Seru! Kenali Hidden Agenda, Game PS4 yang Bisa Dimainkan 6 Orang!

Sony akhirnya meluncurkan game yang memiliki inovasi terbaru, Hidden Agenda. Tak tanggung-tanggung, game ini bisa dimainkan oleh 6 orang pemain sekaligus!

Seru! Kenali Hidden Agenda, Game PS4 yang Bisa Dimainkan 6 Orang!

Sony akhirnya meluncurkan game yang memiliki inovasi terbaru, Hidden Agenda. Pasalnya, game tersebut bahkan bisa dimainkan dengan jumlah maksimal pemainnya adalah 6 orang, dan smartphone menjadi controller mereka.

Hidden Agenda sendiri merupakan game yang ber-genre crime thriller, yang menceritakan perjalanan seorang polisi yang tengah memburu pembunuh terkenal, Trapper. Pemain nantinya akan merasakan sensasi pemecahan kasus kriman yang kaya akan misteri.

[duniaku_baca_juga]

Game ini bisa dibilang sebagai inovasi terbaru di industri game konsol. Jika kamu merindukan game-game PlayStation yang bisa dimainkan 2 hingga 4 orang beberapa tahun lalu, maka Hidden Agenda adalah obat rindu yang paling mujarab.

Pasalnya, game ini bisa dimainkan oleh banyak pemain, dengan jumlah maksimalnya adalah 6 orang. Setiap pemain nantinya harus memilih salah satu dari 2 pilihan yang tersedia. Jalannya permainan akan ditentukan oleh pilihan tersebut.

Dengan demikian, game ini seperti sebuah film, yang mana setiap alur ceritanya akan ditentukan sendiri oleh penontonnya, yakni kamu dan bersama teman-temanmu. Jika kamu menilai temanmu adalah orang akan selalu memilih jalan yang sama denganmu, maka game ini adalah uji coba yang tepat untuk mengetahui pikiran yang sebenarnya dari orang yang selama ini kamu anggap teman.

Setiap pilihan yang disuguhkan di dalam game ini akan membawamu ke arah yang berbeda, entah itu baik ataupun buruk. Tentu setiap orang memiliki tujuan yang berbeda, dan disinilah pertemananmu akan diuji.

[read_more id="343306"]

Setiap keputusan harus diambil saat itu juga, di tempat kejadian. Tentu hal ini tidak lah mudah, ketika kamu menginginkan sesuatu, maka belum tentu keinginanmu itu seusai dengan apa yang diinginkan oleh temanmu.

Terdapat satu scene yang sangat menarik bagi kami, bahkan mungkin untuk kamu sendiri. Karakter akan dihadapkan dengan 2 pilihan sulit, yakni menyelamatkan rekan atau sandera. Setiap pilihan akan membawa kematian bagi salah satunya.

Seru! Kenali Hidden Agenda, Game PS4 yang Bisa Dimainkan 6 Orang! sumber: PlayLink[/caption]

Dengan demikian, setiap pilihan yang tersaji di dalam game ini akan membawa dampak yang mendalam. Dan tentu, perbedaan pendapat bisa saja memicu permasalahan yang lebih lanjut.

Jika bertanya mengenai kualitas game ini, nampaknya kamu tak perlu meragukannya lagi. Pasalnya, game ini dikembangkan oleh mereka yang berada dibalik kesuksesan Until Dawn. Sehingga, hal yang hanya perlu kamu takutkan adalah benar atau tidaknya pilihan kamu.

Seru! Kenali Hidden Agenda, Game PS4 yang Bisa Dimainkan 6 Orang!

Hidden Agenda saat ini sudah dapat dimiliki. Versi digital dari game tersebut bisa kamu miliki dengan merogoh kocek sedalam Rp 265 ribu. Sementara itu, aplikasi yang menjadi langkah kamu dan 5 temanmu untuk masuk ke dalam game ini bisa diunduh secara gratis, hanya untuk platform Android dan juga iOS.

Bagi kamu pengguna iPhone, pastikan iOS di dalamnya adalah versi 9 atau lebih. Sementara itu, untuk pengguna Android pastikan sistem operasi kamu telah 4.4 atau lebih.

“..in this game your choices really really matter,” –Will Doyle, Game Director.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU