Menyedihkan! Selebriti Korea Ini Disiksa Manajernya hingga Mengalami Gegar Otak

Seorang aktor Korea disiksa dan dipukuli oleh manajernya hingga pernah alami gear otak sebanyak tujuh kali. Simak kisahnya di sini!

Sumber: brunch.co.kr

Baru-baru ini, Min Woo Hyuk membagikan kisahnya yang mengagetkan sekaligus menyedihkan. Aktor musikal Korea ini sampai mengalami gegar otak karena mendapat siksaan dari mantan manajernya.

Selebriti Korea yang disiksa oleh mantan manajernya ini membagikan kisahnya saat ia diundang untuk menjadi bintang tamu di acara Video Star yang tayang di stasiun TV MBC Every1.

Pada kesempatan itu, suami dari penyanyi Lee Se Mi ini mengaku bahwa ia kerap mendapat pukulan dari sang mantan manajer. Kepalanya bahkan pernah dipukul dengan botol bir hanya karena Min Woo Hyuk terlambat datang lima belas menit ke suatu acara.

Tak cukup sampai di situ, aktor yang semasa sekolah aktif sebagai pemain baseball ini pun pernah dikurung selama sembilan bulan di suatu ruangan oleh si manajer. Yang paling parah, aktor ini bahkan sampai mengalamai tujuh kali gegar otak dan harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Sumber: Kapanlagi.com

Namun saat itu, Min Woo Hyuk tidak melaporkan tindakan manajernya itu ke pihak kepolisian maupun orangtuanya, lantaran ia tidak mau membebani keluarganya dan membuat orangtuanya khawatir.

“Saat itu aku tidak tahu bagaimana caranya untuk melawan dia (manajernya). Aku mengira semua artis juga menghadapi apa yang aku alami saat itu. Dia tahu bahwa aku tidak bisa pulang dengan luka dan memar di wajahku, karena orangtuaku tidak mengetahui tentang perbuatannya kepadaku. Dia memanfaatkan kesempata itu untuk terus melawan dan memukulku. Sehingga aku selalu mempunya memar dan luka di wajahku” tutur Min Woo Hyuk.


CONTINUE READING BELOW

Faktanya Kehidupan Masyarakat Korea Selatan Tak Seindah di K-Drama! Ini Dia Alasannya!

Para penggemar drama Korea pasti pernah berandai untuk bisa tinggal di Korea. Tapi ternyata kehidupan masyarakat Korea tidak seindah itu. Inilah alasannya.


Woo Hyuk pun menambahkan sampai saat ini sebenarnya ia tidak paham dengan alasan si manajer yang kerap memukul dan menyiksanya. Untungnya, manajer sadis tersebut kini telah berhenti dari panggung hiburan Korea.

Selebriti Korea Lainnya yang Mengalami Kekerasan Fisik

Min Woo Hyuk sebenarnya satu-satunya selebriti Korea yang disiksa oleh pihak management-nya. Ada sekian banyak cerita menyedihkan lainnya di balik gemerlapnya panggung hiburan Korea. Sebagai contoh kisah Jungkook (BTS).

Jungkook BTS. Sumber: Billboard

Hal ini pertama kali diketahui oleh para penggemar BTS dari sebuah potongan video dalam BTS‘ 2016 Seasons Greetings. Mereka melihat adanya memar di tubuh si maknae Jungkook. Sang manajer juga terlihat sedang mengangkat tangannya seperti hendak memukul Jungkook. Ditambah lagi para ARMY juga mendengar dialog yang bernada ancaman dari si manajer terhadap member BTS.   

Sera, Mantan personel Nine Muses

Mantan member girl band Nine Muses, Sera juga pernah mendapat perlakukan kasar dari CEO agensi Nine Muses, Star Empire Entertainment. Di sebuah dokumentasi, tampak Sera ditampar oleh sang CEO saat ia tengah membahas soal biaya untuk memproduksi sebuah grup idola Korea.

Para member Nine Muses juga dibuat “ketagihan” dengan terapi intravenous (IV) dan diwajibkan untuk menjalani diet yang super ketat untuk memenuhi standard kecantikan idola Korea.

Seungho (MBLAQ). Sumber: Asiangrup

Selain mereka, selebriti Korea yang disiksa oleh pihak agency-nya datang dari member MBLAQ, Seung Ho. Ia juga diduga pernah dipukuli dengan gelas oleh direktur agensi mereka J. Tune Camp. Meski Seung Ho sempat melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian, pada akhirnya ia mengubah ceritanya selama penyelidikan dan mencabut tuntutan tersebut.

Para penggemar MBLAQ pun berspekulasi bahwa hal itu dilakukan Seungho lantaran intimidasi dan ancaman yang diterimanya, mengingat reputasi J. Tune yang akan hancur jika Seungho terus melanjutkan kasus tersebut.

Diedit oleh Fachrul Razi

 

 

 

 

TENTANG PENULIS