Karakter Wanita Terbaik di Final Fantasy! Siapakah Mereka?

Kira-kira, siapa saja sih karakter wanita terbaik di Final Fantasy? Berikut ini daftarnya!

Berbicara soal franchise buatan Square Enix, Final Fantasy, seakan tak ada habisnya. Franchise yang satu ini memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satu yang menarik untuk kita bahas adalah karakter wanita terbaik di Final Fantasy.

Baca Juga

Selama Final Fantasy eksis di dunia game, ada banyak sekali karakter wanita yang memiliki peran vital dalam game ini. Kebanyakan wanita di sini tidak digambarkan sebagai makhluk yang lemah, namun sebaliknya para wanita di game ini terkenal karena kegigihannya. Bahkan tak jarang para wanita di Final Fantasy menjadi pemeran sentral dalam sebuah cerita yang ada.

Oke, mungkin langsung saja kita bahas karakter wanita terbaik di Final Fantasy versi Duniaku.net, cekidot!

5

Lightning

Slaah satu karakter wanita terbaik di Final Fantasy adalah Lightning. Karakter yang memiliki nama asli Claire Ferron merupakan karakter wanita yang cantik, terlihat lembut, namun memiliki kekuatan yang luar biasa.

Kita bisa melihat betapa kuatnya Lightning ketika dirinya menghadapi Caius Ballad. Kala itu Lightning memanggil banyak sekali monster untuk membantunya bertarung, bahkan dirinya sempat membuat Caius terpojok.

Selain memiliki kekuatan fisik yang mumpuni, Lightning juga diperkuat dengan kekuatan magic yang luar biasa. Bila kalian penasaran dengan kekuatan Lightning, kalian bisa memainkan seri Final Fantasy XIII.

4

Yuna

Yuna merupakan salah satu tokoh utama yang ada di Final Fantasy X dan benar-benar menjadi tokoh utama di Final Fantasy X-2. Semua pencinta Final Fantasy pasti mengetahui soal karakter Yuna.

Karakter wanita yang satu ini memang tidak kuat-kuat banget, bahkan terkesan lembut di Final Fantasy X. Tapi seiring berkembangnya cerita, kita akan melihat Yuna menjadi lebih dewasa dalam berpikir.

Bahkan di Final Fantasy X-2 pemikiran Yuna juga sudah berubah, ini ditandai dengan penampilannya yang lebih stylish dan dewasa. Di seri itu pula keteguhan hati Yuna sangat terlihat, maklum saja karena Yuna sendiri sedang dalam perjalanan mencari belahan jiwanya, Tidus, yang mengorbankan diri di Final Fantasy X.

aplikasi terkait

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS

SQUARE ENIX Co.,Ltd.

4.6
starstarstarstarstar
Suka Final Fantasy? Ingin memainkannya di mobile? Mainkan saja Final Fantasy Brave Exvius! Game FF ini memiliki story dan gameplay yang tidak kalah dibandingkan FF konsol, lho!

3

Cindy

Cindy merupakan karakter wanita paling baru yang ada di Final Fantasy, maklum saja karena Cindy sendiri baru eksis di Final Fantasy XV. Meski terlihat tomboy, kenyataannya Cindy sangat cantik.

Selain itu Cindy merupakan karakter wanita yang berguna dan sangat cekatan. Bahkan banyak gamer yang menganggap sikap uniknya mampu membawa warna tersendiri untuk Final Fantasy XV.

2

Tifa Lockhart

Tifa merupakan tokoh utama wanita di Final Fantasy VII, semua para penggemar Final Fantasy pasti tahu dengan Tifa. Meski di awal-awal permainan dianggap sebagai karakter lemah, namun seiring berkembangnya cerita Tifa menunjukkan kekuatannya.

Hubungannya dengan semua karakter di Final Fantasy VII membuat Tifa menjadi pribadi yang lebih baik. Bahkan setelah Aerith tewas, Tifa terasa seperti seorang ibu bagi kelompoknya.

Selain itu peran sentralnya dalam cerita juga tak boleh dihiraukan begitu saja, yang jelas akan sulit sekali menyingkirkan Tifa sebagai karakter wanita terbaik di Final Fantasy loh!

1

Prince Garnet

Sampai juga diurutan pertama ya guys, hahaha! Di urutan pertama sebagai karakter wanita terbaik di Final Fantasy ada Prince Garnet. Mungkin hal ini akan memicu pro dan kontra bagi pembaca Duniaku.net.

Tapi bagi saya pribadi, Prince Garnet layak sekali menjadi karakter wanita terbaik yang ada di Final Fantasy. Alasannya adalah karakter ini benar-benar membuat Final Fantasy IX hidup sehidup-hidupnya. Tidak percaya? coba saja mainkan sendiri.

Di awal seri dirinya hanyalah seorang putri yang manja, tapi pada akhirnya dirinya menjadi lebih dewasa. Bahkan dirinya memilih pilihan yang sulit ketika harus menghentikan ibunya yang jahat untuk menghancurkan kerajaannya.

Garnet juga bisa membuat kita baper loh bila mengikuti cerita Final Fantasy IX.

Menurutmu sendiri, siapa sih karakter wanita terbaik di Final Fantasy?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleKreatornya Ditangkap Polisi, Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc Dihentikan Sementara
Next articleBulan Depan Makan Mi Instan! PlayStation Store Black Friday 2017 Telah Dimulai!
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!