Gokil! Vince McMahon Ingin James Ellsworth Perebutkan Sabuk Wanita Di WrestleMania 34

Sebelum akhirnya dipecat, James Ellsworth direncanakan tanding melawan Charlotte Flair di WrestleMania 34 memperebutkan sabuk wanita Smackdown Live!

Vince McMahon sosok jenius tapi gila. Bagaimana tidak? Wrestling Sheet Radio melaporkan kalau tadinya James Ellsworth tidak dipecat, Vince McMahon ingin Ellsworth tanding lawan Charlotte Flair di WrestleMania 34.

Gilanya, pertandingan akan memperebutkan sabuk wanita Smackdown Live! Sekali lagi mata kalian tidak siwer. Alasannya, Vince dan tim kreatif ingin mengubah karakter Ellsworth menjadi trans-gender.

“Kalau misalkan sudah jadi karakter trans-gender apa selanjutnya?” Tidak diketahui pasti. Menurut rumor, selain ingin membuat karakternya semakin dibenci, Ellsworth akan dijadikan pegulat trans-gender pertama di WWE.

Namun rencana tersebut gagal karena WWE keburu memecat dirinya. Masih menurut sumber yang sama, cikal bakal rencana ini sudah ditampilkan ketika Ellsworth secara mengejutkan, mengambil koper Money in the Bank milik Carmella, Juni 2017 lalu.

Bagi yang mungkin lupa, berikut cuplikannya.

Juara WWE Intercontinental, Roman Reigns Menjadi Juara Grand Slam WWE Berikutnya

Roman Reigns menjadi juara Intercontinental di episode RAW minggu ini. Atas kemenangannya, Reigns resmi meraih juara Grand Slam WWE.
Baca Juga

Apakah Vince bertujuan untuk merendahkan pria tak berdagu ini? Memang secara postur, wajah dan kemampuan gulat, pria usia 32 tahun ini di bawah rata-rata.

Tapi hey, dirinya tetap pria jantan. Penulis jadi berasumsi, jangan-jangan alasan sesungguhnya Ellsworth dipecat, dikarenakan dirinya menolak mentah-mentah rencana gila tersebut.

aplikasi terkait

WWE Champions Free Puzzle RPG

Scopely

4.3
starstarstarstarstar
Ingin merasakan sensasi bergulat di panggung WWE? Mainkan saja game yang satu ini!

Kalau memang demikian, wajar dan syukurlah. Lagipula, siapa juga pegulat dan audiens WWE pria yang ingin melihat kaumnya bertanding memperebutkan sabuk wanita?

Sebagai pengingat saja, WWE dulu pernah melakukan ini. Tapi dalam bentuk mantan pegulat Santino Marella yang memenangkan kompetisi Miss WrestleMania. Berikut cuplikan videonya.

Perlakuan terhadap Santino mungkin masih wajar. Karena di dunia nyata, Santino adalah sosok ganas. Sehingga untuk “membumikan” dirinya, WWE melakuakan hal itu. Tapi Ellsworth? Sudah semua di bawah standar WWE, direndahkan lagi kejantanannya dengan rencana gokil tersebut.

Masih banyak kok cara untuk membuat Ellsworth semakin dibenci tanpa perlu mempermalukannya seperti itu. Atau memang Vince pada dasarnya suka mem-bully pegawainya hingga detik ini? Bisa jadi.

Juara WWE Intercontinental, Roman Reigns Menjadi Juara Grand Slam WWE Berikutnya

Roman Reigns menjadi juara Intercontinental di episode RAW minggu ini. Atas kemenangannya, Reigns resmi meraih juara Grand Slam WWE.
Baca Juga

Sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan berita koplak ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous article5 Kartu Grafis Legendaris dalam Sejarah Perakitan PC
Next articleReview Garmin Fenix 5s: Jam Multisport Penuh Komitmen
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles