Wajib Beli! Inilah 7 Wonderkid Paling Menjanjikan di Football Manager 2018

Bingung membeli pemain di Football Manager 2018? Berikut ini daftar wonderkid Football Manager 2018 yang akan menjadi bintang besar di masa depan.

aplikasi terkait
Kamu juga bisa menjajal para wonderkid ini di Football Manager Mobile 2018 lho!

wonderkid di football manager 2018

Bingung membeli pemain di Football Manager 2018? Berikut ini daftar wonderkid Football Manager 2018 yang akan menjadi bintang besar di masa depan.

Salah satu keseruan bermain Football Manager adalah ketika Kita sukses membina seorang pemain muda menjadi bintang sepak bola besar dengan skill luar biasa. Biasanya, para gamer Football Manager bakal mencari pemain-pemain mana saja yang punya label wonderkid untuk dijadikan bintang besar.

Di Football Manager 2018 sendiri, banyak nama-nama pemain muda baru yang masuk label wonderkid. Siapa saja ya? Berikut ini daftar wonderkid Football Manager 2018 yang wajib Kamu beli!

1

Gianluigi Donnarumma

Sejak di Football Manager 2016, nama Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar oleh para manajer FM. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat belia, Donnarumma sudah terpilih menjadi penjaga gawang utama AC Milan.

Di Football Manager 2018, Donnarumma kembali masuk wonderkid yang wajib dibeli oleh para manajer. Masih berusia 18 tahun, penjaga gawang Timnas Italia ini memiliki harga sekitar 14 juta euro dan punya potential ability 88.

Jika tak mengeluarkan kocek luar biasa, sepertinya kamu bakal cukup kesulitan mendatangkan Donnarumma ke klub yang kamu tangani.

2

Matthijs de Ligt

Jika kamu membutuhkan seorang bek tangguh, nama Matthijs de Ligt harus masuk dalam daftar incaranamu. Berpostur 188 cm, bek Ajax Amsterdam ini sudah diprediksi akan menjadi pemain besar di masa depan.

Football Manager 2018 pun memasukkan nama Matthijs de Ligt sebagai salah satu wonderkid yang sangat menjanjikan. Masih berusia 18 tahun, Matthijs de Ligt dibandrol dengan harga 5 juta euro.

3

Theo Hernandez

Sedikit bergeser ke bek kiri, ada nama Theo Hernandez yang digadang-gadang menjadi bintang besar di Football Manager 2018. Theo Hernandez memiliki kemampuan sebagai full bek modern di mana tak cuma jago bertahan tapi juga mampu membantu serangan.

Sayangnya, bukan urusan mudah untuh menggaet Theo Hernandez. Mengingat Real Madrid sudah memagari pemain berusia 19 tahun ini. Tapi jika kamu berani merogoh kocek cukup dalam, mungkin Real Madrid akan luluh.

4

Lewis Cook

Salah satu bintang muda Inggris, Lewis Cook, ternyata masuk sebagai wonderkid Football Manager 2018. Pemain Bournemouth ini memiliki potential ability yang mencapai 85. Jika kamu tertarik membeli gelandang bertahan berusia 20 tahun ini, maka kamu perlu merogoh kocek sekitar 7,3 juta euro.

5

Vinicius Junior

Nama Vincius Junior mendadak menjadi pemian yang paling banyak dibicarakan pada musim panas tahun ini. Bagaimana tidak, meski masih berusia 16 tahun, skill pemain Brazil ini berhasil memikat klub besar Real Madrid. Bahkan Madrid rela merogoh kocek mencapai 45 juta euro!

Seperti halnya di dunia nyata, Vinicius Junior pun memiliki prospek cerah di Football Manager 2018. Pemain yang berposisi sebagai winger ini memiliki potential ability 89 dan menjadi wonderkid Football Manager 2018 dengan potential ability tertinggi.

Tertarik mendatangkan Vinicius? Kamu hanya perlu merogoh kocek 2,3 juta euro saja.

6

Afonso Sousa

Butuh seorang gelandang serang yang tajam di depan gawang? Nama Afonso Sousa adalah pilihan yang sangat tepat. Wonderkid Football Manager 2018 ini bisa menjadi andalan klub yang Kamu tangani di masa depan.

Masih berusia 17 tahun, kamu bisa membeli Afonso Sousa dari FC Porto dengan harga 0,01 juta euro saja.

7

Andrea Pinamonti

Namanya mungkin tak begitu familiar, tapi dalam beberapa tahun ke depan, Andrea Pinamonti digadang-gadang menjadi salah satu striker paling mengerikan di dunia.

Football Manager 2018 pun menasbihkan striker asal Italia ini sebagai Wonderkid dengan potential ability 88. Jika ingin memakai jasa Pinamonti, kamu perlu menebusnya dari Inter Milan seharga 0,7 euro.


CONTINUE READING BELOW

Sambut Football Manager 2018, Berikut 6 Pesepak Bola Profesional yang Kecanduan Game FM!

Beberapa pesepak bola profesional berikut ini pun diketahui punya hobi bermain FM di kala senggang. Berikut ini daftar pesepak bola yang hobi main FM.


Apa kamu punya wonderkid Football Manager 2018 lain? Utarakan pendapatmu di kolom komentar yaa!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca