Bingung Cari Game Mobile Hack and Slash? Cobain ini aja!

Game mobile Hack and Slash memang sangat asik untuk dimainkan. Sayangnya, mulai jarang game dengan genre tersebut muncul, sehingga banyak yang mulai bingung mencari pilihan yang baru. Sebuah publisher ternama, Finger Motion rupanya memiliki pilihan game tersebut, yakni Dragon Samurai. Cita rasa Hack and Slash semakin sempurna berkat penampilan yang full 3D dan juga mengutamakan […]

Game mobile Hack and Slash memang sangat asik untuk dimainkan. Sayangnya, mulai jarang game dengan genre tersebut muncul, sehingga banyak yang mulai bingung mencari pilihan yang baru.

Sebuah publisher ternama, Finger Motion rupanya memiliki pilihan game tersebut, yakni Dragon Samurai. Cita rasa Hack and Slash semakin sempurna berkat penampilan yang full 3D dan juga mengutamakan unsur Action RPG.

Alur cerita yang menarik adalah nilai jual utama dari game ini. Dengan demikian, para pemainnya akan dibawa untuk berpetualang di dunia monster yang luar biasa, namun juga tengah mengacaukan era Dragon Samurai.

Di sepanjang jalannya permainan nanti, kamu juga akan disuguhkan dengan beragam Artefak misterius yang akan membantumu dalam menghadapi Boss, Dungeons, ataupun Arena PVP. Nah, adanya Arena PVP tersebut akan semakin menambah keseruan game yang telah diluncurkan tersebut.

game mobile hack and slash

Setiap pertarungan yang akan kamu hadapi di dalam game ini akan hadir dengan format 3D. Bisa dibayangkan, bagaiman jadinya sebuah game Hack and Slash yang bercampur dengan genre Action RPG disuguhkan dengan format full 3 dimensi, sungguh game yang sangat menjanjikan.

Adanya fitur Multiplayer di dalam game ini semakin menambah keseruan. Kamu bisa mengajak teman-teman untuk membantu menyelesaikan misi yang ada, menghancurkan Boss, atau mematahkan kesulitas dari setiap Dungeons yang tersedia.


CONTINUE READING BELOW

Sneak Peek Gameplay Dynasty Warriors 9: Hack and Slash Klasik dengan Sentuhan Baru

Nikmati keseruan gabungan antara hack and slash klasik ala Dynasty Warriors dengan sentuhan modern Playstation 4! Simak gameplay Dynasty Warriors 9 di sini!


Jika teman-temanmu tersebut sudah dirasa sangat cocok, maka jangan pernah menahan keinginanmu untuk membangun sebuah Guild bersama. Dengan demikian, jalannya permainan akan semakin seru berkat adanya Guild tersebut.

Karakter

Dragon Samurai diisi oleh 4 karakter utama yang bisa kamu pilih, yakni Vanguard, Rogue, Samurai, dan Seer. Masing-masing karakter bisa disesuaikan dengan gaya permainanmu, sehingga tidak akan ada kata menyesal di tengah-tengah perjalanan nanti.

Vanguard sendiri merupakan karakter ksatria yang dipersenjatai dengan pedang besar. Berkat adanya pedang tersebut, setinggi apapun pertahanan musuh dapat dengan mudah diruntuhkannya.

Sementara itu, Rogue adalah karakter yang cocok bagi kamu penggemar gaya pertarungan khas Assassin. Karakter ini dapat mencabut nyawa musuhnya dari kegelapan dan tanpa menimbulkan suara. Wanita cantik adalah wujud dari karakter ini.

game mobile hack and slash

Samurai adalah petarung sejati yang hadir dengan mengutamakan kehormatan diatas segalanya. Karakter ini akan sangat cocok bagi kamu yang gemar akan gaya pertarungan jarak dekat yang khas. Gayanya yang keren adalah nilai jual dari seorang Samurai.

Kalau berbicara soal sihir, maka Seer adalah karakter satu-satunya di dalam Dragon Samurai yang memilikinya. Gaya loli dari karakter ini semakin menambah nilai jual Seer, cantik, imut, menawan sekaligus kuat adalah penawaran yang sulit untuk dihindari.

Game Mode

Dragon Samurai tidak hanya menyuguhkan 1 mode permainan saja. Pasalnya, game ini turut memiliki 3 mode sekaligus, yakni Story, Tourney, dan Event. Masing-masing memiliki daya tariknya tersendiri, dan bisa disesuaikan dengan mood kamu pada hari itu.

Sotry adalah mode yang mana mengikuti alur cerita dari Dragon Samurai. Mode ini hadir untuk dapat dimanfaatkan sebagai langkah pemain mendapatkan EXP, dan menyelesaikan quest yang tersedia di dalamnya.


CONTINUE READING BELOW

Dynasty Warriors: Unleashed Dirilis, Bawa Keseruan Hack and Slash Konsol ke Smartphone!

Nexon akhirnya merilis Dynasty Warriors: Unleashed untuk Android dan iOS. Serasa memainkan hack and slash konsol di smartphone!


Tourney merupakan kesempatan besar bagi kamu berunjuk gigi di dalam permaianan. Kamu dapat bersaing dalam bentuk apapun, dan menjadikan karaktermu sebagai yang terbaik di dalam game tersebut.

Event merupakan mode yang telah dijadwalkan untuk kamu bisa mendapatkan item dan hadiah khusus. Sayangnya, kamu harus menyelesaikan misi yang tersedia terlebih dahulu. Misi tersebut dapat kamu selesaikan sendirian ataupun bersama teman-teman.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.