Wow! Ini Dia Cara Menangkap Semua Pokemon Legenda di Ultra Sun dan Ultra Moon!

Di game Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon, pemain bisa mendapatkan semua pokemon legenda yang pernah ada! Bagaimana caranya?

semua pokemon legendaDi game Pokemon Ultra Sun/Ultra Moon, pemain bisa mendapatkan semua pokemon legenda yang pernah ada! Bagaimana caranya?

Khusus dalam game Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon, pemain bisa menangkap semua pokemon legenda yang pernah muncul di game berikutnya dengan melakukan perjalanan ke dalam lubang cacing di Ultra Space. Lubang cacing dengan warna berbeda memiliki pokemon legenda yang berbeda pula.

Namun meski semua pokemon legenda bisa didapatkan, ada syarat-syarat tertentu untuk mendapatkan beberapa pokemon legenda. Berikut duniaku.net akan membocorkan cara untuk menangkap semua pokemon legenda!

Bagi kalian yang tidak suka spoiler, lebih baik tidak membaca artikel ini!

SPOILER ALERT!!!

1

Solgaleo, Lunala, dan Necrozma

semua pokemon legenda

Solgaleo bisa didapatkan di Pokemon Ultra Sun sementara Lunala eksklusif untuk mereka yang memainkan Pokemon Ultra Moon. Mereka bisa ditangkap setelah mengalahkan Necrozma di tempat bernama Mahalo Trail.

Beruntung, di Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon kita diberi kesempatan untuk mendapatkan Solgaleo/Lunala yang kedua!


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Efek Mega Evolution Menyiksa! 9 Pokemon Ini Jadi Korbannya!

Ternyata Mega Evolution menyiksa 9 pokemon berikut! Apakah kalian tega membuat pokemon kalian berevolusi ke bentuk Mega setelah membaca artikel ini?


Caranya? Cukup dengan menangkap Cosmog liar dan membuatnya berevolusi menjadi Solgaleo/Lunala, tergantung versi game yang dimainkan. Cosmog liar di Pokemon Ultra Sun bisa ditangkap di Altar of the Sunne (Pokemon Ultra Sun) atau Altar of the Moon (Pokemon Ultra Moon).

Kalau kita punya dua Solgaleo atau dua Lunala, tentu mudah bagi kita untuk bertukar pokemon legenda, bukan?

Lalu bagaimana dengan Necrozma? Setelah Necrozma dikalahkan di Megalopolis, pemain baru bisa mendapatkan pokemon ini di Gunung Lanakila sebelum menghadapi Elite Four.

2

Tapu Tapu Tapu Tapu

semua pokemon legendaKeempat Tapu bisa ditemukan di pulau masing-masing, jika mengikuti garis cerita dari game Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon. Para Tapu ini disebut-sebut sebagai Penjaga dari pulau tempat mereka berada masing-masing.

Tapu Koko sang penjaga Pulau Melemele bisa ditangkap di Ruins of Conflict, Tapu Lele yang merupakan penjaga dari Pulau Akala muncul di Ruins of Life, Tapu Bulu si Penjaga Pulau Ula’ula di Ruins of Abundance, sementara Tapu Fini yang menjaga Pulau Kahunas bisa ditemukan di Ruins of Hope.

3

Zygarde

semua pokemon legenda

Zygarde hanya bisa ditangkap dalam wujud 50%. Pemain bisa mendapatkan Zygarde ini di Cave of Revolution. Pemain baru bisa mengumpulkan sel Zygarde untuk mengubah wujudnya setelah menyelesaikan cerita utama dari game, lalu mengalahkan Dexio.

Setelah Dexio dikalahkan, ia akan memberikan karakter pemain sebuah Kubus bernama Zygarde Cube dan 10% Zygarde. Zygarde Cube ini berisi sisa sel Zygarde yang diperlukan untuk mengubahnya ke wujud sempurna.


Lalu bagaimana dengan semua pokemon legenda dari game Pokemon yang dulu-dulu? Tentu mereka juga bisa didapatkan! Caranya? Simak halaman kedua saja, ya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.