Sedih! 5 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer

5 pasangan selebriti Korea yang putus saat pasangan prianya sedang wajib militer. Kesepian? Mimin siap menemani!

Sedih! 5 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer

Sedih! 5 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer

Alasan kandasnya hubungan 5 pasangan selebriti ini memang beraneka ragam. Tapi uniknya ada satu kesamaan yang bisa kamu lihat di sini, para selebriti Korea yang putus ini berpisah pada saat sang pasangan pria sedang melaksanakan wajib militer! Sad banget kan?

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Yoona & Lee Seung Gi"]

Sedih! 5 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer sumber: dramafever[/caption]

Setelah merajut kasih hampir 2 tahun lamanya, Yoona dan Seunggi mengkonfirmasi hubungan keduanya berakhir pada bulan Agustus 2015 silam.

[read_more id="347062"]

Agensi Yoona, SM Entertaiment mengungkapkan bahwa penyebab berakhirnya hubungan mereka, karena kesibukan masing-masing. Diketahui saat itu Seunggi akan segera melakukan wajib militer dan Yoona tengah disibukan dengan syuting drama di Cina.

[page_break no="2" title="Song Hye Kyo & Hyun Bin"]

Sedih! 5 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer sumber: soompi[/caption]

Pasangan yang satu ini termasuk dalam pasangan yang cukup fenomenal. Setelah dikonfirmasi berpacaran pada tahun 2008, keduanya memang berhasil mencuri banyak perhatian.

Berbagai tekanan dari masyarakat menyertai hubungan mereka. Hingga pada tahun 2011, tepat hari pertama Hyunbin masuk wajib militer, melalui agensi masing-masing keduanya mengkonfirmasi bahwa hubungan mereka telah berakhir.

[page_break no="3" title="Yoo Inna & Jin Hyun Woo"]

Sedih! 5 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer sumber: koreastardaily[/caption]

Pasangan selebriti Korea yang putus ini tepat sebulan sebelum Hyunwoo melakukan wajib militer. YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi Yoo Inna mengkonfirmasi keduanya berpisah setelah 2 tahun bersama. Kisah cinta keduanya dimulai dengan cinta lokasi dalam drama Queen In Hyun's Man pada tahun 2012 lalu.

[page_break no="4" title="BoA & Joo Won"]

Sedih! 5 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer sumber: wowkeren[/caption]

Pasangan selebriti ini sebenarnya masih tergolong pasangan yang hangat, karena mereka baru saja mengkonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2017 lalu.

Namun, pada bulan Mei Joowon harus melakukan wajib militer. Hingga akhirnya pada bulan November 2017 ini keduanya mengkonfirmasi bahwa hubungan mereka berakhir karena alasan pribadi dan berharap publik bisa menghargai privasi keduanya.

[page_break no="5" title="Suzy & Lee Min Ho"]

Sedih! 5 Pasangan Selebriti Korea yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer

Pertama kali keduanya ditangkap oleh paparazi ketika sedang kencan di London. Kedua agensi juga mengkonfirmasi bahwa mereka memang tengah berkencan. Banyak sekali yang menyayangkan pasangan Lee Min Ho dan Suzy harus berakhir setelah 3 tahun bersama dan baru ditinggal 6 bulan wajib militer.

Rumor mengenai alasan pisahnya hubungan mereka pun beredar, salah satunya karena kekosongan hari Suzy di isi dengan sosok Lee Jong Suk. Keduanya memang tampak dekat karena sedang mempromosikan drama mereka yang berjudul While You Were Sleeping.

[read_more id="347059"]

Ada pasangan selebriti Korea yang putus karena ditinggal wamil yang kami lewatkan? Beritahu kami lewat kolom komentar ya.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU