Ubisoft Berencana Hentikan Team-Killing di Rainbow Six Siege

Banyaknya laporan negative gameplay akhirnya membuat Ubisoft angkat bicara untuk menghentikan team-killing pada Rainbow six Siege.

aplikasi terkait
Download juga game WitchSpring2 yang seru dan adiktif

hentikan team-killing

Bermain dengan para team-killer memang terkadang sangatlah mengesalkan, apalagi disaat kita sedang seriusnya bermain. Hadirnya para pengganggu ini mengurangi keseruan bermain. Untuk itu, Ubisoft akan hentikan team-killing untuk salah satu game mereka.

Tidak jarang kita akan menemukan sejumlah team-killer dalam beberapa matchmaking, dan hal ini tentu akan sangat mengesalkan. Di saat kita ingin konsentrasi menyelesaikan objective yang diberikan, mereka akan selalu datang untuk mengganggu dan membunuh kawannya. Dari pengalaman ini, Ubisoft berencana untuk hentikan team-killing di Rainbow Six Siege.

Entah apa alasan para pemain ini hingga mengganggu keseruan pemain lainnya dalam menyelesaikan pertarungan yang sengit. Memang, team-killing untuk sekedar iseng terhadap kawan sudah menjadi keseharian, namun hal ini tidak dapat seenaknya dilakukan pada pemain yang sama sekali tidak dikenal.


CONTINUE READING BELOW

Edan! Ukuran Game Quantum Break Xbox One X Mencapai 175GB!

Menurut kabar terbaru, ukuran game Quantum Break Xbox One X mencapai hingga 175GB di patch terbarunya! Sejauh apa peningkatan grafiknya?


Sebelumnya, Ubisoft telah merencanakan cara untuk membasmi berbagai macam troll yang membunuh kawan timnya. Dilansir dari Twitter, akun resmi @Rainbow6Game menyatakan mereka sudah memiliki rencana atas hal tersebut dan para troll tidak akan ditoleransi saat game itu dirilis.

Sayang, wacana tersebut tidak direalisasikan. Hingga sekarang, masih banyak team-killer yang dengan seenaknya datang untuk menghancurkan kerja keras para pemain. Hal seperti ini juga tampak digunakan sebagai bahan lelucon yang diunggah dalam bentuk video. Amat disayangkan bahwa gaya bermain seperti ini dianggap lumrah.

Menanggulangi kejadian-kejadian seperti ini, akhirnya Ubisoft kembali turun tangan untuk memberikan solusi. Tetapi tenang dulu, Ubisoft masih belum menentukan apa yang ingin mereka lakukan untuk mencegah terjadinya team-killing.

Brand Director Alexandre Remy menyatakan akan mengubah reporting system agar pemain dapat melaporkan para troll sesuai kategori yang dibutuhkan. Remy juga mengatakan friendly-fire bisa saja dihapus untuk mempermudah para pemain baru dan juga untuk menghentikan team-killing, tapi ini masih belum menjadi keputusan akhir.

“Kami masih belum memutuskan apa yang terbaik untuk Rainbow Six Siege. Setiap ide ada konsekuensinya. Jika kami ingin mendatangkan ide tersebut ke dalam game, kami harus melakukan percobaan dalam server untuk melihat jika ini adalah satu keputusan yang berat atau tidak,” Sebut Remy.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.