Pembahasan One Piece 886: Kenbunshoku Haki Luffy Akan Sekuat Katakuri?!

Di One Piece 886, kata-kata inspirasi Rayleigh sepertinya akan mendorong Luffy untuk menjadi lebih kuat. Akankah Kenbunshoku Haki-nya sekuat Katakuri?

Pembahasan One Piece 886 ini jelas mengandung spoiler. Kalau kamu belum mengikuti perkembangan terbaru manga-nya dan tidak suka bocoran, sebenarnya kamu masuk ke artikel yang salah.

Baca Juga

Tapi kalau kamu memang sudah membaca dan ingin memastikan tak ketinggalan detail menarik, atau memang sekedar tidak keberatan dengan bocoran, baca lanjutan pembahasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Pengingat Soal Kecepatan Sanji

one piece 886

Sebelum ini, OPLovers mungkin ada yang lupa dengan kehebatan Sanji.

Tak heran, soalnya cowok yang satu ini sempat kalah dalam beberapa pertarungannya. Terutama saat ia mencoba berduel dengan Vinsmoke Judge. Setelah itu dia lama menjadi tawanan Germa dan keluarga Big Mom. Ia bahkan sampai harus menghajar kaptennya sendiri.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Untuk kamu-kamu yang suka MMORPG dan juga film kung fu, DarkStory adalah game yang cocok untuk kamu!

One Piece 886 mengingatkan lagi kehebatan sang koki. Saat Charlotte Oven memergoki Chiffon, dia hampir menghajar wanita itu. Namun Sanji dapat melesat dengan cepat, menghajar Oven, lalu mundur lagi. Bahkan Oven saja tak mengetahui siapa yang menyerangnya.

Ya, itu prestasi besar. Hanya selang dua halaman saja Oven sudah dapat menemukan Chiffon lagi. Itu artinya dia ini tipe teliti. Sanji tetap lebih cepat.

Tak sia-sia Sanji lama menderita di pulau okama.

2

Bukan Bab yang Baik untuk Charlotte Oven

Pada poin di atas, Sanji sukses menghajar Oven tanpa ketahuan. One Piece 886 belum selesai, Oven kembali dipermalukan. Kali ini oleh tembakan yang mendarat telak di wajahnya, membuat ia terpaksa melepaskan Chiffon yang sudah ia tangkap. Padahal Oven sempat merasa dirinya di atas angin.

Pembahasan One Piece 885: Luffy Memutuskan Kabur dari Katakuri?!

Sebelumnya, penulis menyajikan argumen betapa pentingnya Luffy mengalahkan Katakuri sendirian. Namun One Piece 885 justru memperlihatkan Luffy kabur!
Baca Juga

Siapa pelaku penembakan ini? Jawabannya adalah Bege.

Bege dan kelompok bajak laut Firetank adalah musuh Big Mom pertama yang berhasil mencapai Pulau Cocoa. Awalnya dia terlihat dalam situasi sulit, karena Oven berhasil mengamankan Chiffon.

Namun nyatanya Bege justru berhasil menyerang duluan. OPLovers mungkin sudah mengenal Bege sebagai ahli taktik yang licik, juga benteng berjalan berkat kekuatan Buah Iblis yang ia miliki. Meski begitu, rasanya baru kali ini Bege menunjukkan ia juga penembak jitu.

Sekarang, kelompok bajak laut Firetank adalah yang pertama bisa membantu mengurus kue pernikahan Big Mom yang telah diselesaikan Sanji, Chiffon, dan Pudding. Tapi Oven masih hidup dan mereka dikepung armada Big Mom. Apa yang akan mereka lakukan?

Yang jelas sih ada pertolongan yang akan segera datang.


Lanjutan pembahasan One Piece 866 bisa dibaca di halaman kedua.

1
2

SHARE
Previous article10 Artis Pria Korea Selatan yang Memiliki Follower Terbanyak di Instagram, Siapa Saja Sih?
Next articleMenyedihkan! Selebriti Korea Ini Disiksa Manajernya hingga Mengalami Gegar Otak
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.