Wawancara Eksklusif Developer Final Fantasy Awakening: Terima Kasih kepada Semua Pemain!

Terima kasih buat semua yang sudah bermain Final Fantasy Awakening ya! Buat yang belum, yuk dicoba dulu. Seru lho~

aplikasi terkait
Penasaran kan ingin merasakan bedanya Final Fantasy Awakening dengan seri FF yang lain? Langsung download saja, gratis kok!

Developer Final Fantasy Awakening di Jepang membuat sebuah video wawancara eksklusif untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pemain game ini.

Update baru dalam game Final Fantasy Awakening beberapa hari yang lalu membawa banyak perubahan pada game ini. Seperti yang bisa kamu baca di artikel sebelumnya, Eidolon Titan dari Final Fantasy XV muncul di game ini.

Tidak hanya itu, juga terdapat 2 hero merah baru yang kuat, yaitu Andoria, sang ratu kerajaan Concordia dengan kekuatan control magic yang juga mampu berubah menjadi naga! Satu lagi adalah Gilgamesh, kesatria kuat dengan spesialisasi pertahanan.

Di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, Final Fantasy Awakening mendapat sambutan yang sangat meriah! Menurut Efun, agen penerbit resmi Final Fantasy Awakening, game ini telah masuk ke dalam peringkat 3 besar di App Store sejak dirilis pada bulan Agustus 2017 silam.

Final Fantasy Awakening

Melihat kesuksesan game ini di Indonesia, developer Square Enix membuat sebuah video wawancara khusus dengan tim yang menangani pembuatan Final Fantasy Awakening. Mereka adalah:

  • Motohashi – Produser
  • Heianzan – Art Director
  • Muto – Project Manager
  • Maehara – Center Connect

Di dalam video tersebut, kamu bisa melihat sosok di balik game fenomenal Final Fantasy Awakening ini berbicara mengenai karakter favorit mereka, suka duka dalam pembuatan game, serta harapan mereka ke depannya tentang game ini di Asia Tenggara.

Tidak lupa, pada developer dari Square Enix juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemain Final Fantasy Awakening karena telah men-download dan memainkan game mereka!

Pada video tersebut, Motohashi juga menjelaskan perbedaan antara Final Fantasy Awakening dengan seri Final Fantasy yang lain. Menurutnya, perbedaan terbesarnya adalah jumlah senjata yang tersedia dan juga hubungan antar karakter yang beragam.

Selain fitur battle yang seru dan inovatif, Final Fantasy Awakening juga memiliki cerita menarik yang patut untuk diikuti. Menurut Motohashi, kamu akan mengerti ceritanya keseluruhan jika sudah memainkan game ini secara mendalam.

Nah, lalu apa lagi yang dibahas oleh Motohashi dan developer Square Enix lainnya? Video wawancara ini terbagi menjadi 2 bagian. Yuk langsung saja kita tonton videonya berikut ini:

Part 1:

Part 2:

TENTANG PENULIS