5 Lagi Senjata Mematikan di Dunia Game! Apa Saja yang Masuk Kali Ini?

Source: Critical Hit

Senjata merupakan modal utama untuk mengalahkan lawan, khususnya di dunia game. Bila karakter yang kita mainkan memiliki senjata yang kuat, otomatis sebagai gamer, kita tidak akan kesulitan untuk mengalahkan lawan.

Itulah tujuannya terkadang kita harus melakukan grinding untuk mendapatkan senjata-senjata yang kuat dan berbahaya. Menyelesaikan misi yang sulit pun tak jadi soal asal mendapatkan ganjaran senjata terkuat.

Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak?

Berbicara soal Digimon World 3, Duniaku.net memiliki ide untuk membuat daftar mengenai Digimon terkuat di game yang sangat legendaris ini.
Baca Juga

Dalam dunia game saat ini sangat banyak sekali senjata-senjata yang berbahaya dan sangat kuat apalabila digunakan. Sebelumnya, lima senjata terkuat telah kita bahas di sini. Kali ini Duniaku.net ingin kembali membahas senjata terkuat di dunia game part dua.

Di part dua ini, kita akan melihat senjata yang jauh lebih berbahaya dari part pertama. Bahkan salah satu senjata ini bisa membuat orang yang terkenanya hingga lenyap tak bersisa! ngeri bukan?

Nah, bagi kalian yang tertarik, disarankan untuk membaca tulisan ini hingga habis dan kemudian kalian bandingkan dengan senjata terkuat part pertama untuk mengetahui mana yang lebih kuat.

Tanpa basa-basi yang terlalu panjang, inilah senjata paling mematikan di game! Cekidots.

5

Hidden Blade

Source: Sploid-Gizmodo

Senjata paling mematikan di game yang pertama adalah Hidden Blade. Senjata ini merupakan senjata khas yang digunakan oleh para Assassin di Assassin’s Creed series. Senjata ini tergolong mematikan karena letaknya yang sulit dideteksi oleh musuh.

Para Assassin ini terlihat seperti tidak bersenjatakan apapun. Bagi orang yang tidak tahu, mereka akan melihatnya seperti bertarung dengan tangan kosong. Padahal, Hidden Blade ini ada di balik tangan sang Assassin.

Bisa dibilang juga, senjata ini paling efektif karena kita tak perlu repot-repot menusuk lawan. Karena, bila kita menggerakkan pergelangan tangan kita ke belakang, bilah pisau di senjata ini akan maju untuk menusuk.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Ngomongin soal senjata keren, jangan lupa mencoba game DarkStory. MMORPG yang satu ini akan membawa kamu kembali ke masa-masa seperti di era film kung fu, di mana kamu bisa menguji kemampuan martial arts dan penggunaan senjata jarak dekat kamu!

Yang lebih gilanya lagi adalah senjata ini bisa dimodifikasi sedemikian rupa. Salah satu contohnya adalah dengan dioleskan racun yang bisa membuat lawan tewas di tempat. Saking mematikannya, ketika bermain Assassin’s Creed, saya hampir menggunakan senjata ini sepanjang game.

Bukan hanya pertarungan terbuka, senjata ini juga sangat berguna ketika kita mengincar stealth kill. Uniknya, senjata ini bisa digunakan dalam berbagai macam stealth kill, salah satunya adalah aerial stealth kill (membunuh diam-diam dari udara).

Saking pentingnya senjata ini, protagonis Assassin’s Creed 2 dan Brotherhood, Ezio Auditore sampai tidak bisa meninggalkan senjata ini. Di seri Brotherhood, kita akan melihat tempat tinggal Ezio yang dibombardir oleh tentara Borgia.

Tapi sebelum kabur, Ezio lebih dulu menyelamatkan senjata ini dan kemudian baru menyelamatkan diri.

4

Blood Whip

Source: Digitaltrends.com

Blood Whip atau Shadow Ship merupakan senjata utama Gabriel Belmont di Castlevania Lord of Shadow 2. Sejak masih menjadi manusia, Gabriel memang memiliki senjata berupa cambuk.

Tapi sejak dirinya berubah menjadi dracula, senjata Gabriel ini menjadi semakin kuat dan dikelilingi aura merah yang kemudian disebut sebagai Blood Whip. Bila ditanya mematikkan atau tidak? senjata Blood Whip milik Gabriel sangat mematikan.

Bila tidak mematikan, buat apa masuk ke dalam senjata paling mematikan di game? Senjata ini kurang lebih sama seperti senjata milik protagonis God of War, Kratos. Tapi bedanya, senjata ini merupakan senjata satu tangan, sedangkan Blade of Chaos Kratos adalah senjata dua tangan.

Sebelum Era GTA, Driver Adalah Rajanya Game Open World. Yuk Nostalgia Sama Game Ini!

Sebelum era GTA, sudah ada game serupa yang mendapatkan popularitas cukup tinggi terutama di konsol PS1, game itu adalah Driver 2: Back on The Street
Baca Juga

Meski hanya senjata satu tangan, sebaiknya jangan remehkan senjata yang satu ini karena saat dirinya mendapatkan kembali kekuatannya, Gabriel berhasil menyingkirkan ribuan pasukan yang menyerang kastilnya seorang diri.

Ribuan lawan seorang diri? Iya memang begitu adanya. Sekali ayun, senjata ini bisa menghempaskan puluhan musuhnya yang seluruhnya menggunakan sebuah armor baja! Bahkan bisa dibilang, jangkauan Blood Whip milik Gabriel sangat gila.

Bila lawan dalam keadaan dekat, senjata ini akan berukuran pendek. Tapi bila sudah melakukan combo dan ada lawan yang jauh, maka senjata ini akan memanjang dan menjadi sangat brutal.

Bahkan ada salah satu combo milik Gabriel yang membuat Blood Whip seperti sebuah kipas raksasa. Bila kalian penasaran dengan kehebatan senjata ini, kalian bisa memainkan Castlevania Lord of Shadow hingga tamat.


Ada senjata paling mematikan di game yang seperti apalagi ya? Langsung saja klik halaman dua!

1
2
3

SHARE
Previous articleRESMI: Pokemon The Movie: I Choose You! Siap Tayang Di Indonesia! Sudah Siap Untuk Nostalgia?
Next articleAwas Dompet Jebol! Steam Black Friday 2017 Dimulai Minggu Ini!

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!