Sekarang Kamu Bisa Nonton Film Indonesia Filosofi Kopi 2 di Iflix!

Belum nonton Filosofi Kopi 2 di bioskop? Kini kamu bisa menikmatinya lewat smartphone!

Sekarang Kamu Bisa Nonton Film Indonesia Filosofi Kopi 2 di Iflix!

Filosofi Kopi 2 merupakan film yang melanjuti kesuksesan seri pertamanya. Film Indonesia yang menceritakan perjalanan dua anak muda yang memulai usaha kedai kopi tersebut sekarang bisa disaksikan melalui aplikasi Iflix.

Biasanya, sebuah film yang telah selesai tayang di bioskop akan terlebih dahulu muncul di televisi nasional. Namun, terobosan terbaru Iflix, yakni Iflix Original telah merubah kebiasaan tersebut, dan malah memunculkan film layar lebar tersebut langsung ke platform mereka.

[duniaku_baca_juga]

Langkah besarnya ini pun diumumkan pada sebuah acara dibilangan Blok M, Jakarta (23/11), tepatnya di sebuah kedai kopi yang menjadi lokasi syuting dari film tersebut. Rupanya, langkah ini diambil berkat antusiasme pengguna Iflix yang besar akan film-film buatan Indonesia, seperti apa yang disampaikan oleh pihak Iflix.

“Tanpa kita sadari, film Indonesia memiliki banyak peminat di platform kami, yakni Iflix. Bahkan, 8 dari 10 film yang dipilih oleh pengguna merupakan film buatan Indonesia, yang secara otomatis mengalahkan film-film dari negara lain,” tutur Alexander Siregar, Content Manager Iflix.

Sekarang Kamu Bisa Nonton Film Indonesia Filosofi Kopi 2 di Iflix! Kiri ke Kanan: Alexander Siregar (Content Manager Iflix), Rio Dewanto (Pemeran Jodi), Chiko Jericko (Pemeran Ben)[/caption]

Data yang didapatkannya tersebut bukanlah satu-satunya alasan dibalik pemilihan film Filosofi Kopi 2 sebagai Iflix Original pertama. Alasan lainnya adalah kesamaan target audience antara Iflix dengan film yang disutradarai oleh Angga Dwi Sansongko ini.

Filosofi Kopi 2 adalah film yang ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, ingin menikmati konten yang berkualitas, dan pintar dalam memilih konten yang ingin dinikmatinya. Nah, target audience itulah yang juga dicari oleh Iflix dan telah menjadi penikmati layanan kami selama ini,” kata Alexander.

[read_more id="347865"]

Rupanya, nilai positif dari munculnya film Indonesia yang menceritakan 2 orang pemuda yang memiliki ambisi tinggi untuk membuka usaha kedai kopi di laman Iflix juga dirasa sebagai sebuah keuntungan bagi para pemain sekaligus sutradaranya.

“Hadirnya film Filosofi Kopi 2 di platform Iflix adalah sebuah keuntungan bagi kami. Pasalnya, langkah ini juga mengedukasi banyak masyarakat untuk menikmati konten hiburan secara legal,” ucap Angga Dwi Sansongko, Sutradara film Filosofi Kopi 2.

Sekarang Kamu Bisa Nonton Film Indonesia Filosofi Kopi 2 di Iflix! Angga Dwi Sasongko, Sutradara Filosofi Kopi 2[/caption]

Menurut Angga, film merupakan konten yang dibuat dengan kreatifitas dan biaya yang tidak sedikit. Dengan menikmati konten secara legal, maka penonton secara otomatis telah memberikan apresiasi yang positif dan mendukung keberlangsungan perfilman Indonesia.

“Kita semua tahu jika film yang bagus itu diciptakan dari sebuah kreatifitas dan membutuhkan biaya. Ketika menikmatinya secara legal, maka penonton telah mengapresiasi kerja keras dari pembuat film dan seluruh pihak yang berperan penting di dalamnya. Menikmati film secara legal juga mendukung keberlangsungan film lokal,” kata Angga.

[read_more id="347353"]

Pada kesempatan yang sama, Iflix turut memperkenalkan Country Manager Iflix Indonesia yang baru, Matthew Collier. Dirinya mengatakan, hadirnya Iflix Original adalah untuk memberikan konten yang lebih berwarna dan fresh, juga sebagai bentuk komitmen mereka kepada pengguna di Indonesia.

Sekarang Kamu Bisa Nonton Film Indonesia Filosofi Kopi 2 di Iflix! Matthew Collier, Country Manager Iflix Indonesia[/caption]

“Hadirnya Filosofi Kopi 2 di Iflix adalah bukti dari komitemen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna di masing-masing wilayah. Terlebih, film ini belum lama selesai di layar lebar, sehingga akan memberikan warna dan juga pengalaman yang lebih fresh,” tuturnya.

Iflix Original nantinya juga akan menghadirkan film-film lokal lain yang baru saja selesai tayang di layar lebar. Sejauh ini terdapat beberapa judul film yang telah dikonfirmasi, seperti Pengabdi Setan 2, Underdog, dan Susah Sinyal.

[read_more id="347477"]

Sebagai pengingat, Iflix merupakan aplikasi streaming yang menyediakan beragam film serta tv series, bahkan anime dan drama Korea. Kamu yang baru mengunduh dan mendaftarkan diri akan diberi akses gratis selama 1 bulan penuh. Setelahnya, untuk tetap menikmati layanan dari aplikasi tersebut kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp 39 ribu setiap bulannya.

Filosofi Kopi 2 telah dapat kamu nikmati di dalam aplikasi tersebut. Mari kita menikmati film lokal secara legal, dan mulai tinggalkan Torrent.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU