Tokoh Film Paling Menyeramkan Tahun 2017, Siapa Saja Mereka?

Saat ini kita sudah memasuki akhir tahun 2017, selama tahun 2017 itu pulalah kita disuguhkan dengan berbagai macam game dan film horor. Khusus film horor, tahun 2017 merupakan salah satu tahun di mana film horor sangat berjaya.

Bahkan hampir semuanya bisa dikatakan cukup sukses di pasaran meskipun terkadang ada beberapa kritikus yang sangat tajam mengkritik film horor tersebut. Tak kalah dengan luar negeri, industri film Indonesia juga banyak menelurkan film horor tahun ini.

Contohnya seperti Pengabdi Setan, Danur, dan masih banyak yang lainnya. Tapi tidak semuanya mendapatkan tanggapan positif, meski demikian kita harus tetap bangga dan mengapresiasi karena industri film horor Indonesia mulai bangkit.

Karena sebelumnya kita hanya disuguhkan film horor namun tidak ada unsur horornya karena film-film itu hanya mengandalkan wanit-wanita seksi saja untuk menarik penonton.

Untuk itu, Duniaku.net akan membahas soal tokoh menyeramkan 2017. Siapa sajakah mereka? tanpa basa-basi, inilah tokoh menyeramkan 2017 versi Duniaku.net.

5

Chucky

Si jahat Charless Le Ray kembali hadir meneror kita tahun ini! Di awal bulan Oktober, Chucky si boneka terkutuk kembali hadir dengan filmnya yang bertajuk Cult of Chucky. Dalam film itu kita akan kembali menonton teror sang boneka kepada korbannya yang bernama Nica.

Nica sendiri sebelumnya sudah muncul di film Chucky terdahulu. Selain Nica kita juga akan melihat sosok Andy Barclay yang sudah dewasa dan lebih siap menghadapi Chucky. Bila kalian lupa, Andy Barclay merupakan protagonis utama di film Child’s Play satu sampai tiga.

Dalam film ini Chucky tetap sangat menyeramkan apalagi kali ini dirinya menemukan mantra baru yang membuat bisa menghidupkan boneka lain. Desain wajah dan caranya dalam tertawa benar-benar membuat kita akan merinding guys.

Tapi film Chucky terbaru ini memang hanya menjual keseraman Chucky belaka saja, dari segi cerita, bila tidak ada sosok Chucky mungkin cerita film ini akan tergolong menjadi film yang kurang seru.

Karena keseramannya, Chucky sepertinya layak menjadi tokoh menyeramkan 2017.

4

Hantu Annabelle (Janice)

Tahun ini kita kedatangan salah satu film yang menyita perhatian khususnya bagi para pencinta horor, Annabelle Creation. Franchise Annabelle sendiri memang sudah kita ketahui dari beberapa tahun yang lalu.

Di film terbarunya, Annabelle Creation, ada sebuah hantu yang benar-benar menyeramkan dan saya tidak tahu siapakah namanya karena dalam cerita film itu tidak diceritakan mengenai nama dari sosok hantu tersebut.

Desainnya yang menyeramkan dan sifatnya yang sangat sadis cukup membuat kita yakin bahwa sosok ini merupakan sosok paling menyeramkan di tahun 2017. Karena sosok ini benar-benar mirip seperti monster.

aplikasi terkait

Eyes - The Horror Game

Paulina Pabis & Michał Pabis

4.4
starstarstarstarstar
Kalau kamu pemberani, coba mainkan game Eyes - The Horror Game yang merupakan game horor terbaik

Bahkan hantu ini melakukan teror yang cukup gila yakni memotong tubuh dan menghancurkan tubuh korbannya yakni Mr and Mrs Mullins.

Selain itu si hantu ini juga merasuki salah satu anak panti asuhan bernama Janice, Jadi deh sepanjang film si Janice ini menjadi sosok misterius dan juga jahat. Bahkan diketahui pula bahwa Janice merupakan sosok perempuan gila yang ada di film Annabelle pertama.

3

Rose Armitage

Rose Armitage merupakan sosok yang muda, cantik, dan seksi. Tapi ternyata di balik itu semua, Rose merupakan sosok yang sangat menyeramkan di film Get Out. Rose memanfaatkan keseksian dan kecantikan dirinya untuk menarik orang campuran afrika-amerika untuk mendapatkan keuntungan.

Dalam film ini sosok Rose merupakan anggota dari organisasi Coagula, bersama dengan keluarganya. Misi utamanya adalah membawa sang korban ke rumah keluarganya untuk kemudian mereka langsung melakukan tindakan kejahatan.

Sepanjang film ini kita akan dihadapkan dengan kepintaran-kepintaran Rose melakukan kamuflase untuk menipu korbannya.

Memanipulasi dan menggoda merupakan skill yang dimiliki Rose dalam film ini, karena wajahnya yang tak terlihat jahat, hal itu membuat Rose sulit ditebak dan tentunya akan sulit bagi laki-laki untuk menolak tawaran berkencan dengannya.

Karena kehebatannya dalam melakukan tipu daya, Rose cukup layak dimasukkan ke dalam tokoh menyeramkan 2017, meski kenyataannya wajahnya tak menyeramkan.

2

Pennywise

Tahun ini kita kedatangan film remake berjudul It! Film yang telah berumur 27 tahun ini diremake dan ternyata lumayan sukses di pasaran. It menceritakan soal badut bernama Pennywise yang sangat jahat dan kebanyakan dirinya menipu anak kecil.

It adalah sebuah bentuk kehidupan dalam dimensi Macroverse di luar angkasa yang bahkan sudah ada jauh sebelum tata surya itu ada.

Belum diketahui nama asli maupun bentuk sebenarnya dari It, namun dalam novel, dia disebut sebagai Robert Gray, dan nama It muncul dari anak-anak yang menyebut dirinya demikian.

Yang jelas, bagi yang sudah menonton filmnya ataupun sekadar melihat sosoknya, kita akan langsung cukup ketakutan dengan sosok Pennywise, tak heran bila Pennywise menjadi tokoh menyeramkan 2017.

1

Ibu

Selain film Jailangkung di masa lalu, baru kali ini ada film yang bisa membuat saya begitu ketakutan sepanjang film dan film tersebut adalah Pengabdi Setan. Film arahan Joko Anwar ini mungkin menjadi film horor terbaik versi saya sendiri.

Tapi yang perlu diingat, film Pengabdi Setan bisa begitu horor karena Joko mampu menciptakan suasana yang dingin serta menyeramkan, selain itu latarnya filmnya yang ada di tahun 80-an juga membuat kita cukup untuk menutup mata sepanjang film.

Selain itu bila ada tokoh yang mati dalam film ini, cara penguburannya akan dilakukan dengan cara agama islam. Hal itu lekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga kita yang memang awalnya takut, lalu akan langsung terbawa suasana.

Selain itu, adalagi yang membuat film ini sangat mengerikan yakni adanya sosok Ibu. Sosok Ibu yang diperankan oleh Ayu Laksmi ini mungkin menjadi tokoh menyeramkan di tahun 2017. Ketika kita menonton film ini kita akan melihat sosok Ibu yang mengalami sakit misterius.

Selama sakit itu pulalah sang Ibu tidak bisa melakukan banyak hal dan harus mengharapkan bantuan dari anak-anaknya, selama sakit, banyak hal diluasr nalar yang terjadi pada sosok Ibu, entah tiba-tiba berdiri atau tiba-tiba berteriak.

Setelah meninggalpun, sosok Ibu tetap membuat kita ketakutan! bahkan malah semakin menakutkan! tatapannya yang kosong dan terornya yang terus meneruslah yang membuat sang ibu menyeramkan.

Oiya jangan lupa, make up sang Ibu dan gayanya juga mengingatkan kita pada sosok kuntilanak, tapi bila kuntilanak biasa tertawa-tawa, sang ibu justru terlihat murung, kelam, dan kosong tatapannya.

Bahkan saking menyeramkannya sosok Ibu, ada banyak adegan di film Pengabdi Setan di mana ada lukisan ibu yang sedang menghadapi ke depan. Tapi sorot matanya itu mampu menakut-nakuti kita.

Bahkan saya sendiri selalu bergumam ketika ada adegan yang memperlihatkan lukisan tersebut.

Aneh, Film Horor Get Out Akan Bersaing sebagai Komedi di Golden Globes!

Salah satu film horor paling unik tahun ini, Get Out akan bersaing sebagai film komedi dalam ajang Golden Globes 2018. Kok bisa?
Baca Juga

Nah, mungkin itu saja lima tokoh menyeramkan di tahun 2017. Apa kamu setuju?


SHARE
Previous articleASUS FX Series, Gaming Ciamik Harga Tidak Mencekik
Next articleMulai dari Kurt Angle sampai Sting, Inilah 5 Debut Keren Pegulat WWE di Survivor Series!
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!