Tahukah Kamu? Ini Motivasi 8 Karakter untuk Bergabung sebagai Anggota Akatsuki!

Dari menciptakan perdamaian sampai balas dendam, mereka mempunyai tujuan pribadi masing-masing saat bergabung dengan Akatsuki. Berikut alasan 8 shinobi ini bergabung dengan organisasi Akatsuki!

Akatsuki tidak terbentuk begitu saja. Ternyata ada proses rekrutmen para anggotanya.

Dari kesekian anggota yang merupakan shinobi kelas S, mereka mempunyai tujuan pribadi di balik bergabungnya mereka dengan Akatsuki. Mulai dari mencari perdamaian, mencari jati diri, dan membalaskan dendam ada di sana. Berikut merupakan alasan 8 shinobi ini bergabung dengan Akatsuki.

1

Yahiko

Alasan: Menciptakan kedamaian di Amegakure

Yahiko merupakan pendiri kelompok Akatsuki generasi awal. Dia mendirikan kelompok ini bersama dengan rekan seperjuangannya, Nagato dan Konan. Tujuan awalnya adalah untuk mendapatkan damai di desa Amegakure yang sering menjadi lokasi perang antar negara besar yang berada di sekitarnya.

Baca Juga

Akatsuki di bawah kepemimpinan Yahiko mulai terkenal dan mendapatkan dukungan dari banyak shinobi Amegakure yang mempunyai visi yang sama dengannya.

Kehebatan Akatsuki pada saat ini seringkali ingin dimanfaatkan oleh beberapa pihak tidak bertanggung jawab namun juga menjadi ancaman bagi tirani kekuasaan Hanzo di Amegakure. Berhasil dikelabui oleh Hanzo, Akatsuki Yahiko masuk ke dalam jebakan dan membuat Yahiko tewas. Kepemimpinan Akatsuki beralih pada Nagato.

2

Pain Nagato

Alasan: Balas dendam dan menebar teror

Nagato termasuk dalam salah satu anggota rintisan awal Akatsuki Yahiko. Dia memegang tongkat estafet kepemimpinan Yahiko. Menyadari kematian Yahiko, tujuan awal Nagato bergabung dalam Akatsuki untuk mendapatkan kedamaian berubah.

Nagato beranggapan bahwa dunia memang tidak menginginkan kedamaian. Dia dan Akatsuki akan memberikan terror dan musibah tak terlupakan bagi dunia. Nagato menggunakan jutsu Six Path of Pain dan menggunakan nama alias Pain. Konan merupakan juru bicaranya pada warga Amegakure dan berhasil menumbangkan tirani Hanzo.

Sebagai pimpinan Akatsuki, dia merencanakan untuk menyerang Konoha, membalaskan dendam masa kecilnya karena orang tuanya dibunuh oleh shinobi Konoha.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Coba mainkan DarkStory, lalu jadilah ahli kung fu terkuat untuk mengalahkan penyihir jahat yang legendaris! Bisakah kamu melakukannya?

Benar saja, tujuannya dapat tercapai. Dia berhasil memporakporandakan Konoha dengan kemampuannya yang luar biasa hebat. Shinobi Konoha dibuat kewalahan melawannya, termasuk Naruto. Namun, akhirnya dia menyadari arti hidup setelah bertukar pikiran dengan Naruto. Pencariannya di Akatsuki terjawab sudah pada akhir hidupnya.

3

Itachi Uchiha

Alasan: Menjadi buron dan menyusup ke organisasi Tobi

Itachi merupakan shinobi berbakat di usianya yang sangat muda. Dia dipromosikan menjadi anggota Anbu di usianya yang muda.

Itachi mengetahui bahwa klan Uchiha akan melakukan kudeta, karena merasa tidak puas dengan pemerintahan sekarang. Dia ditugaskan sebagai mata-mata klan di Anbu. Namun secara pribadi dia tidak setuju dengan hal tersebut.

Danzo memberi tawaran bahwa dia bisa membiarkan kudeta terjadi yang artinya akan pecah perang dan Sasuke bisa terbunuh atau menghentikan kudeta dengan membunuh semua anggota klan Uchiha.

Dia memilih untuk membunuh semua anggota klan dan melaporkan pada Hokage Ketiga bahwa misinya telah selesai. Dia memintanya untuk menjaga Sasuke. Itachi dianggap sebagai pengkhianat di Konoha. Secara pribadi, dia masuk ke Akatsuki untuk menyusup ke organisasi Tobi dan menjaganya agar menjauhi Konoha.

4

Kisame Hoshigaki

Alasan: Mencari arti hidup

Kisame merupakan ninja Kirigakure yang bertugas sebagai salah satu divisi di Kirigakure di bawah Fugyki Suikazan. Saat misi, dia bersama dengan tim dikepung oleh ninja Konoga karena suatu sebab.

Kisame diperintahkan oleh Fuguki untuk membunuh rekannya dengan alasan mencegah bocornya informasi ke tangan musuh. Ternyata, dia mengetahui bahwa Fuguki juga menjual informasi rahasia desa kepada shinobi desa lain.

Mengetahui hal ini, loyalitasnya pada desa mendorong dia untuk membunuh Fuguki. Dia menghabisi Fuguki dan merebut Samehada. Kejadian ini membuat hidupnya limbung. Dia beranggapan bahwa dunia hanya penuh dengan kebohongan.

Setelah kejadian itu, Kisame melakukan beberapa kejahatan kriminal seperti menggulingkan pemerintahan beberapa desa, membunuh kepala desa, dan juga membawa lari Samehada.

Dalam pencariannya akan kebenaran hidup, dia diiming-iming oleh Madara Uchiha, orang di balik Akatsuki, untuk mewujudkan rencana Mata Bulannya. Kemudian, Kisame bergabung dengan Akatsuki.


Masih ada shinobi terkenal lain seperti Orochimaru, Kakuzu, dan Tobi lho di halaman kedua. Jangan dilewatkan yaa.

1
2

SHARE
Previous articleLagi-Lagi, BTS Berhasil Tercatat dalam Guinness World Record!
Next articleTernyata Inilah Alasan Sesungguhnya Mengapa Roman Reigns Menjadi Juara Intercontinental Baru