Wow! Bocoran V-Cinema Kamen Rider Genm vs Lazer Memperlihatkan Form Baru!

genm vs lazerToei kembali dan mengumumkan wujud baru untuk dua Kamen Rider kesayangan kita yang berseteru dalam Kamen Rider Ex-Aid Another Ending: Genm vs Lazer!


Baca Juga

Genm vs Lazer, perseteruan yang sudah bukan hal yang mengejutkan antara Kiriya dan Kuroto. Meski keduanya sempat bekerja sama saat menciptakan gashat Mighty Doctors XX, tapi tetap saja hubungan pembunuh dan yang dibunuh ini tak bisa dilupakan begitu saja oleh Kiriya Kujou alias Kamen Rider Lazer.

Nah, dalam V-Cinema Kamen Rider Ex-Aid Another Ending: Genm vs Lazer nanti mereka akan ditandingkan dengan form baru masing-masing. Genm akan mengenakan wujud baru yang serupa dengan wujud Maximum Ex-Aid level 99 sementara Lazer memakai Buggle Driver II dan mencapai level X untuk pertama kalinya.

genm vs lazerDan Kuroto akan mendapatkan God Maximum Mighty X Gashat dan menggunakannya pada Gamer Driver. Dan Kuroto akan berubah menjadi Kamen Rider Genm God Maximum Gamer. Hal yang paling mengejutkan adalah level form ini yang melebihi semua level yang pernah ada, kecuali Hyper Muteki, yaitu level satu milyar!

Seperti wujud Kamen Rider Ex-Aid Maximum Gamer, Genm di level semilyar ini juga bis keluar dari “tubuh” besarnya dan bertarung sendiri. Genm God ini punya kemampuan untuk memanipulasi planet dan matahari, benar-benar seperti dewa!

genm vs lazerKiriya Kujou juga mendapatkan form baru dengan menggunakan gashat yang telah dimilikinya dari awal: Giri Giri Chanbara Gashat. Hal yang membedakan adalah Driver yang ia gunakan, bukannya memakai Gamer Driver tapi Kiriya Kujou jadi menggunakan Buggle Driver II.

Dengan memasukkan Giri Giri Chanbara Gashat ke dalam Buggle Driver II, Kiriya Kujou mampu mengakses wujud Kamen Rider Lazer level X. Wujud baru ini sebenarnya sangat menyerupai wujud level 3 milik Kiriya, hanya berbeda warna.

Form Kamen Rider Build November: Titisan Kamen Rider Decade?!

Bulan baru, debut form baru dari Kamen Rider Build! Tapi tidak sembarangan, kali ini Build akan menjadi titisan Kamen Rider Decade! Apa ya maksudnya?
Baca Juga

Dan “God” Kuroto di V-Cinema Genm vs Lazer nanti akan kembali jahat apalagi setelah ayahnya, Dan Masamune tidak lagi ada untuk menghalangi misinya. Dan Kuroto akan mengaktifkan Zombie Chronicle dan membuat dunia menjadi kacau di tangannya.

Beruntung meski Muteki Gamer pun tidak bisa mengalahkannya, Kiriya punya kunci untuk menyelamatkan dunia. Bersama pesan dari Dan Masamune, Kiriya Kujou menghadapi Dan Kuroto dan bersiap menghabisinya.

Bagaimana nantinya pertandingan Genm vs Lazer yang merupakan akhir dari trilogi Kamen Rider Ex-Aid Another Ending?

aplikasi terkait

Power Rangers: Legacy Wars

By nWay Inc.

3
starstarstarstarstar
Rita Repulsa, sang Penyihir Angkasa, telah meracuni Morphin Grid dan menciptakan virtual monsters dan klo Ranger yang diprogram untuk bertarung demi dirinya. Lawan balik dengan tim legendaris Power Rangers dan penjahat buatanmu sendiri dan selamatkan multiverse! Buka kunci Rangers baru, upgrade prajurit terbaikmu dan buat tim terbaik untuk mengalahkan Rita dan menyelamatkan Morphin Grid.

Sumber: ukiyaseed


SHARE
Previous articleMabinogi Mobile, MMORPG Mobile yang Layak Ditunggu Kehadirannya!
Next articleMasih Ingat Drama Populer Full House? Beginilah Kabar Para Pemainnya Sekarang!

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.