Terus Mengawasi Boruto, Apa Toneri Belum Move On dari Hinata?

Baru-baru ini, Toneri muncul kembali di anime Boruto. Apakah ini berarti Toneri belum move on dari Hinata? Atau dia ada maksud lain?

aplikasi terkait
Ingin merasakan pertarungan bela diri yang seru dan mendebarkan? Kamu bisa mencobanya di game DarkStory! Download sekarang!

Apakah Toneri belum bisa move on dari Hinata, sehingga terus muncul sampai anime Boruto? Apakah iya?

Toneri adalah salah satu karakter yang menarik perhatian penggemar sejak awal kemunculannya di film Naruto: The Last. Bukan karena kemampuannya yang memang hebat atau karismanya, melainkan karena perannya di film tersebut.

Di film Naruto: The Last, Toneri adalah musuh yang berniat menghancurkan Bumi dengan cara menjatuhkan Bulan ke Bumi, sehingga daratan Bumi akan hancur dihantam puing-puing dari Bulan.

Tidak hanya itu, Toneri juga menjadi batu ganjalan (sekaligus penghubung) dalam hubungan Naruto dan Hinata. Sebagai keturunan keluarga Otsusuki utama yang terakhir, Toneri sudah memata-matai keluarga Hyuuga bersama ayahnya, dan menentukan Hinata yang akan menjadi pengantin dari Toneri.

Toneri belum move on dari Hinata

Meskipun terpaksa, namun Hinata sukses membuat Naruto patah hati dengan lebih memilih Toneri dan menolak perasaan Naruto. Alasannya tentu karena Toneri memberikan sebuah janji, jika Hinata menerima lamaran dari Toneri, maka dia akan membiarkan Hinata dan Hanabi hidup. selain itu, mata Byakugan Hanabi juga akan dikembalikan.

Drama cinta segitiga ini berjalan dengan sepihak, karena itu tidak berakhir dengan mulus. Naruto bisa menyelamatkan Hinata, sekaligus Hanabi dan Bumi. Toneri dikalahkan, dan sepertinya dia mengerti bahwa perbuatannya itu salah.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini


Bertahun-tahun kemudian, Toneri muncul kembali di anime Boruto episode awal. Apakah ini berarti Toneri belum move on dari Hinata? Sepertinya bukan itu ya masalah utamanya. Menurut penulis sendiri, tentu Toneri sudah bisa move on, meskipun entah move on ke siapa mengingat di Bulan tidak ada wanita, yang ada hanya boneka wanita.

Toneri belum move on dari Hinata

Di anime Boruto, Toneri bertemu dengan Boruto di dalam mimpi. Dia juga menjelaskan bahwa akan datang bahaya besar, dan hanya mata Boruto yang bisa menyelesaikan masalah ini. Benar saja, Nue milik Shumire muncul dan mengacau (bahaya besar) sedangkan mata Boruto (Jogan) yang bisa menyelesaikan masalah ini.

Toneri, secara tidak langsung berbicara dan berhubungan dengan Boruto melalui alam bawah sadar. Kemungkinan karena Naruto adalah keturunan Hagoromo, sedangkan Hinata keturunan Hamura, sehingga Boruto adalah anak yang spesial.

Di manga juga diperlihatkan bagaimana Momoshiki berbicara dengan Boruto, dan tidak diketahui oleh orang lain. Kemungkinan Boruto memiliki hubungan dengan klan Otsutsuki.

Baru-baru ini, Toneri muncul di after credit anime Boruto episode 34. Belum ada penjelasan tentang adegan ini, namun menurut penulis, Toneri sudah diserang oleh Momoshiki sebelum dia menyerang Bumi.

5 kage akan menghadapi momoshiki

Kemungkinan, Toneri akan kembali berkomunikasi dengan Boruto, namun seperti biasa, Boruto kurang mengerti dengan maksud dari Toneri, hingga akhirnya kejadian di film Boruto: Naruto Next Generation akan terjadi.

Bagaimana menurutmu dengan hubungan Toneri dengan keluarga Naruto? Apakah nantinya Toneri akan muncul kembali di hadapan Naruto dan Hinata? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.