Ternyata Inilah Alasan Sesungguhnya Mengapa Roman Reigns Menjadi Juara Intercontinental Baru

Oh, ternyata ini toh alasan Roman Reigns menjadi juara Intercontinental baru!

aplikasi terkait
WWE punya game kartu? Tidak percaya? Coba sendiri pengalaman unik di WWE Supercard!

Kemenangan Roman Reigns sebagai juara Intercontinental baru ternyata ada alasannya. Apakah itu?

Seperti kita tahu, Roman Reigns sukses mengalahkan The Miz untuk menjadi juara Intercontinental baru. Ketika melihat ini, para fans langsung bertanya-tanya.

Miz masih populer di mata manajemen dan fans. Tapi kenapa WWE mengakhiri dominasinya sebagai juara? Menurut PWMania, ini dikarenakan “The Awesome One”, akan mulai syuting sekuel dari franchise film produksi WWE, The Marine.

Belum diketahui lagi kapan pastinya Miz akan balik ke ring. Pokoknya, selesai syuting, dia baru akan balik. The Marine 6 akan menjadi film Marine ke 3 yang dibintangi oleh suami diva WWE, Maryse. Seperti di kedua film sebelumnya, Miz akan kembali memerankan Jake Carter.

The Miz Marine Jake Carter

Sumber: Amazon

“Wah 3 kali memerankan karakter yang sama berarti keren dong aktingnya?” Yap. Terlepas franchise film bukan box-office alias langsung dirilis dalam DVD dan Blu-Ray, tapi tidak dipungkiri penampilan The Miz tidak kalah dengan aktor-aktor kelas berat Hollywood.

Balik sebentar ke Roman Reigns. Lucunya walau sudah mengetahui alasan ini, masih ada saja fans WWE (terutama Roman haters) yang berkomentar: “Kenapa harus diberikan ke Reigns? kenapa tidak Cesaro, Sheamus atau yang lainnya?”

Menurut penulis, keputusan WWE sudah tepat.

Roman Reigns Intercontinental Champion

Sumber: WWE


CONTINUE READING BELOW

Generasi 90-an Pasti Tahu Suka Duka Punya PlayStation 1

Saat itu PS1 sudah menggunakan media penyimpanan game yang bagus yakni sebuah CD sehingga mampu menghempaskan Nintendo 64 kala itu.


Bukannya nge-fans berat dengan “The Big Dog” Tapi, ada 3 faktor di sini.

  1. Roman sebagai bintang tunggal, kerap dibenci penonton terlepas dirinya sosok protagonis (babyface).

2. Tapi, ketika digabungkan dengan The Shield, dirinya disukai lagi.

3. Dean Ambrose dan Seth Rollins kemungkinan akan juara RAW Tag Team lagi. Roman tidak ingin dong menjadi satu-satunya yang tidak memiliki program untuk menjadi juara?

Sehingga apabila 3 faktor tersebut disatukan, sekali lagi sangat masuk akal apabila WWE memberikannya ke Reigns.

Sekarang, mari kita doakan saja agar Miz, cepat selesai syutingnya dan balik ke ring. Karena, selain bisa merebut balik sabuk Intercontinental, juga tidak dipungkiri, tidak ada Miz tidak rame. Soalnya dia ini salah satu sosok heel terbaik WWE. Benar tidak guys?

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles