Ini Dia Guide Build Item Hylos, Hero Tank Terbaru dari Mobile Legends!

build item hylos

Baru-baru ini, Mobile Legends mengeluarkan hero tank terbaru mereka yaitu Hylos. Gimana sih, build item Hylos ini?

Hylos, hero yang memiliki bentuk centaur ini, mungkin masih kurang terkenal dibandingkan Grock atau Akai. Namun, jika kalian menggunakan build item Hylos di bawah ini, Hylos akan menjadi sangat berguna. Yuk cek!

1

Background Hylos

Di tengah-tengah pegunungan berkabut di daerah utara Land of Dawn, hiduplah ras centaur yang kuno dan misterius. Para centaur ini bertugas untuk menjaga mata air yang berada di puncak gunung tersebut. Konon katanya, mata air ini merupakan sumber kehidupan.

Dark Forces pun telah berulang kali mencoba untuk mendapatkan kekuatan kehidupan ini dengan berusaha menemukan mata air tersebut, namun selalu digagalkan oleh para centaur. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, kekuatan para centaur tersebut semakin menurun.

Hingga pada akhirnya Hylos pun tiba dan menghabisi semua penyusup yang mengincar mata air tersebut. Ia akhirnya menjadi sosok legenda dalam sejarah Land of Dawn.

2

Skill Hylos

build item hylos

Sekarang kita akan membahas skill yang dimiliki oleh Hylos.

Thickened Blood (Skill Pasif)

Skill pasif yang dimiliki oleh Hylos sangat berguna karena dapat mengubah setiap 1 poin Mana yang diterima dari equipment dan Mana Regen menjadi 1 poin Health Point.

Selain itu, apabila Mana yang dimiliki oleh Hylos tidak cukup untuk mengeluarkan suatu skill, kalian dapat menggunakan Health Point yang dimiliki untuk mengeluarkan skill.

Law and Order (Skill Pertama)

Hylos akan mengunci target dan memberikan magical damage sebesar 300/350/400/450/500/550 poin dan efek stun selama 1 detik ketika skill ini digunakan.

Ring of Punishment (Skill Kedua)

Hylos akan menggunakan kekuatan centaur-nya untuk melakukan summon Ring of PunishmentRing ini akan memberikan magical damage kepada targetnya sebesar 95/125/155/185/215/245 poin.

Skill ini akan memunculkan Warden Fury yang akan mengurangi movement speed sebanyak 6% dan attack speed sebanyak 5% dari target. Selain itu, targetnya juga akan menerima tambahan damage sebesar 7.5%-20%. Warden Fury ini dapat ditumpuk sampai dengan 10 kali loh!

Glorious Pathway (Skill Ultimate)

Skill ultimate dari Hylos akan menciptakan sebuah jalan selama 6 detik yang akan menambahkan Health Point Regen-nya sebanyak 4%-5% dari total Health Point yang dimilikinya. Ketika berada di atas jalan ini, Hylos juga akan kebal dari efek slow.

Selain itu, Hylos beserta timnya akan mendapatkan peningkatan movement speed sebanyak 60%-70% ketika berjalan ke arah yang sama. Sedangkan para musuhnya akan terkena pengurangan movement speed sebanyak 70%-80%.

Apakah kalian sudah memahami tentang latar belakang dan skill yang dimiliki Hylos?

Jika sudah, yuk kita cek guide build item Hylos di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleMenyedihkan! Selebriti Korea Ini Disiksa Manajernya hingga Mengalami Gegar Otak
Next articleSekarang Kamu Bisa Nonton Film Indonesia Filosofi Kopi 2 di Iflix!
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.