Waduh, Bakal Ada Tokoh X-Men: First Class Tewas di X-Men: Dark Phoenix? Siapa Ya?

Wah siapa kira-kira yang akan terkena kekuatan dahsyat Phoenix?

Waduh, Bakal Ada Tokoh X-Men: First Class Tewas di X-Men: Dark Phoenix? Siapa Ya?

Salah satu karakter veteran X-Men: First Class dikabarkan akan tewas di tangan Jean Grey AKA Phoenix di film X-Men: Dark Phoenix. Siapa ya kira-kira?

SPOILER ALERT !!!

Kamu mungkin sudah tahu kalau di pertarungan akhir melawan Apocalypse di X-Men: Apocalypse (2016), Jean Grey membunuh mutant sepuh ini dengan kekuatan Phoenix Force.

Bagi yang lupa, berikut cuplikannya.

[duniaku_baca_juga]

Alter ego Jean ini akan disorot di X-Men: Dark Phoenix (2018). Menurut kabar yang didapatkan oleh thathashtagshow  selain mengeksplor perjalanan Jean menjadi Phoenix, kemungkinan besar film arahan Simon Kinberg, juga akan menampilkan tewasnya salah satu karakter X-Men veteran dari era First Class.

Dikatakan kalau karakter ini nantinya tewas setelah dihajar oleh Phoenix. Wah, siapa tuh kira-kira?

Sayang, belum diketahui lagi secara jelas. Tapi, mari berspekulasi. Ketika film dirilis nanti, karakter First Class yang tersisa antara lain:

Profesor Charles Xavier (James McAvoy)

Mystique (Jennifer Lawrence)

Magneto (Michael Fassbender)

Beast (Nicholas Hoult)

Moira MacTaggert (Rose Byrne)

Waduh, Bakal Ada Tokoh X-Men: First Class Tewas di X-Men: Dark Phoenix? Siapa Ya?

Sumber: Mic

Mystique dan Magneto? Rasanya tidak mungkin. Karena popularitas karakter keduanya masih sangat tinggi.

Beast dan Profesor X? Lebih tidak mungkin. Seperti kita ketahui, latar waktu X-Men: Dark Phoenix adalah setelah diperbaiki oleh Logan AKA Wolverine (Hugh Jackman) di X-Men: Days of Future Past (2014). Nah, di ending Days of Future Past, keduanya masih sehat. Bagi yang lupa, silahkan simak cuplikan videonya berikut ini.

[duniaku_baca_juga]

Dari semuanya, Moiralah yang paling mungkin. Lagi pula kalau dipikir-pikir masuk akal bukan apabila dirinya yang tewas?

Pertama, terlepas membantu dan mendukung X-Men, dirinya hanyalah manusia biasa. Jadi dia akan lebih gampang tewas seketika terkena kekuatan maha dahsyat Phoenix.

Kedua, kematiannya akan membuat karakter Profesor X terlihat lebih tegar dan dewas. Ingat Xavier dan Moira pernah saling jatuh hati satu sama lain.

Waduh, Bakal Ada Tokoh X-Men: First Class Tewas di X-Men: Dark Phoenix? Siapa Ya?

Sumber: AUX The AV Club

[read_more id="333930"]

Ketiga? Moira tidak pernah terlihat di masa depan X-Men. Karakter Moira sendiri mati di komiknya, jadi hal itu bisa terjadi juga di sini. (Meski karena penyebab berbeda).

Sekali lagi semua masih prediksi. Untuk pastinya kita tunggu saja lagi hingga film ini dirilis tahun depan. Tapi apakah kalian sependapat dengan prediksi penulis? Atau punya prediksi lebih oke? Silahkan sampaikan di kolom komentar ya!

X-Men: Dark Phoenix rilis 2 November 2018.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU