Selebriti Korea yang Pernah Jadi Korban Bully! sumber: koogle[/caption]

Idol berusia 25 tahun ini memang dikenal berasal dari keluarga yang berada. Bahkan sebelum menjadi seorang idol, Hani sudah tergolong idol yang lahir di keluarga yang kaya raya. Tak heran jika banyak teman-teman sekolahnya sering kali menuduh Hani melakukan operasi pada wajahnya.

"Saat aku di bangku sekolah, seringkali ada notes di bangku ku yang bertuliskan : aku tau kau melakukan operasi plastik pada hidungmu" ungkap Hani. Hani merupakan salah satu idol yang memang memiliki kecantikan alami dari kecil.

[page_break no="3" title="Jeon Somi"]

Dibilang Cupu Sampai Anak Mutan, Ini Dia 4 Selebriti Korea yang Pernah Jadi Korban Bully! sumber: asiachan[/caption]

Idol cantik yang namanya melejit setelah tampil pada acara survival Produce 101 ini pernah bercerita bahwa dia pernah menjadi korban bully. Hal ini disebabkan karena Somi merupakan seorang blasteran.

Ayah Somi berasal dari Kanada, sementara ibunya berasal dari Korea Selatan. Berkat campuran ini, membuat Somi sering disebut sebagai 'si anak mutan'.

[page_break no="4" title="KangNam"]

Dibilang Cupu Sampai Anak Mutan, Ini Dia 4 Selebriti Korea yang Pernah Jadi Korban Bully! sumber" soompi[/caption]

Kasus yang sama seperti Somi, Kangnam juga perpaduan antara Jepang dan Korea. Kangnam mengaku bahwa dia di bully sangat parah sampai pernah mengalami patah tulang karena dipukuli tanpa alasan.

[read_more id="347400"]

Kangnam mengaku sangat terpukul dengan kejadian tersebut, namun dia tetap bertahan karena dia tahu hal ini hanya bersifat sementara.


Dari 4 selebriti Korea yang pernah jadi korban bully ini, siapa yang menurutmu paling parah? Tulis pendapatmu lewat kolom komentar ya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU