9 Lagi Jutsu Gabungan di Anime Naruto yang Memiliki Kekuatan Super Dahsyat!

Tidak hanya Naruto, Madara, dan Obito yang kuat. Jika para shinobi bersatu dan saling menggabungkan keahliannya, kemampuan mereka lebih dari yang dibayangkan. Inilah combo jutsu gabungan yang hebat!


Mengalahkan sesuatu yang hebat dan besar tentunya memerlukan upaya yang lebih besar pula. Salah satunya didapatkan melalui kerjasama. Jutsu gabungan dan kerjasama ini terbukti dapat menyusahkan dan mengalahkan musuh-musuhnya. Inilah jutsu gabungan yang memiliki kekuatan hebat di anime manga Naruto.

1

Raisuiryudan

Nama lain: Lightning Water Dragon Bullet

Pengguna: Mei Terumi dan A

Jutsu ini berasal dari kerjasama kedua kage, yaitu Raikage dan Mizukage. A dan Mei bekerjasama dengan memanfaatkan perubahan elemen mereka. Elemen air Mei yang sebenarnya lemah terhadap elemen petir A diubah menjadi saling menguntungkan. Air dapat menyalurkan chakra petir yang dikeluarkan A.

Mei akan membuat serangan air berbentuk naga, kemudian A mengalirinya dengan petir. Tentu saja efek dari jutsu ini akan berlipat ganda daripada hanya sekedar serangan biasa.

2

Otogakure Yoninshū: Kuchiyose: Shijū Hōi no Jin

Nama lain: Sound Four: Summoning Jutsu: Four Corner Beast Formation

Pengguna: Sound Four

Masih ingatkah kalian dengan Sound Four? Sound Four merupakan empat ninja desa bunyi yang merupakan anak buah Orochimaru. Mereka bertugas untuk membawa dan mengawal Sasuke dari Konoha sampai ke tangan Orochimaru. Mereka berhasil dikalahkan dengan mengorbankan satu-satu ninja Konoha yang mengejarnya.

Masing-masing mereka mempunyai kekuatan yang unik, Jirobo dengan kekuatan luar biasa, Sakon Ukon dengan pertahanan dan serangan kerjasama, Kidomaru dengan ketepatan panahan, serta Tayuya dengan genjutsu seruling setan miliknya.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Mudah dimainkan dan memiliki gameplay unik, DarkStory adalah MMORPG yang wajib kamu coba!!

Serangan jutsu gabungan Sound Four ini dikembangkan setelah mereka dibangkitkan kembali dengan Edo Tensei untuk membalas dendam pada Shimakaru, Neji, Choji, dan Kiba yang telah membunuh mereka.

Mereka menyerang dengan bersama-sama dengan makhluk kuchiyose mereka, Golem milik Jirobo, Laba-laba raksasa milik Kidomaru, Doki milik Tayuya, dan Sakon Ukon memanggil gerbang untuk mempersempit gerak musuh.

Dengan ini serangan simultan mereka akan sangat menyusahkan musuh. Meskipun pada akhirnya dapat dipatahkan dengan kecerdikan Shikamaru.

3

Futon: Magen: Gama Rinshō

Nama lain: Demonic Illusion: Toad Confrontation Chant

Pengguna: Shima dan Fukasaku

Inilah satu-satunya genjutsu yang bisa dilakukan oleh legenda sanin Jiraiya, meskipun sebenarnya tidak benar-benar dilakukan sendiri oleh Jiraiya. Inti dari jutsu ini adalah memaksa target untuk mendengarkan nyanyian kodok yang kemudian akan memerangkapnya pada genjutsu atau ilusi.

Pembahasan Boruto Episode 34: Toneri Otsutsuki Terancam Bahaya?!

Di Boruto episode 34, muncul retakan realita di bulan. Bahaya apa yang mengancam Toneri Otsutsuki di sana? Apakah Kinshiki dan Momoshiki?
Baca Juga

Shima dan Fukasaku harus saling menyelaraskan suaranya terlebih dahulu sebagai persiapan jutsu ini. Buktinya, jutsu ini dapat menghabisi 3 tubuh Pain yang dihadapi Jiraiya. Konon katanya setelah menggunakan jutsu ini, tenggorokan Papa dan Mama kodok akan sakit selama beberapa waktu.


Jutsu gabungan lain bisa kamu cek di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleKocak! Live-Action Rurouni Kenshin Batal Tayang, Digantikan Dokumenter Memancing!
Next articleMy Tamagotchi Forever Bakal Jadi Game Tamagotchi Zaman Now!!