World of Final Fantasy Meli Melo Ajak Kamu Berburu Mirage di Smartphone!

World of Final Fantasy Meli Melo

World of Final Fantasy Meli Melo menjadi spin-off pertama yang menampilkan banyak Mirage lucu yang bisa kamu rekrut melalui smartphone kesayanganmu!

Kabar Gembira, World of Final Fantasy Akan Resmi Rilis untuk PC

Setelah setahun dari perilisan resminya di PS4 dan PS Vita, kini World of Final Fantasy akan resmi rilis untuk PC pada bulan November 2017 ini.
Baca Juga

Tampaknya Square Enix memang memiliki tujuan lebih luas dari IP baru mereka, World of Final Fantasy. Baru-baru ini mereka mengumumkan World of Final Fantasy Meli Melo sebagai RPG baru untuk smartphone! Game ini akan menampilkan dunia Final Fantasy yang penuh dengan “Mirage,” monster lucu yang bisa kamu rekrut. Penasaran? Mari kita lihat trailer imutnya dari video promosinya berikut ini:

Berita ini tentu saja sangat menggembirakan, sebab World of Final Fantasy sendiri baru saja dirilis di PC pada bulan November 2017 ini. Jadi semakin banyak gamer yang sudah memainkan seri orisinalnya, pasti akan tertarik juga memainkan game versi smartphone ini. Namun World of Final Fantasy Meli Melo tidak ada hubungannya dengan cerita Lann dan Reynn dari seri orisinalnya.

aplikasi terkait

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS

SQUARE ENIX Co.,Ltd.

4.6
starstarstarstarstar
Brave Exvius masih menjadi salah satu pilihan game mobile terbaik untuk fans Final Fantasy!

Game ini dikembangkan oleh pengembang game asal Jepang yaitu Drecom dan ForwardWorks Corporation milik Sony. Lebih menariknya lagi, Square Enix sudah membuka pra-registrasi dari game ini di Jepang loh!

Rencananya, game ini akan dirilis untuk Android dan iOS, menampilkan kisah baru yang tentunya tidak akan kalah menarik dengan seri orisinalnya. Berbagai Mirage dari World of Final Fantasy yang pastinya tak asing bagimu akan muncul.

World of Final Fantasy Meli Melo

Totalnya akan ada lebih dari 100 Mirage yang desainnya diambil dari monster Final Fantasy classic! Mereka bisa kamu dapatkan dan pelihara melalui fitur petualangan yang seru! Fokus utama permainan ini adalah lebih ke “taming monster,” menjaga dan memperkuat monster yang sudah kamu jinakan sebelumnya. Jika kamu sudah familier dengan serial Pokemon dan Digimon, maka game ini tidak akan asing bagimu.

Meskipun fitur utamanya adalah memelihara monster, nantinya mereka bisa kamu bawa ke medan pertempuran loh! Hanya menggunakan sentuhan di layar, para Mirage ini mampu menyatu dengan Mirage lain dan memanggil avatar kuat, seperti Shiva dan Tiamat untuk bertarung melawan musuhmu!

World of Final Fantasy Meli Melo

Meskipun sudah dibuka pra-registrasinya, pihak Square Enix masih belum memberikan tanggal pasti perilisan game ini, baik di Jepang maupun Global. Kita tunggu saja kabar baiknya! Hehe.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleUbisoft Berencana Hentikan Team-Killing di Rainbow Six Siege
Next articleSetelah Rilis, Pokemon UltraSun & UltraMoon Dikritik Pemain Jepang
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.