Inilah Detail RPG Nippon Ichi Baru, Your Four Princess Knights Training Story

Your Four Princess Knights Training Story

Nippon Ichi Software makin gencar memberikan informasi tentang RPG baru berjudul Your Four Princess Knights Training Story, penasaran seperti apa?

Baca Juga

Sejak Oktober 2017 lalu, Nippon Ichi Software mengumumkan game RPG terbaru mereka yang berjudul Your Four Princess Knights Training Story. RPG dengan judul panjang ini menampilkan pertempuran penuh strategi yang dikemas dalam wajah para putri kerajaan moe.

Sesuai judulnya juga, game ini akan menghadirkan empat kerajaan yang dipimpin oleh empat putri yang masing-masing memiliki kemampuan berbeda.

Setting ceritanya sendiri adalah pada dunia di mana pedang, sihir, dan relik dari peradaban kuno itu eksis! Kamu akan berperan sebagai Instructor Knight, seorang yang ahli bertempur dan pelatih militer yang terkenal.

Kamu akan mendapat panggilan untuk mengunjungi empat Relic Island. Tujuanmu sendiri adalah membantu empat putri yang menguasai pulau itu untuk mengembangkan kemampuan mereka.

Ada empat negara kerajaan yang harus kamu bimbing: (a) The Kingdom of Alixern City: sebuah negara yang pertaniannya subur, (b) The Rust Magic Guild: negara yang kuat akan hasrat memperoleh pengetahuan, akan tetapi nilai moral mereka rendah, (c) Noble Business Alliance: negara yang memanfaatkan kekuatan relik, dan (d) North Kamara Clan Federation: negara tempat para demi-human tinggal.

Your Four Princess Knights Training Story


Menurut pengembang, Your Four Princess Knights Training Story akan memiliki cerita bercabang yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan pilihanmu dalam bertindak.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Mainkan juga game DarkStory di smartphone-mu

Kamu bisa memilih putri dari negara mana yang akan kamu latih dan bimbing. Setiap tindakanmu akan menghasilkan konklusi yang berbeda. Nah, petualanganmu bersama keempat putri dari Relic Island ini akhirnya dimulai.

Bagi kamu yang penasaran keempat putri di Your Four Princess Knights Training Story ini, saya akan memperkenalkannya pada kamu. Berikut ini merupakan keempat putri tersebut:

Liliati (CV: Ayane Sakura)

Your Four Princess Knights Training Story

Ia merupakan putri dari negara kerajaan Alixarn Kingdom dan mendapatkan posisi sebagai Kinight Commander. Ia tidak cocok dengan pemikiran yang rumit, tetapi ia memiliki kepribadian yang cerah dan ceria.

Para ksatria dan warganya pun sangat menyayanginya. Sejak sang tokoh utama berhasil mengalahkan seekor naga yang mengancam negara ini, dan berhasil menraktir warga dengan hidangan favorit mereka yaitu Dragon Steak, Liliati memberikan julukan sang “Dragon Slayer” bagi negaranya.

Dalam bertempur, Liliati menggunakan kapak raksasa yang dibawanya menggunakan kedua tangannya. Ia merupakan karakter yang bertarung dengan baik dari jarak dekat.

Ia memiliki  Dash Attack yang melukai seluruh musuh yang ia terjang di depannya. Serangan ini cukup membantunya membasmi banyak musuh sekaligus. Ia juga mampu melempar kapaknya untuk melukai musuh dari jauh. Semakin kuat lemparannya, semakin tinggi kerusakannya.

Veronica (CV: Hiromi Igarashi)

Your Four Princess Knights Training Story

Ia merupakan seorang penyihir muda paling jenius di perkumpulan sihir di Relic Island. Ia selaru berpikir rasional dan menampilkan sifat arogan kepada orang lain. Namun ia dikenal menjadi seorang sosok berkarismatik yang memiliki talenta sihir yang sangat luar biasa berharga bagi negaranya.

Veronica menculik tokoh utama yang mengetahui pengetahuan mendalam tentang relik kuno. Ia merasa bahwa menggunakan sihir dari peradaban manusia kuno merupakan jalan terbaik untuk menguasai dunia.

Seperti julukannya, Veronica merupakan penyihir yang memiliki berbagai jenis sihir mematikan bagi musuhnya. Ia mampu memanggil seekor kodok yang akan meledak dan melukai musuh di sekitarnya. Ia juga mampu menggunakan sihir untuk memanggil bintang yang bergerak maju. Semakin jauh lajunya, kerusakannya pun semakin tinggi.

Penasaran dengan fitur lain yang ditampilkan our Four Princess Knights Training Story ini? Jangan lupa untuk cek halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleLuar Biasa Kuat, Inilah Jutsu Gabungan yang Memiliki Kekuatan Hebat!
Next articlePercaya Nggak? Kata Ilmuwan Merakit Gunpla Dapat Membuat Kamu Lebih Pintar!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.