Mantan Juara Intercontinental, Drew McIntyre, Seharusnya Kembali ke Roster Utama Setelah Survivor Series?

Masih ingat mantan juara WWE Intercontinental, Drew McIntyre, yang sekarang ada di NXT? Ternyata harusnya dia sudah kembali ke roster utama lho. Kenapa tertunda?

Mantan Juara Intercontinental, Drew McIntyre, Seharusnya Kembali ke Roster Utama Setelah Survivor Series?

Menurut rumor, mantan juara NXT Drew McIntyre seharusnya melakukan debut roster utama setelah PPV NXT TakeOver: WarGames dan Survivor Series 2017. Benarkah demikian?

Seusai PPV NXT: TakeOver, biasanya WWE akan memanggil beberapa pegulat NXT untuk melakukan debut roster utama. Mantan juara WWE Intercontinental, Drew McIntyre, adalah salah satunya. Menurut kabar dirinya direncanakan debut setelah bertanding di NXT TakeOver: War Games Sabtu lalu.

Di program tersebut, Drew kehilangan sabuk NXT ke Andrade "Cien" Almas. Seperti kita tahu, apa bila pegulat NXT tidak menjadi juara lagi, maka biasanya dia akan naik ke roster utama.

[duniaku_baca_juga]

Tapi kenyataannya, di episode RAW dan Smackdown Live! minggu ini, McIntyre tidak terlihat. Jadi bagaimana? Apakah pegulat berusia 32 tahun ini memang dijadwalkan untuk debut kembali ke roster utama?

Menurut Cageside Seats, sepertinya memang begitu. Tapi karena pegulat Skotlandia ini mengalami cedera lengan setelah bertanding melawan Almas, alhasil kembalinya Drew ke roster utama ditunda.

"Oh jadi cederanya beneran toh?" Langsung saja deh kamu saksikan video berikut agar lebih yakin.

[read_more id="348653"]

Bagaimana? Cedera sungguhan bukan? Tentunya hal ini lumayan mengecewakan fans yang sudah lama menunggu Drew beraksi lagi di RAW atau Smackdown Live!

Bukan itu saja, mereka juga ingin melihat Drew reuni lagi dengan salah satu dari dua mantan tag team nya, Heath Slater atau mantan juara WWE Jinder Mahal.

Mantan Juara Intercontinental, Drew McIntyre, Seharusnya Kembali ke Roster Utama Setelah Survivor Series?

Sumber: StillRealToUs

Bagi kalian yang lupa, dari 2012-2014, ketiganya pernah tergabung dalam kelompok 3 Man Band (3MB). Walau kelompok ini tidak pernah menjadi juara tag team. Tidak dipungkiri kelompok ini adalah salah satu yang paling gokil dan menghibur.

Sayang, ketika Drew dan Jinder dipecat, kelompok ini usai. Sekarang mari kita berdoa saja, semoga Drew cepat sembuh sehingga bisa kembali bergulat di RAW atau Smackdown Live! Amin.

Sekarang, bagaimana nih pendapat kalian? Apakah kalian ingin melihat Drew bergulat di RAW atau di Smackdown Live? Sampaikan di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU