Inilah Penjelasan Tentang Drama Cosplayer Versus Sekuriti di Event BXC

Akhir-akhir ini sedang ramai drama antara Cosplayer versus sekuriti di event Jepang yang diselenggarakan oleh mall BXC. Ini penjelasannya

Inilah Penjelasan Tentang Drama Cosplayer Versus Sekuriti di Event BXC

Inilah Penjelasan Tentang Drama Cosplayer Versus Sekuriti di Event BXC Sumber Gambar: bintaronline.com[/caption]

Sedang hangat kasus Cosplayer versus sekuriti yang dialami kelompok Cosplayer di mall Bintaro Jaya Xchange. Seperti inilah penuturan dari kedua belah pihak.

Perselisihan memang menjadi hal yang sangat tidak menyenangkan, terutama jika terjadi dalam acara besar yang mana persetujuan dan persyaratan acara sudah terpenuhi, hal ini lah yang dialami oleh salah satu Cosplayer dengan nama Facebook: Regha Castor.

Regha Castor membuat status di Facebook-nya sendiri tentang pengalaman kurang menyenangkan yang ia alami dalam acara Bintaro Xchange Battle-ground Cosplay & Coswalk Competition yang diselenggarakan pada tanggal 19 November lalu.

Menurut Regha Castor, dia dan teman-temannya yang juga seorang Cosplayer datang ke acara tersebut. Berkumpul dan memainkan peran sebagai karakter favorit mereka masing-masing dari serial Detective Conan.

Hal yang kurang menyenangkan terjadi setelahnya. Saat mereka sedang mengambil foto di area panggung mall Bintaro Jaya Xchange (BXC), tiba-tiba mereka dihampiri oleh dua sekuriti. Mereka merasa janggal karena area ini juga sering menjadi tempat berkumpul pengunjung lain.

Inilah Penjelasan Tentang Drama Cosplayer Versus Sekuriti di Event BXC Sumber Gambar: Regha Castro[/caption]

Singkat cerita, terjadi masalah antara Regha Castor dan teman-teman Cosplayernya, dengan dua sekuriti tersebut, padahal sebelumnya, sudah ada pihak panitia yang mengizinkan mereka untuk berfoto di area BXC.

Untungnya, permasalahan yang terjadi di lokasi berakhir dengan tenang karena hadir salah satu pihak mall yang sudah mengizinkan. Untuk cerita lengkapnya, kamu bisa langsung membaca melalu status Regha Castor di sini.

[read_more id="348113"]

Sebelum menulis artikel ini, pihak Duniaku.net juga telah menghubungi pihak Bintaro Jaya Xchange. Menurut mereka, pihak mall sudah beritikad baik ingin mengundang Regha Castor untuk bisa memberikan klairifkasi dari status yang ia tulis.

Inilah Penjelasan Tentang Drama Cosplayer Versus Sekuriti di Event BXC

Namun, saat kami bertanya pada pihak mall BXC, menurut mereka, yang bersangkutan belum ada waktu untuk menjelaskan dan menklarifikasi tentang masalah ini. Pihak BXC tak ingin jika semua ini berubah menjadi pencemaran nama baik atau sejenisnya, dan mereka juga merasa tidak terima dengan status dari Regha Castor.

Tentunya, penulis sendiri berharap kasus ini bisa selesai dengan kekeluargaan tanpa terjadi hal yang tidak diinginkan bagi kedua belah pihak. Itulah kasus Cosplayer versus sekuriti di salah satu mall besar di wilayah Tanggerang, Banten, sekaligus penuturan dari kedua belah pihak.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU