Wow! 3 Case iPhone Milik Idol yang Harganya Bikin Pusing Kepala

Edan! Harga case iPhone dari idol K-pop ini ngalah-ngalahin harga smartphonenya sendiri...

Wow! 3 Case iPhone Milik Idol yang Harganya Bikin Pusing Kepala

Wow! 3 Case iPhone Milik Idol yang Harganya Bikin Pusing Kepala Sumber: kikowireless[/caption]

Jika memiliki iPhone dengan harga belasan juta sih mungkin wajar saja bagi seorang selebriti. Namun, 3 case iPhone milik Idol dari YG Entertaiment ini harganya ngalah-ngalahin harga smartphone besutan Apple itu sendiri lho!

[duniaku_baca_juga]

YG Entertaiment merupakan salah satu agensi artis yang memiliki idol "pencetak uang". Tak heran jika para artisnya selalu tampil dengan penuh gaya dan menggunakan barang-barang branded.

Hal ini juga dapat dilihat dari case iPhone milik idol termahal di Korea yang hanya dimiliki oleh 3 orang idol yang berasal dari YG Entertaiment.

[page_break no="1" title="Seungri BIGBANG"]

Wow! 3 Case iPhone Milik Idol yang Harganya Bikin Pusing Kepala sumber: youtube[/caption]

Maknae (istilah anggota paling muda dari grup K-pop) dari BIGBANG ini memang terkenal selain menjadi idol, dia juga adalah seorang bisnisman. Bisnis Seungri yang saat ini sedang naik daun adalah mie ramen yang diberi nama Aori Ramen. Saat ini diketahui Aori Ramen sudah memiliki 15 cabang yang tak hanya dibuka di Korea, namun juga di Jepang hingga Malaysia.

Dalam sebuah reality show, Taeyang terlihat sedang mengolok member termuda itu dengan memperlihatkan case iPhone milik Seungri. Di taksir case tersebut mencapai puluhan juta rupiah karena dihiasi dengan emas murni 24 karat! Bayangkan jika 1 gram emas saja mencapai Rp700 ribu, jadi berapa gram emas yang menghiasi case iPhone tersebut? Bisa dituker motor kali ya?

[page_break no="2" title="Sandara Park"]

Wow! 3 Case iPhone Milik Idol yang Harganya Bikin Pusing Kepala sumber: onehallyu[/caption]

Pasca bubarnya grup K-pop legendaris 2NE1, Idol cantik berusia 33 tahun ini mulai berganti profesi sebagai seorang MC dan aktris. Bagi Dara, selalu tampil cantik dan stylist merupakan sebuah tuntutan profesinya. 

[read_more id="348442"]

Sandara merupakan salah satu idol dengan penghasilan terbesar, kekayaannya saat ini mencapai USD16 juta (Sekitar Rp217 miliar). Well, mudah saja bagi Dara untuk membeli case iPhone miliknya saat ini kabarnya memiliki harga hingga USD5033 (sekitar Rp68 juta)! iPhone case tersebut terbuat dari emas murni dan memiliki ukiran nama Dara.

[page_break no="3" title="G-Dragon BIGBANG"]

Wow! 3 Case iPhone Milik Idol yang Harganya Bikin Pusing Kepala

Tak heran jika leader BIGBANG ini juga pasti memiliki barang yang memiliki harga fantastik. GD diketahui merupakan satu-satunya member idol yang sukses melakukan konser solo yang meraih keuntungan yang luar biasa. Selain menjadi seorang idol, GD juga dikenal dengan fashion ikon Korea.

Segala hal yang digunakan oleh GD dapat mengundang perhatian dari public. Salah satunya adalah iPhone case yang terbuat dari emas murni dan dihiasi dengan berlian. iPhone case ini ditaksir memiliki harga USD8.895 (sekitar Rp120 juta).

[read_more id="348464"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU