Bersiaplah, Musim Ketiga Boku no Hero Academia Siap Tayang April 2018!

allmight all for one karakter yang cocok shouto todoroki

Masih kangen dengan aksi Deku dan kawan-kawannya dalam menjadi seorang superhero tangguh dalam serial Boku no Hero Academia? Bersiaplah karena musim ketiga Boku No Hero Academia akan tayang tahun depan

Masih kangen dengan aksi Deku dan kawan-kawannya dalam menjadi seorang superhero tangguh dalam serial Boku no Hero Academia?. Jangan khawatir, karena permintaan kamu akan segera dikabulkan sebentar lagi. Pasalnya, musim ketiga Boku no Hero Academia segera tayang tahun depan tepatnya di April 2018.

Baca Juga

Pengumuman akan penayangan musim ketiga Boku no Hero Academia muncul di edisi terbaru dari Shonen Jump yang menyatakan bahwa serial ini akan kembali tayang pada April 2018.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Suka genre fighting? Kamu harus mencoba game DarkStory! Game ini direkomendasikan Duniaku.net karena menyajikan MMORPG dengan gaya unik. Pasti cocok untuk pemeran film laga!

Belum ada konfirmasi dari pihak Bones selaku studio yang membuat adaptasi anime ini, tetapi jika kabar tersebut sudah masuk Shonen Jump maka kabar itu bisa jadi benar adanya.

Musim ketiga Boku no Hero Academia akan mengambil arc “School Trip” dan akan menceritakan perjalanan musim panas para murid U.A. kelas 1-A. Para siswa akan dibawa ke Forest of Magic Beast di mana mereka harus mengasah kekuatan mereka di bawah pengawasan Aizawa dan pahlawan pro The Pussycats.

Bentrokan Antara Hero dan Villain di Teaser Anime Boku no Hero Academia Season 3!

Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa anime Boku no Hero Academia season 3 akan hadir, kini video teaser berdurasi 15 detik dari musim ketiganya tayang!
Baca Juga

Namun, League of Villains masih bergerak maju dengan misinya, dan Izuku akan mendapati dirinya harus melawan penjahat saat mereka datang untuk menculik salah satu teman sekelasnya.

Boku no Hero Academia sendiri merupakan salah satu manga terlaris dalam lineup Shonen Jump. Sebelum diadaptasi menjadi serial anime, manga ini telah mendapat banyak penghargaan dan pujian. Manga ini berhasil masuk nominasi Manga Taishou ke-8 dan mendapat pujian dari Masashi Kishimoto sang pengarang Naruto.

anime boku no hero academia

Kishimoto memprediksi bahwa serial ini akan laku di seluruh dunia dan ketika adaptasi anime-nya tayang pada 3 April 2016 semua pecinta anime dan yang bukan langsung jatuh cinta dengan perjuangan Midori yang ingin menjadi superhero meski ia tidak mempunyai kekuatan super sama sekali.

Di negara asalnya yaitu Jepang, Boku no Hero Academia berhasil terjual sebanyak 10 juta kopi per Maret 2017. Boku no Hero Academia juga melahirkan banyak penggemar di Indonesia dengan menjadi salah satu fanart yang dikerjakan oleh para pembuat doujin di dalam gelaran Comifuro 9 kemarin. Musim kedua adaptasi anime Boku no Hero Academia sudah tayang mulai dari April 2017.

Boku no Hero Academia dikerjakan oleh Studio Bones yang sebelumnya telah membuat banyak anime yang laris dan mendapatkan atensi positif dari pecinta anime seperti Eureka Seven, Star Driver, Fullmetal Alchemist, Gosick, Space Dandy, Soul Eater, dan Darker Than Black. Selain di Indonesia, manga ini sudah diterbitkan di Amerika Serikat.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 150: Manusia dan Ghoul Bekerja Sama!
Next articleUbisoft Berencana Hentikan Team-Killing di Rainbow Six Siege
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara