My Tamagotchi Forever Bakal Jadi Game Tamagotchi Zaman Now!!

Jika kamu pernah mainin Tamagotchi, berarti kini kamu sudah tua! Tapi tenang, Bandai Namco umumkan game taming baru berjudul My Tamagotchi Forever!

My Tamagotchi Forever Bakal Jadi Game Tamagotchi Zaman Now!!

My Tamagotchi Forever Bakal Jadi Game Tamagotchi Zaman Now!!

Jika kamu pernah mainin Tamagotchi, berarti kini kamu sudah tua! Tapi tenang, Bandai Namco Entertainment umumkan game taming baru berjudul My Tamagotchi Forever!

[duniaku_baca_juga]

Hayo siapa yang sudah pernah memainkan Tamagotchi generasi pertama di sini? Kini sudah 20 tahun lewat setelah perilisan Tamagotchi pertama yaitu pada 23 November 1996.

Bandai Namco Entertainment akan menghidupkan kembali game ini di smartphone dengan judul baru yaitu My Tamagotchi Forever. Mereka berharap game ini mampu menghidupkan kembali fenomena Tamagotchi di tahun kejayaannya. Berikut ini video promosina:

My Tamagotchi Forever ini tidak membutuhkan platform baru untuk memainkannya. Bahkan game ini bisa gratis kamu unduh loh!

Jadi kini kamu tidak perlu mengambil uang SPP sekolah kamu untuk beli game ini (Upps.. Ketahuan kalau sering ambil uang SPP sekolah..). Lebih daripada itu, game ini juga dikemas dalam grafis 3D yang jauh lebih imut dibanding grafis 8 bit dari Tamagotchi generasi awal.

Untuk permainannya masih sama seperti game orisinalnya. Pemain akan menetaskan telur berisi monster lucu yang harus kamu rawat dan besarkan! Tugasmu adalah memberi makan, membersihkan mereka, serta mematikan atau menyalakan lampu saat mereka tidur. Tujuanmu adalah membesarkan dan membuat mereka hidup bahagia serta sehat.

My Tamagotchi Forever Bakal Jadi Game Tamagotchi Zaman Now!!

Selain merawat mereka, kamu pun bisa mengajak para monster imut ini untuk bermain. Atau kamu lebih memilih untuk menyayang mereka dengan memberikan belaian?

Selain itu, kamu juga bisa mengajak mereka jalan-jalan di Tamatown, fitur baru yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan monster lainnya. Fitur ini tentu sangat menarik, sebab di Tamagotchi sebelumnya belum pernah ada.

Game ini juga memberikan fitur menarik seperti memberikan barang koleksi baru yang menarik untuk didapatkan. Misalnya saja makanan lezat baru yang siap disantap oleh monstermu, kostum lucu yang bisa dipakai monstermu, hingga baran-barang menarik yang bisa menghias Tamatown!

My Tamagotchi Forever Bakal Jadi Game Tamagotchi Zaman Now!!

[duniaku_adsense]

Para monster lucu ini nantinya juga dapat berevolusi loh. Mereka akan beranjak kedewasaannya, berubah bentuk menjadi wujud baru yang disesuaikan dengan cara kamu merawat mereka. Kamu juga bisa memamerkan wujud monstermu kepada teman-teman dengan menggunakan fitur share.

[read_more id="306047"]

Nah bagi kamu pecinta game taming monster, My Tamagotchi Forever ini wajib kamu nantikan! Siap bernostalgia bersama?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU