Carrot Akan Mengamuk?! Apa Sih Efek Bulan Purnama Pada Mink?

efek bulan purnama pada minkOne Piece Bab 886 memperlihatkan Carrot yang bertanya-tanya apakah bulan pernama akan muncul. Lalu sebenarnya apa efek bulan purnama pada Mink?


Baca Juga

efek bulan purnama pada minkEfek bulan purnama pada Mink sempat disinggung beberapa kali oleh Wanda, salah satu anggota Suku  Mink. Wanda beberapa kali mengutarakan hubungan antara bulan purnama dengan ras Mink seakan bulan purnama memiliki dampak yang berbahaya bagi mereka. Bahkan baru-baru ini Carrot juga menanyakan kemungkinan akan terjadinya purnama di One Piece 886.

Sejauh ini memang belum disebutkan secara gamblang, dampak apa yang akan dialami para Mink jika bulan purnama muncul. Tapi dari petunjuk yang diperlihatkan sejauh ini, ada kemungkinan dampak ini terkait dengan kartu truf yang disebutkan oleh Inuarashi jauh ketika cerita masih berputar di Zou.

efek bulan purnama pada Mink

Lalu apa sebenarnya “kekuatan sesungguhnya” yang disebutkan oleh Inuarashi ini? Jika memang kartu truf itu begitu kuat sampai Inuarashi yakin bisa mengalahkan Kaidou, kenapa tidak digunakan dalam pertarungan mereka yang begitu panjang saat diserang oleh Jack?

Memang ada kemungkinan hal ini disebabkan mereka sedang berada di Zunisha dan mengaktifkan kekuatan tersebut bisa menyakiti “rumah” mereka, tapi ada kemungkinan lain yang sepertinya lebih masuk akal: bulan purnama.

Daftar 9 Karakter One Piece yang Saking Anehnya Jadi Gagal Keren!

Hampir semua tokoh One Piece punya ciri khas yang ... aneh. Berikut daftar keanehan karakter One Piece yang membuatnya tidak lagi bisa dibilang keren!
Baca Juga

Jika memang kuncinya ada pada efek bulan purnama pada mink, tentu kartu truf yang dimaksud oleh Inuarashi tidak bisa digunakan segampang itu karena mereka hanya bisa memakainya ketika purnama muncul.

Kata-kata Wanda dan Carrot seolah mengindikasikan bahwa para Mink akan menjadi makhluk yang berbahaya ketika bulan purnama muncul. Sebelumnya bulan purnama tidak terlihat karena tertutup awan. Berhubung efek bulan purnama pada Mink seakan ditekankan kembali oleh pernyataan Carrot, bukan tidak mungkin kita akan melihat efeknya seger.

aplikasi terkait

starstarstarstarstar
Turunlah ke laut dan jadilah Raja Bajak Laut! Bertualanglah bersama Luffy dan Topi Jerami dalam genggaman tanganmu!

Caesar pernah menyebutkan bahwa Suku Mink adalah ras barbar yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Anehnya, Suku Mink tampaknya tidak memiliki dendam tersendiri pada manusia dan bahkan sepertinya biasa menyambut baik tamu yang datang mengingat mereka sampai punya bel sambutan untuk tamu dari luar.

Kita tahu bahwa para Mink memiliki sisi binatang yang tak bisa dikendalikan. Contohnya tentang para Mink anjing yang tak bisa menahan diri ketika bertemu Brook, Roddy si banteng yang langsung menyeruduk kain terbang yang melambai, dan Blackback si gorila yang bisa ditenangkan dengan pisang.

Apakah ini yang membuat Suku Mink tampak bengis di mata orang awam?


Efek bulan purnama pada Mink akan dijelaskan lebih lanjut, jadi langsung saja ke halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleLawas Namun Menawan, Inilah 5 Girlband Lawas Korea yang Terkenal di Tahun 1990-an
Next articleButuh Motivasi? 5 Film Biografi Ini Wajib Kamu Tonton!

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.