Inilah Line Up dan Infomasi Lengkap Seputar Saranghaeyo Indonesia 2017 yang Digelar Hari Ini

Setelah sukses digelar tahun lalu dengan memboyong sederet idol papan atas Korea, hari ini Saranghaeyo Indonesia 2017 kembali hadir di Jakarta!

saranghaeyo indonesia

Hari ini, 25 November 2017 konser Saranghaeyo Indonesia kembali hadir di Jakarta! Inilah informasi selengkapnya.

Setelah sukses menggelar Saranghaeyo Indonesia tahun lalu dengan memboyong Taeyang BIG BANG, Akdong Musician, dan Nell, hari ini konser Saranghaeyo Indonesia kembali dihelat.

Bulan Mei lalu, promotor Mecima Pro mengkonfirmasi lewat akun media sosialnya bahwa konser tersebut akan kembali digelar tahun ini. Saranghaeyo Indonesia tahun ini akan berlokasi di venue yang sama dengan tahun lalu, yaitu Hall 5 Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Jakarta.


CONTINUE READING BELOW

Tampannya Member Wanna One Saat Memakai Iket Bermotif Batik!

Pada saat jumpa fans di Noryangjin, Seoul, ada hal satu hal yang istimewa. Tampak beberapa member dari Wanna One Memakai Iket Batik khas Indonesia.


Line up konser ini pun tak kalah meriah dengan tahun lalu. Di tahun 2017, ada 2 artis dari YG Entertainment yang akan hadir yaitu boy band iKON dan penyanyi solo, Lee Hi.

Selain mereka, dua soloist pria yang tengah naik daun yaitu Dean dan Eric Nam serta band dari JYP Entertainment yaitu DAY 6 juga dipastikan akan memeriahkan Saranghaeyo Indonesia tahun ini.

Bahkan pihak promotor sudah memberikan sedikit bocoran mengenai penampilan spesial DAY6 di konser malam nanti. Melalui akun Twitter resmi mereka, Mecima Pro mengumunkan bahwa band yang baru saja datang ke Indonesia 26 Agustus 2017 lalu ini akan membawakan lagu milik band NOAH bejudul “Separuh Aku”.

Selain spoiler mengenai penampilan DAY6, pihak promotor juga memberikan kejutan spesial kepada penggemar musik K-pop tanah air berupaa kesempatan untuk meet and greet bersama iKON, Lee Hi, Eric Nam, serta DAY6 bagi 30 fans yang beruntung.

Tak cukup sampai di situ, bagi pemegang tiket VIP Packaged juga berkesempatan untuk bertemu langsung dan mengikuti event fansign DEAN.

Sementara itu, susunan acara serta event map dari Saranghaeyo Indonesia 2017 juga telah diumumkan oleh pihak Mecima Pro.

Untuk seat plan Saranghaeyo Indonesia tahun ini sedikit berbeda dengan di tahun 2016. Jika tahun lalu, ada 4 kategori tiket yang dijual, di tahun ini hanya ada 3 kategori tiket yang meliputi Blue Festival, Pink Festival, dan Yellow Tribune dengan harga yang dibandrol mulai dari 750.000 rupiah hingga 1.750.000 rupiah.

Sumber: http://indotix.com

Tiket presale-nya sudah dijual sejak Mei hingga Juni lalu. Sedangkan, tiket dengan harga normal bisa dibeli via online mulai tanggal 24 Juli 2017 khusus bagi anggota MCP Fanclub dan 26 Juli 2017 untuk pembeli umum.

Bagi kalian yang sudah memegang tiket Saranhaeyo Indonesia 2017, enjoy the concert tonight and have fun guys. Tapi, bagi yang tidak kebagian tiket, jangan bersedih karena kita sudah menyediakan video dari line up Saranghaeyo Indonesia malam ini yaitu iKON dan DAY6. Please Enjoy!

Share this article

TENTANG PENULIS