Nikmati Petualangan Roguelike Klasik Menantang ala Stoneshard!

stoneshard

Jika kamu menyukai game RPG Dungeon Crawler ala Roguelike klasik, maka kamu harus mencoba Stoneshard! Game ini akan dirilis pada tahun 2018!

Ink Stains Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis Stoneshard pada tahun 2018 mendatang. Game ini sendiri merupakan sebuah RPG dengan dasar permainan turn-based yang menampilkan grafis 2D dengan ciri khas 8-bit klasik.

Selain itu, game ini memiliki sistem permainan ala roguelike, jadi pemain akan selalu mendapatkan pengalaman yang berbeda saat mengulang permainanya kembali.

Menurut pengembang, game ini akan memiliki gameplay ala roguelike dengan fitur baru yang tentunya bisa diterima oleh pemain lama dan juga pemain baru. Kamu akan berpetualang menjadi seorang pemimpin dari Caravan of Companions, mencari pengikut setia yang akan selalu bertarung di sisimu.

Meskipun memberikan nuansa klasik, Stoneshard akan memiliki fitur menarik yang akan menjadi pertimbangan karakter dalam mengatur karakter mereka. Kamu tidak hanya akan menhadapi ratusan musuh yang akan muncul di perjalananmu saja.

Namun kamu juga harus bertahan hidup dari kelaparan, ketakutan, sakit, serta masalah internal yang terjadi diantara pengikutmu.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Sebelum mencoba Stoneshard , mainkan dulu game MMORPG DarkStory yang seru dan adiktif!

Stoneshard menwarkan fitur yang cukup kompleks. Tujuan pemain adalah menjaga kekompakan tim untuk bisa bertahan di medan berbahaya. Jika pemain berhasil meningkatkan moral para karakter, tentu akan mempermudah permainan.

Hanya saja, kesusahanmu dalam berpetualang tidak berhenti sampai di situ saja. Mampu kah kamu menyelesaikan seluruh dungeon yang ada?

stoneshard


Game ini kental akan elemen RPG yang akan hadir sebagai fitur utama yang bisa kamu dapatkan selama bermain. Pemain akan menjelajahi beberapa sudut wilayah, menemukan kota yang sedang dalam kesusahan dan bahaya, menjelajah dungeon yang berisi emas dan harta, serta goa yang dalam dan berbahaya. Tentu akan ada banyak monster yang akan menyergapmu selama permainan berlangsung.

stoneshard

Stoneshard juga menampilkan sistem kustomisasi. Selama berpetualang di suatu tempat, pemain bisa mendapatkan banyak equipment yang akan meningkatkan kekuatan karakter. Selain itu pemain juga bisa mendapatkan berbagai perlengkapan seperti senjata, helm, atau armor untuk bertambah kuat.

Sumber:Siliconera

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleTerus Mengawasi Boruto, Apa Toneri Belum Move On dari Hinata?
Next articleIni 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.