Penasaran dengan Valkyria Chronicles 4? Ini beberapa Hal Menarik yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membelinya!

Valkyria Chronicles 4

SEGA mengumumkan Valkyria Chronicles 4 akan dirilis tahun depan baik versi Jepang maupun Global. Yuk simak fitur lengkapnya terlebih dahulu.

Valkyria Revolution Jadi Seri Valkyria Chronicles Terbaru Versi Global!

Tak hanya untuk Jepang, seri Valkyria Chronicles terbaru berjudul Valkyria Revolution bakal dirilis secara global tahun 2017 mendatang.
Baca Juga

Minggu lalu, pihak SEGA telah mengumumkan secara resmi Valkyria Chronicles 4, sekuel dari serial Valkyria Chronicles.

Sebelumnya sudah pernah saya bahas bahwa Valkyria Chronicles 3 hanya ditujukan untuk penggemar di Jepang saja. Hal ini disebabkan seri keduanya tidak begitu laku di pasar global. Namun karena banyak seri spin-off dari Valkyria Chronicles berhasil di pasar global, SEGA akhirnya memutuskan untuk merilis Valkyria Chronicles 4 secara global untuk platform PS4, XO, dan Nintendo Switch.

SEGA mengumumkan bahwa untuk versi Jepang dari Valkyria Chronicles 4 akan dirilis pada 21 Maret 2018 dan eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Sedangkan untuk versi globalnya akan dirilis pada musim panas 2018 di Amerika Utara dan Eropa.

Bagi pecinta game strategi perang, maka game tembak-tembakan ini wajib kamu mainkan! Apalagi kini dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih maju dibanding game sebelumnya.

Untuk ceritanya sendiri kini mengambil waktu pada tahun 1935 EC. Saat itu di benua Eropa sedang ditelan api yang disebabkan oleh perang Eropa kedua antara Atlantic Federation dan Autocratic Eastern Imperial Alliance (pihak antagonis di serial ini).

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Mainkan juga game DarkStory yang lagi nge-hits ini!

Meskipun pihak Federation tengah berjuang dengan gagah berani melawan pihak Imperial, teknologi permesinan mereka selalu mengancam. Untuk itu, pihak Federation menjalankan operasi Northern Cross:usaha terakhir untuk merebut ibukota kekaisaran dan mengakhiri perang.

Valkyria Chronicles 4

Komandan Claude Wallace dan teman setianya di Squad E dikirim untuk mengerjakan operasi itu. Meskipun mengalami depresi tinggi, tetapi mereka harus tetap berusaha dan menahan rasa takut akan sergapan pasukan Imperial dan tentu saja Valkyria, ras kuno yang memiliki kemampuan tempur tiada batas.

Kini saatnya kamu menggali kebenaran yang akan menggemparkan seluruh Eropa!

Valkyria Chronicles 4 juga memakan waktu dan tempat yang sama dengan seri Valkyria Chronicles orisinal. Namun kali ini kamu akan bertempur dalam sebuah kelompok prajurit yang benar-benar baru.

Pemain akan memimpin pasukan Squad E, yang dikomandani oleh Claude Wallace yang masih muda, ahli mesin sekaligus penguasa senjata berat Riley Miller, si pemarah Darcsen Raz, penembak jitu yang dingin Kai Schulen dan lainnya.

Valkyria Chronicles 4

Berikut ini merupakan informasi lengkap dari masing-masing karakter yang bakal muncul di seri keempat ini:

Claude Wallace (Disuarakan oleh Ryousuke Kanemoto)

Valkyria Chronicles 4

Protagonis utama dalam seri game kali ini. Ia merupakan pasukan divisi Edinburgh ke-101, No. 1 Battle Brigade No. 32 Pasukan Bersenjata Battalion Squad E. Ia merupakan seorang komandan dan juga “Tanker” di tim, yang sebelumnya menjabat pangkat letnan satu.
Claude sendiri merupakan seorang yang serius, memiliki semangat tinggi, dan juga merupakan pemimpin yang peduli akan sesama prajurit.

Riley Miller (Disuarakan oleh Nao Touyama)

Valkyria Chronicles 4

Jika Cladue merupakan protagonis lelaki, maka Riley merupakan protagonis utama perempuan di Valkyria Chronicles 4 kali ini. Ia merupakan anggota Edinburgh divisi ke-101, No. 1 Battle Brigade No. 32 Pasukan Bersenjata Battalion Squad E. Riley sendiri dikenal anggota tim pendukung yang keahliannya adalah menggunakan senjata berat (Heavy Weapon) yang disebut “Genadier.”
Gadis berpangkat letnan kedua ini merupakan seorang ahli mesin. Ia selalu berpikit positif dan ceria. Ia juga sangat ambisius yang selalu maju tanpa takut gagal.

Penasaran dengan karakter dan fitur utama Valkyria Chronicles 4 lainnya? Kalau begitu, kamu harus menyimak kelanjutan artikel ini di halaman selanjutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleMulai Sekarang Kamu Dilarang Memakai Quotes dari Tere Liye! Kenapa Ya?
Next articleTidak Terima Game Akan Tutup, Pemain Marvel Heroes Minta Refund
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.