Juara WWE Intercontinental, Roman Reigns Menjadi Juara Grand Slam WWE Berikutnya

Roman Reigns menjadi juara Intercontinental baru. Dengan begini, dia resmi meraih predikat juara Grand Slam WWE!

Selain menampilkan kembalinya Paige serta debut dua pegulat wanita NXT, Mandy Rose dan Sonya Deville, episode RAW H+1 Survivor Series 2017, juga menampilkan Roman Reigns mengalahkan The Miz untuk menjadi juara Intercontinental baru. Kemenangan ini membuat Reigns resmi meraih gelar Grand Slam WWE.

Sebelum lanjut, yuk saksikan lagi detik-detik kemenangan Reigns berikut ini.

Baca Juga

Untuk yang belum tahu, gelar ini berarti Reigns sudah menjuarai semua sabuk yang diperebutkan di organisasi gulat itu.

Di WWE saat ini ada 6 sabuk utama:

WWE (Smackdown Live) dan Universal (RAW)

Intercontinental (RAW) dan U.S (Smackdown Live!)

RAW Tag Team (RAW) dan Smackdown Tag Team (Smackdown Live!).

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Suka genre fighting? Kamu harus mencoba game DarkStory! Game ini direkomendasikan Duniaku.net karena menyajikan MMORPG dengan gaya unik. Pasti cocok untuk pemeran film laga!

Untuk meraih predikat tersebut, si pegulat harus memenangakan: Sabuk WWE atau Universal, Sabuk RAW atau Smackdown Live Tag Team, serta harus memenangkan kedua sabuk Intercontinental dan U.S.

Roman Reigns sebelum perhelatan WWE Draft, telah memenangkan gelar WWE di Survivor Series 2015, U.S di Clash of Champions 2016 dan WWE Tag Team di Extreme Rules 2013.

Sebelum Reigns, nama-nama legendaris seperti: Shawn Michaels, Triple H, Kane, Chris Jericho dan Kurt Angle, lebih dulu mencapai prestasi tersebut.

Roman Reigns Intercontinental

Sumber: Bleacher Report

Prestasi ini keren. Tapi jangan salah! Reigns bukan anggota The Shield pertama yang sukses menjuarai Grand Slam. Sebelumnya ada si Dean Ambrose, The Lunatic Fringe. Ambrose sudah duluan meraih gelar U.S di Extreme Rules 2013, WWE di Money in the Bank 2016, Intercontinental di TLC 2015 dan RAW Tag Team di Summerslam 2017.

Hasil Lengkap WWE Survivor Series 2017: Pertarungan RAW Versus Smackdown yang Sangat Sengit

Akhirnya peperangan besar antara RAW dan Smackdown Live! di Survivor Series 2017 dimulai. Siapakah yang berjaya diantara keduanya?
Baca Juga

Melihat fakta ini, kita doakan saja semoga Seth Rollins, sebentar lagi juga menyusul. Rollins sudah menjadi juara WWE, U.S dan Tag Team. Tinggal Intercontinental saja yang belum. Kalau berhasil, maka The Shield pun resmi akan menjadi kelompok paling sukses dalam sejarah WWE.

Apa mungkin Rollins dalam waktu dekat akhirnya bisa meraih juara Grand Slam? Dan kira-kira, berapa lama Reigns akan mempertahankan sabuk Intercontinental? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Penjelasan Tentang Drama Cosplayer Versus Sekuriti di Event BXC
Next articleMulai Sekarang Kamu Dilarang Memakai Quotes dari Tere Liye! Kenapa Ya?
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles