Bosan Main FM yang Gitu-gitu Aja? Coba Football Manager Tsubasa Fantasy di Sini!

Hobi bermain Football Manager? Suka dengan animanga Captain Tsubasa? Bagaimana kalau kedua hal itu digabungkan dan menjadi Football Manager Tsubasa Fantasy!

football manager tsubasa

Hobi bermain Football Manager? Suka dengan animanga Captain Tsubasa? Bagaimana kalau kedua hal itu digabungkan dan menjadi Football Manager Tsubasa Fantasy!

Football Manager 2018 sudah resmi dirilis sejak 10 November lalu. Game simulasi menjadi seorang manajer sepak bola ini memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di setiap seri. Terlebih dalam Football Manager 2018, banyak fitur menarik yang sebelumnya belum pernah ada pada seri-seri Football Manager.


CONTINUE READING BELOW

Sambut Football Manager 2018, Berikut 6 Pesepak Bola Profesional yang Kecanduan Game FM!

Beberapa pesepak bola profesional berikut ini pun diketahui punya hobi bermain FM di kala senggang. Berikut ini daftar pesepak bola yang hobi main FM.


Salah satu fitur terbaru Football Manager 2018 adalah dinamika sosial pemain. Lewat fitur ini, gamer tak cuma harus jago meracik strategi demi meraih kemenangan, tapi juga harus piawai mengatur mood dan keharmonisan pemain di dalam tim.

Kita bisa melihat hierarki pemain dalam suatu klub. Pemain yang sudah cukup lama berada di klub, punya atribut Leadership yang bagus, dan punya sikap profesional akan berada pada lapisan paling atas dengan julukan Team Leaders. Ada juga kelompok Highly Influential Players, Influential Players, dan  Other Players.

Selain fitur, database pemain di Football Manager selalu jadi perhatian khusus para gamer. Tak aneh memang, mengingat hal pertama yang terlintas ketika bermain Football Manager adalah mencari siapa pemain muda yang punya prospek cerah sebagai pemain top atau biasa disebut wonderkid.

Andai kamu belum puas dengan database pemain yang ada di Football Manager 2018, seorang gamer FM telah meracik sendiri database Football Manager 2018.

Ia menggabungkan para pemain yang hadir di animanga Captain Tsubasa dengan pemain di dunia nyata.  Dalam database Football Manager Tsubasa Fantasy ini, kamu bisa menemukan 75 pemain fiksi yang ada di animanga Captain Tsubasa ditambah 2 staf pelatih.

Di sini, kamu bisa bertemu Tsubasa Ozora yang sudah bergabung dengan Catalonia atau Barcelona. Ada juga Carlos Santana yang bermain di klub Valencia. Atau jika kamu butuh kiper handal, tak ada salahnya membeli Gino Hernandez dari Inter Milan.

Uniknya lagi, semua pemain dari database Football Manager Tsubasa Fantasy ini masih berusia belia. Jadi bagi kamu yang ingin memperkuat tim dengan komposisi permain wonderkid, Tsubasa dan kawan-kawan harus masuk radar incaranmu.

Database Football Manager Tsubasa Fantasy bisa kamu unduh di sini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca